3/22/10

Makassar to Sengkang

Memulai perjalanan menuju Makassar pada hari Selasa tanggal 16 Maret 2010 dengan naek pesawat Sriwijaya jam 6 pagi bersama mas Dhi2,,, adek mas Dhi2,,, ma ortu mas Dhi2...

Sampai juga di Makassar.... Horrreeeeeeee.....
Nungguin mobil yang kan membawa ke Sengkang
Nyampe di Sengkang langsung disuguhin pisang ijo...
Acara mapaci buat calon pengantin wanita
Pas acara akad nikah,,,aku bareng adek ma mamah mas Dhi2...
aku pake baju bodo lho...
Bersama sang pengantin
Pas resepsi pernikahan...
bersama adek ma sepupu mas Dhi2
Bersama Pengantin...
Pas perjalanan dari Sengkang kembali ke Makassar mampir makan coto kuda dulu...
 di taman kupu-kupu Bantimurung
di Pantai Losari
 di benteng Fort Rotterdam
masih di kawasan benteng Fort Rotterdam

di Trans Studio Makassar

22 comments:

  1. wah, abis jalan2 ya?
    knp gak ke Soppeng kak?

    ReplyDelete
  2. pengantin nya cantik ^^

    senengnya yg bis jalan2 ^^

    ReplyDelete
  3. Wow,,, ma keluarga camer :D

    sepertinya janur kuning akan segera melengkung ;D

    ReplyDelete
  4. pantai losari bukannya di banyuwangi yah? eh,, bener ga sih...???

    ReplyDelete
  5. ssseerruuu..!!^^
    berasa bulan madu ni yeee...=)

    ReplyDelete
  6. wahhh..asyikk bangettt jalan-jalannya....
    seruuuuu... :D

    ReplyDelete
  7. Hwaa...Makasaar!!! Kapan yaa bisa kesana??
    Mbak Riesta ini bikiin kepengen aja deh...

    Wahhh...selamat buat para mempelai..
    Semoga selalu bahagiaa..

    ReplyDelete
  8. waaaaaah senengnyaaa...
    jalan jalan sama calon keluarga.

    siiiiiiiip!!!
    gak sabar nungguin akad nikahnya riesta sama mas dhi2

    ReplyDelete
  9. Bagi dunk pisang ijonya...jadi ngiler.com

    ReplyDelete
  10. senengnya??
    kapan ya bisa kesana
    ]mampir balik ya

    ReplyDelete
  11. asikk banget ke makassar..hehe..oleh2 nih :P

    ReplyDelete
  12. makasar......... sering dapet cerita dari temen2 yang dah pernah main ke makasar katanya indah bgt, jd pengen jalan2 ke makasar

    ReplyDelete
  13. waaahhhhh,...........saa keluarga sang pacar ya ? senangnya...jalan2...senangnya bersama mas dhi2 tercinta :)

    selamat pagi riesta....

    ReplyDelete
  14. asyiknya yang jalan-jalan :-)

    ReplyDelete
  15. waa..bentar lagi bakal kondangan ni aku :D tapi acaranya di tangerang aja ya ris, hehehe...

    salam buat andi yaa :)

    ReplyDelete
  16. Hmmm mbak..
    pengantinnya cakep mbak Ria juga cuakepppp...

    ReplyDelete
  17. jalan2 sama camer ya,, mudah2an kalian segera naik kepelaminan ya, amin.

    ReplyDelete
  18. dah makan apa saja di sengkang?
    bagaimana menurut kamu rasa masakan nya?
    masuk ke bantimurung?
    baju bodo, mappaccing...

    ReplyDelete
  19. aku kampungnya di makassar kak ^^

    tapi bukan di sengkang hhe

    ReplyDelete
  20. yaah koq gk skalian mampir Kendari sih Riest, kan Kdi - Mks cuma 45menitan tuh pake burung besi :D

    anyway asik bangett nih jalan2 ma calon mertua, calon keluarga tentunya ;)

    ReplyDelete
  21. wahhhh...ke Sengkang nya pasti lewat daerah sy Sidrap,...hehehe..salam kenal... tukeran link yukk... :)

    ReplyDelete

thanks 4 coming
^_^