3/11/10

Bikinan Ibuku niy...

Whuaaaaa..... Aku menemukan kembali sebuah (mmmmm,,,apa ya???semacem tas buat pesta gitulah)..
Yuuups,,,dulu tas ini dibuat pas aku masih magang di Solo,, pas lagi ada acara Kartini-an di kantor... Waktu itu ada lomba bikin tas dari kain perca gitu... Lomba nya kelompok... Karena waktu itu aku magang di bidang P4,,,makanya aku mewakili bidang P4 bersama 3 ibu yang ada di P4 yaitu mbak Heny,, mbak Afif dan mbak Ulfa...(jadi kangen mereka....)

Karena di antara kami berempat gak ada yang bisa ngejahit,,, alhasil ibuku deh yang ngebikin tas ini... Dibikin dari kain perca... Dan biar agak manis dikit ditambahin bunga warna pink... Bener-bener murah meriah deh...Pas tas ini kubawa ke kantor,,, banyak yang pengen lho... Dan pas penjurian,,,alhamdulillah dapet juara 2... Pas aku cerita ke ibuku,,,beliau cuma ketawa-ketawa aja... Jurinya aneh katanya...hehehehehe...
Dan sampe sekarang aku masih bingung,,, ibuku seorang penjahit,,, tetapi kenapa aku anaknya gak bisa jahit ya???? Bener-bener aneh...hehehehehhe

22 comments:

  1. unik tas nya ^^

    jd inget dulu waktu awal belajar ngejahit di SMP..
    ampe skr cukup bs, tp g mahir ^^

    ReplyDelete
  2. unik tas nya ^^

    jd inget dulu waktu awal belajar ngejahit di SMP..
    ampe skr cukup bs, tp g mahir ^^

    ReplyDelete
  3. jiah, masa ibu bisa jahit anaknya ga...
    klo ini sih bukan ga bisa pake pepatah buah ga jauh jatuh dari pohonnya...tapi..
    buah jatuh menggelinding jauh dari pohonnya...hehe....

    ReplyDelete
  4. mmhh...modelnya gimana ya mbak itu tasnya??
    Aku kok gak bisa liat dengan jelas yaa.. hehee

    ReplyDelete
  5. yang mana ne tasnya??
    kok gambarnya ga bgitu jelas.. hikz2 ga kliatan.

    btw. jdi kangen almh. ibuku,
    dulu ibu jg suka jaitin ssuatu bwt aku. ibu jg suka jait :D

    ikutan senang liat org yg deket ama ibunya spt kamu mi :D

    ReplyDelete
  6. wah bagus bgt,salam bwt bunda tercinta ya ^_^

    ReplyDelete
  7. keren lho..lucu dan unik gitu. Wah..kita senasib ne ries, mama bisa jahit tapi anaknya gak hehehe. Dasar anaknya malas kali ya..gak mau belajar menjahit, padahala kalo cewek minimal harus pintar dikit2 menjahit.

    ReplyDelete
  8. g aneh klo ibu bisa jahit n anak g bisa jahit hhehe..
    soalnya ibu bisa masak saya g bisa heheh

    ReplyDelete
  9. Pantes juara 2..
    tasnya unik gitu kok.. :D

    ReplyDelete
  10. lhoooo Riesta curaaang...
    lomba bikin tas yg bikin malah ibunyaaa :D

    ReplyDelete
  11. mba,, salamin buat ibunya mba dari elok.... tasnya cantik banget. ^_^

    ReplyDelete
  12. my nime is khan( apa siih)..

    gambarnya tasnya kurang jelas... anggelnya kurang tepat,,, cieh anggel,,,!!

    ReplyDelete
  13. bukannya g bs,,cuman blm aja..ehehehe..
    btw,P4 tu apaan mb? emang krja dimana?

    ReplyDelete
  14. punya Ibu penjahit, asyik dong. bisa bikin baju dalam sekejap. anak anaknya gak perlu beli baju, dibikinin sendiri aja..
    hehehe

    ReplyDelete
  15. begini2 juga pintar jahit nieh...
    celana robek,

    ReplyDelete
  16. waaaaah bisa diproduksi masal neh

    nb :
    acaranya mungkin hari selasa siang
    pas libur

    ReplyDelete
  17. @cyber dreamer makasiiiiih...

    @dimas hahaha,,,betul bangeeeet...

    @tyas hehehe,,,kurang jelas ya..maklumlah udah malem...hehehe

    @Dhe aku juga kangeeen ibu...

    @Rinda salamnya disampaikan..

    @Lia ternyata aku ada temennya...hehehe...

    @kang Tejo aku juga gak bisa masak..hehehe

    @ieyaz masa siy???makasih ya...

    @caca makasiiih...

    @tia hehehe,,,soalnya aku gak bsa bikin sendiri..hehehehe

    @elok makasih,,,salamnya disampaikan...

    @Michi hehehehe,,,kameranya jelek,,dan yg moto gak ahli juga...

    @dEe P4 itu Pemeriksaan, Penyidikan dan Penagihan Pajak

    @mbak Elsa,,gak bisa gtu juga mbak,,soalnya anaknya ini harus ngalah ma pelanggan yg lain...

    @anyiiin makasiih..

    @aryadevi waaah,,canggih..

    @bang atta yaaa,,hari selasa aku ke makassar bang..

    ReplyDelete
  18. karena sampean tidak mempunyai keinginan untuk bisa menjahit.
    hehe.. :D

    ReplyDelete
  19. itu tasnya gimna ta?

    kayanya lucu ya modelnya, cuma kok aku g bisa liat jelas ya?hehe

    ReplyDelete

thanks 4 coming
^_^