3/20/10

Maaf

Hwaaaaaa,,uda lama bgt gak update blog... Maafkan aku teman2,,aku blu bsa membalas komentar2 kalian...belum bsa berkunjung ke blog kalian...belum sempat memajang award yg kalian berikan padaku...pokoknya maaf bgt ya...ntar kalo uda di Pekanbaru,,akan segera kulunasi utang2ku..hehehe

baru tadi sore ak nyampe di Tangerang...dan insya Alloh besok sore akan kembali ke Pekanbaru...do'akan aku ya teman2...

Oya,,aku tidak lupa pada janjiku yg dulu,,bahwa aku akan memberikan oleh2 buat teman2 yg uda komentar di postinganku yg dulu...aku uda beli 2 hadiah...apa aja tuh??kita tunggu aja ya...hehehe
maaf,blum bsa bagi2 skarang...soalnya postingan ini dibuat make hp...hehehe...
Udah ah,,mau tidur dlu...capeek..

17 comments:

  1. uaaaahh... elok mau oleh olehnya mba.. T.T

    ReplyDelete
  2. dimaafkan dueh...
    dan ditunggu oleh2nya loh... ^^

    ReplyDelete
  3. ceritanya pulang dari liburan nih ...

    ReplyDelete
  4. Wah kalo gitu Gak sempat Lagi main ke Tempat Aku dunk..

    ReplyDelete
  5. ditunggu hadiahnya XD
    GR banget aku

    ReplyDelete
  6. hwaa,,, maaf ya baru semapt kesini malem2.

    mudah2han tuh hp ga keriting keypadnya dipake ngeblog.

    ReplyDelete
  7. aku dapet oleh2 juga enggak???
    hehhehe

    ReplyDelete
  8. Riesta..

    dari Solo kah??

    kalo iya...aku juga lho...


    semoga bisa menjalin pertemenan lwt blog ^_~

    ReplyDelete
  9. Riesta..

    dari Solo kah??

    kalo iya...aku juga lho...


    semoga bisa menjalin pertemenan lwt blog ^_~

    ReplyDelete
  10. selamat tidur Riesta
    sampai jumpa di pekanbaru lagi

    ReplyDelete
  11. wahhh..miss u mbak riestaaa.....

    ok..aku tunggu oleh-olehnya.. *looh*
    heheee.. :P

    ReplyDelete
  12. gak pp sis,pelan-pelan ajalah...yang pokok di sana baik2 aja.

    ReplyDelete
  13. riesta
    kalo dah sampe upload foto2nya ya..

    ReplyDelete
  14. Mampir dulu ah...nyari kopi susu, abis diluar hujan..nyari yang hangat2 he...he

    ReplyDelete
  15. waa ke tangerang,abis ketemuan sama bapak itu yah?
    mampir dunk ris kerumah ku :)

    ReplyDelete

thanks 4 coming
^_^