3/9/10

Senangnya bisa nge-Blog

Tak terasa sudah hampir 5 bulan ini aku aktif di dunia blog ini... Dulu,,,aku pernah bikin blog juga,,,tapi karna malas,,,jadinya gak keurus deh...hehehehe.. Dan setelah aku pindah ke Pekanbaru,,,aku bingung mau ngapain aja di sini.. Mau jalan-jalan,,,cuma ada mall... Dan itu berarti malah ngabis-ngabisin duit... Soalnya aku gak mungkin ke mall tanpa beli sesuatu...hehehehe...

Kemudian aku berpikir,,,gmana caranya ngabisin waktu dengan di kos aja ya???? Akhirnya muncul ide brilian... Pas ke Jakarta,,aku beli laptop baru (hal ini dikarenakan laptopku yang lama dipake adikku,,jadi aku gak punya laptop)... Laptop ini adalah barang paling mahal yang kubeli make duit sendiri...hiks...hikss... Kerasa banget pas belinya... Makanya,,aku sayang ma laptopku ini... Dan kemudian maksa mas Dhi2 buat ngasih modem nya ke aku...(daripada beli sendiri,,,lebih baik minta...hahahahahhaha)

Dan akhirnya,,lengkap sudah perlengkapanku buat internetan... Bingung cuma pesbukan aja,,,akhirnya diputuskan untuk membuat blog baru... Mulai membuat postingan-postingan yang gak mutu... Dulu pas awal-awal bikin blog,,, aku cuma mengunjungi blog punya adek mas Dhi2 ma blog PNS aja... Masih belum paham apa itu yang namanya blog walking... Dan akhirnya search di mbah google pake keyword blogspot,,,dan dari situlah aku menemukan banyak teman di blog...

Setelah punya banyak teman di blog,,,aku seneng banget... Tiap hari,,,aku pasti buka blog.. Entah itu di kantor,,,di kosan... Pokoknya di manapun aku buka blog... Klo pas lagi gak buka laptop atao PC di kantor,,aku masih juga buka lewat hp.. Dan sering mampir ke blog temen-temen.. Dan gak lupa pula kasih komentar... Tapi aku sebel kalo komentar harus make verifikasi kata sgala... Soalnya hp ku kusetting biar image nya gak kluar...(biar irit gitu maksudnya) Kalo make verifikasi kata sgala kan jadinya aku gak bisa kasih komen...hehehehe...

Pokoknya,,, banyak banget manfaat dari nge-blog ini... Selain nambah banyak temen,,, banyak ilmu juga yang didapat dari postingan temen-temen... Dan yang paling menyenangkan adalah saat kita bisa ketemu langsung alias kopi darat dengan temen di blog kita... Dan untuk pertama kalinya aku bisa bertemu dengan teman di dunia maya,,, ketika seorang blogger dari Bandung datang ke Pekanbaru untuk menghadiri pernikahan sahabatnya... Yaaah,,,akhirnya aku bisa ketemu dengan Desi Eria Rahmatika... Rasanya seneeeeng banget... Dan kita berencana akan bertemu lagi di Bandung... Ayo...ayo,,,siapa yang mau ikutan juga????hehehehehe



Daaaan,,,gara-gara nge-blog juga,,, aku dapet loveli giveaway dari mbak Amesh yang berupa black and white batik... Bagus banget deh... Tapi sayang,,,gak ada potonya...soalnya belum dipake...hehehhe,, ntar kalo udah dipake,,,bakal ada potonya ya... Makasih mbak Amesh...





Oya,,, dalam nge-blog,,,terkadang kita mendapatkan award dan juga tag-tag an... Itu smua merupakan wujud perhatian sesama blogger.. Aku seneng banget tiap dapet award ataupu dapet tugas buat ngerjain tag...(asalkan gak ribet-ribet lho...hehehehe).. Dan selama aku nge blog ini,,,aku udah bikin sendiri 2 award yang aku bagikan ke temen-temen..(yaaa,,walaupun awardnya gak bisa dibilang bagus,, tapi lumayanlah buat dipajang...hehehehe)

Award ini dulu kubuat buat temen-temen cantik yang potonya ada di award ini...

dan award ini kubikin biar temen-temen makin smangaaat..

Oke,,,kaya'nya cukup itu aja postingan buat hari ini... Jangan bosen-bosen mampir ke sini ya...

31 comments:

  1. oh tidak ! aku pertamaxx... ! yah mba, bener bgt ! asiknya ngeblog,selain punya bnyk tmn, kita juga jadi bertambah wawasan.. pokonya hidup bloger indonesia,, kita kalahkan para facebooker !hahaha

    ReplyDelete
  2. hihi...betul, ngeblog menyenangkan.

    btw, aku udah save nomor mu, nanti ku sms kalo udah ada pulsa ya T^T
    lagi kere mode on >_<

    ReplyDelete
  3. mbaaa... maav ya baru ngucapin... slamet ya mba udah jadi pns... ayah ibuku juga pns... hehehe

    ReplyDelete
  4. aku juga demen nulis dari duluuuu.. tapi teman bloggerku cuma dikit hehe karena aku ga banyak waktu utk blogwalking..

    smoga nanti dapet temen2 blogger juga deh :)

    ReplyDelete
  5. Huwaaaa.... Aku kangen ngeblog, ta... Sekarang udah ga ngekost lagi (internetnya fasilitas kost), jadi cuman bisa OL pake hape niih, hiks hiks hiks... T.T Moga ntar dapet rezeki biar bisa beli modem... :) Pake modem & kartu apa ya yang bagus? Boleh dong dishare, taa... :D
    Keep writing yaa... ^^

    ReplyDelete
  6. ngblog emang asyikk bangedhh..... :D

    ReplyDelete
  7. tp itu mau dunk ikutan ketemuan di Bandung hikz >,<

    ReplyDelete
  8. baru 5 bulan yah ries
    hebat untuk umur sebaru itu mah :D

    ayu trus nge-Blog yah say

    ReplyDelete
  9. semangat banget ngeblognya ya
    tapi emang sepertinya dari semua teman teman blog, Riesta lah yang paling aktif ngeblog. sering banget update nya...
    ehehhe...

    ReplyDelete
  10. Aku juga sukaa ngeblog mbak... sangaat..
    Nyesel aku kenapa gak ngeblog dr dulu2 aja yaaa..
    heheee

    ReplyDelete
  11. Ayoo.. makin smangat ngeblognya^^

    ReplyDelete
  12. cara ngedit blog biar keren gmn sih? ada referensi webnya gk.....

    ReplyDelete
  13. emg kok mbak, klu beli sesuatu dg kerja keras kita sendiri itu rasanya geli geli basah gimana gitu
    ;D
    kita jadi lbh bisa menghargai barang itu :D

    HAPPY BLOGGING !!

    ReplyDelete
  14. hehe...
    senengnya bisa ngeblog.
    gak habisin uang..
    siapa bilang?
    hahaha...

    ReplyDelete
  15. udah gabung ke grup bertuah di facebook?

    ReplyDelete
  16. yup acara nya di MP (rencana... mpe ada pengumuman resmi)

    ga kenal justru itu semua pada mau kenalan

    kalo ada org yg rame, trus ngobrol ngalor ngidul, itulah bertuah

    ReplyDelete
  17. iyah..selain bertukar pengalaman dan juga saling berbagi..ye...

    sukses non....

    ReplyDelete
  18. selamat bergabung..tukeran link yukk :D

    ReplyDelete
  19. alhamdulillah... semakin banyak teman dan banyak sahabat... dan akhirnya pun celotehalafacebook.blogspot.com berkesempatan berjabat tangan dengan semua sahabat... ^_^ (maaf masih tergolong newbie, sebab secara resmi baru lahir tanggal 29 desember 2009)

    ReplyDelete
  20. memang bog itu banyak manfaatnya. saya juga ikut merasakannya :D

    selamat yah atas awardnya :D

    ReplyDelete
  21. semoga sukses ngelognya dan semoga banyak mendapatkan pengetahuan

    ReplyDelete
  22. Blog saya gak ada kode vefikasinya....sering2 koment ya...hehehehehehe

    ReplyDelete
  23. KLu ke Jkarta..
    Ketemu Irwan dunk.

    ReplyDelete
  24. aku juga masih anak baru mba. baru beberapa minggu terakhir seneng nge post. salam kenal aja mba :D

    ReplyDelete
  25. Ngeblog memang punya keasyikan tersendiri... berbagi manfaat dan menjalin silaturrahmi.

    ReplyDelete

thanks 4 coming
^_^