3/5/10

Mas Dhi2 kapok ke Pekanbaru

Buseeeeeeeet,,,judulnya lebay bener ya... Tapi itu emang kenyataan lho... Knapa bsa bgitu??????
Jadi,,,buat pertama kalinya dia ke Pekanbaru,,, pesawatnya delay 2 jam karna rusak..dan akhirnya harus ganti pesawat... Dia udah bete duluan tuh...
Nah,,,pas udah nyampe Pekanbaru,,, apa yang dia bilang ke aku???? Dia bilang "ya ampuuuun,,,ito kok kasian banget siy harus hidup di Pekanbaru.." dan aku pun bingung...
Trus kujawab aja "emangnya knapa???" "Abisnya buat bisa nyampe ke sini harus lewat hutan belantara" gitu katanya...lebay bener dah... Trus dia menunjukkan bukti-bukti hutan belantara itu...


Ternyata bener juga yah,,,,buat nyampe ke Pekanbaru butuh perjuangan... Harus melewati hutan belantara dan sungai yang berkelok-kelok...hehehehe,,,lebay bener dah... Itu potonya diambil mas Dhi2 dari pesawat...
 
Dan pas di Pekanbaru,,, ternyata puanaaaaas bangeeeeeet... Mas Dhi2 kan gak betah panas... (padahal di Jakarta juga panas ya...emang banyak alesan tuh orang...hehehehehe) Dah gitu,,,dia ke sini jalan-jalannya cuma dari mall ke mall... Tapi di Pekanbaru,,,dia paling seneng pas makan duren di depan Hotel Pangeran bareng ma temen-temen seangkatan kita pas kuliah dulu yang penempatan di Pekanbaru dan sekitarnya... Ada Arya ma Cithok yang penempatan di KPP Pratama Pangkalan Kerinci,,, trus ada Seno yang penempatan di KPP Pratama Dumai,, ada juga Sukses ma Bogir yang penempatan di KPP Pratama Bangkinang (yang ini kantornya di Pekanbaru juga) dan tentu aja ada aku...hehehehe
Tapi sayangnya,,,pas makan duren gak ada poto-potonya dikarenakan hp keren mas Dhi2 lobet... Jadinya gak bisa poto-poto deh... Lagian kita smua uda pada keasyikan makan duren...hehehehehehe...

Trus ada satu hal lagi yang bikin mas Dhi2 males ke Pekanbaru... Apakah itu???? Katanya angkot di sini aneh... Jadi,,,waktu itu mas Dhi2 nyobain naek angkot... Dan ternyata angkotnya full music... Kenceng bener deh pokoknya.... Dan skalinya tuh angkot gak pake musik,,,abang sopir angkotnya nyopirnya gila-gilaan... Makin gak suka lah dia...hehehehehe....

Tapi dia tetep seneng lho bisa ketemu aku....hehehehehehehehehehehe

21 comments:

  1. waahhh itu sungai yaa...
    Meleok-leok gitu
    Pemandangannya bagus lhoo..

    ReplyDelete
  2. pemandanganya dari atas baguz banget,,,
    duhh..tapi klo aku suruh liat langsung, bisa merinding aku, aku khan phobia ketinggian..
    heheeeee....

    klo masalah sopir angkot, dimana-mana sama aja deh kayanya.. sopir suka seenknya sendiri nggak merhatiin keslamatan penumpang...

    ReplyDelete
  3. Tidak semua angkot yang begitu kale...hanya mungkin mas dhi2 lge sial kale yach..heheh (j/k)

    Pr Yang Harus Diselesaikan

    ReplyDelete
  4. haiyah, baru tau dia pekanbaru itu angkotnya serem-serem :)

    ReplyDelete
  5. waduh.. keren banget pemandangannya :-)
    *tukeran link yuk, link Emy udah aku link di www.nyubi.com, please do the same :-)*
    Let's be Friend

    ReplyDelete
  6. meski susahnya setinggi gunung, sedalam samudra akhirnya jadi seneng jugah pas ketemu riesta.xixixix suit suit suit...

    ReplyDelete
  7. sungainya panjang buanget...
    tapi asyik pemandangannya.
    :D

    ReplyDelete
  8. panas ya? berarti aku juga gak betah nih krn gak tahan panas.

    ReplyDelete
  9. wah kalimat terakhirnyaaa.. cieehh

    ReplyDelete
  10. HAHAHAH.. apalagi aku ntar yg rencananya liburan summer nanti ke Indonesia untuk mengunjungi keluarga di Bontang (Kalimantan timur/tempat tinggal asal)

    klo naik pesawat ke Bontang. Persis kyak foto hutan itu dan di tambah hutan gundul dan hancur yg berhektar2 luasnya (2 tahun yg lalu, ngga tw klo skrng).

    dan persis jg, disana itu panas dan panas nya bisa menghitamkan kulit hanya beberpa jam. beda sama jakarta meski panas tapi ntah kenapa kulit ku disana bersih.. hihihi

    ReplyDelete
  11. Justru itu perjalanan yg kek gitu yg menantang,yg buat menarik.sepanas apapun PKU tp kan ada mbak Riesta jd sejuk maknyesssss

    ReplyDelete
  12. mbaaa... ayo kita ketemuan... kalo gtu aku butuh hp mba... kirimnya kemana nih???

    ReplyDelete
  13. hehehe
    jadi tau pekan baru yang sebenarnya kayak apa.
    kan yang ini pendapat tentang pekan baru versi yang berbeda.

    ReplyDelete
  14. jiaahaaaa..... aneh ni Mas Dhi2nya..
    salam kenal bwt Mas Dhi2..
    suruh baca blog aku dulu deh,,,,, wakkakakaka...... :D

    ReplyDelete
  15. mantap nih gambarnya.. yang senang ama hutan.. :)

    saya demennya ma pantai ama gunung aja, hahah!

    ReplyDelete
  16. Pekanbaru kayak gimana ya tempatnya ...:D

    ReplyDelete
  17. wah.. pemandangannya.. bikin pengen kesana ^^

    ReplyDelete

thanks 4 coming
^_^