3/25/10

Lovely Campus

Sekarang polikliniknya bagus...
Dulu juga ada,,,,tapi ya begitulah...
(maklum,,,selama kuliah dulu blum pernah masuk ke poliklinik..hehehehe)

24 comments:

  1. Kak, kasi saran dong!
    Bgusnya kuliah dmana?

    ReplyDelete
  2. Wah hebat.!!
    Kak, bentar lagi, aq jg jd anak kampus!!
    Doakn ya kak.!

    ReplyDelete
  3. ghmmmm pastiNya AgE nARzISZ di Kampus Degh HHEHHEHEH

    ReplyDelete
  4. EH SALAH KEDUANYA HEHHEH
    eh mbak mmapir ambil link ku dunk
    http://limacahaya.blogspot.com/ di pasanmg dunk ea....tukeran

    ReplyDelete
  5. hallo Riesta...apa kabar...makasih udah comment di blogku....

    kapan ke Solo?...

    ReplyDelete
  6. sip2 klo ketangerang lg, mampir yaah :)

    ReplyDelete
  7. jadi inget pernah ikut tes disitu, tp ternyata otak ku ga mampu, hihii..
    aahh si bapak itu narsis jg yaa.. :D

    ReplyDelete
  8. wew kampus STAN ya...
    keren...

    ReplyDelete
  9. kampusku jg semakin bagus ketika ditinggalkan T^T

    ReplyDelete
  10. aku malah asyikk liat foto2 kerennya riesta,soalnya pake warna favoriteku...hitam dan putih ^^
    hehe...

    ReplyDelete
  11. wah...keren ya kampusnya....sy malah gak makan bangku kuliahan soalnya bangku kuliahan khan gak bs di makan...wkwkwkwkwkwk

    ReplyDelete
  12. poto2nya kyute ^^
    kampusnya jg :D

    ReplyDelete
  13. senengnya bisa liat kampus lagi ya
    aku kadang suka lewat STAN kalo mau ke BP hehehe :p
    pernah sie masuk tp karna motong jalan aja dulu dari BP mau ke kampus

    ReplyDelete
  14. Keren banget deh kampusnya mbak riesta.. *kagum*

    hehee..

    ReplyDelete
  15. salam sobat, keren-keren banget...dimana itu sob?
    salam kenal ya

    ReplyDelete
  16. Keren dan seru Mbak Riesta...
    Sukses selalu ya..

    ReplyDelete
  17. hehehe emng dah beda yah.. dulu pas sm hubby masi bnyak kambing berkeliaran..

    ReplyDelete

thanks 4 coming
^_^