3/13/10

Quick Post

Terimakasih doanya teman2... Aku uda nyampe di Jakarta dg selamat...
Dan sekarang, sabtu 13 Maret 2010 jam 19.52 ak berada di musium fatahillah..menikmati acara yang bener2 keren..
Postingan lengkapnya menyusul ya..soalnya skarang aku bikin postingan ini by hp..
Happy weekend..
^_^

17 comments:

  1. Gimana acaranya keren ngga? katanya ada 3D video mapping pake teknologi dari inggris, kok ngga masuk tipi yah?? ini aja dah nongkrong di internet dari tadi cari beritanya kagak ada.. yg ada ya cuma postingan ini doang.. :'( hik's.. I really wanna be there..

    ReplyDelete
  2. alhamdulillah.. happy weekend mbaa... ditunggu oleh oleh fotonya, :D

    pngn liat musium fathahilah malem hari kayak gimana.. heheee

    ReplyDelete
  3. Asyik Ni...
    pi Gak ngajak2 aqu..
    Aqu kan Lmyan deket dri Kota Tua itu...

    ReplyDelete
  4. syukur dech kalo sudah sampai dengan selamat..

    ditunggu postingan lengkapnya ne..

    ReplyDelete
  5. alhamdulillah bisa sampai dengan selamat, ditunggu ceritanya...

    ReplyDelete
  6. Komentar pertamaxxx.
    Salam kenal, kunjungan silaturahmi.
    Salam

    ReplyDelete
  7. nice weekend!

    baca di status fesbuk jg,,ak dulu seneng bgt ke kota tua ;)

    ReplyDelete
  8. mau dong foto2nya..blm pernah kesana soalnya...

    ReplyDelete
  9. Alhamdulillah... happy weekend too... ^__^
    please back ^__*

    ReplyDelete
  10. Heppii weekend kakak!
    Moga weekend-na menyenangkan! ((:

    ReplyDelete
  11. wakh sudah sampe yah...hmmmm postingannya di runggu loh...jangan lupa

    ReplyDelete
  12. happy weekend too... ditunggu cerita2nya yaahh :)

    ReplyDelete

thanks 4 coming
^_^