3/3/10

Utang Award

Maapkan aku ya... Karena sudah terlalu lama menyimpan award-award ini... Hal ini dikarenakan weekend kemaren aku terlalu sibuk sehingga gak bisa langsung majang award dari temen-temen... Niatnya mau dipajang hari Senin,,,tapi ternyata tetep gak bisa juga karna banyak banget kerjaan di kantor... (sok sibuk bener dah...hehehehe)
Oke,,,gak usah banyak pembukaan.... Langsung aja pajang awardnya...

Yang pertama award dari richo yang merupakan award backlink niy... Tapi aku bingung mau ngasih ke siapa... Enaknya dikasih ke siapa ya???? (hadoooh,,,siapa yang belum punya award ini????silahkan diambil aja ya...aku bingung...)

Nah,,,yang kedua ini award dari goo blog ... Awardnya bagus ya...kaya lambangnya band ungu ma mbah Google...hehehehe... Buat yang belum punya award ini,,,silahkan diambil skalian ya....

Makasih ya teman-teman.... Buat yang awardnya belum dipajang,,,tolong kasih tau aku lagi ya... Soalnya aku bener-bener lupa niy... Maap ya...

Sekian dulu postingan kali ini...

16 comments:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh penulis.

    ReplyDelete
  2. selamet ya ta wat awardnya..

    btw...pembaca kecewa niii...

    kok enggak ada cerita kalian @ ketemuan si ta..padahal kan aku pgn tau..hehe...(*gosipp-gosip)

    cuma ada fotonya ajah..kurang-kurang...belum sempurna kalau blom crita, hahhaaa...pokoknya maksa dot com nana)

    ReplyDelete
  3. Selamat y atas awardnya...mhhhh sibuk banget y,so jaga kesehatannya..

    ReplyDelete
  4. selamat atas award nya :D
    happy blogging

    salam kenal :D

    ReplyDelete
  5. Selamat..selamat.. awardnya mbak ries.. ^_^

    ReplyDelete
  6. wew.. temanya ganti neh, piet jarang mampir sini hhehe :D
    ada sapinya...
    >_<!
    piet takut sapi....

    daa sai....
    piet pulang dulu,
    kaburrrrr...........

    ReplyDelete
  7. Selamat atas awardnya ya..
    selamat atas rumah barunya
    banyak hewan bertengger
    kok ngga ada itik ya..

    ReplyDelete
  8. congratz yach buat awardnya... :D

    ReplyDelete
  9. saya juga dapat award pertama dari bang Richo, tapi sampai saat ini masih antri untuk dipajang.

    Oh ya, Selamat ya, theme blog anda masuk 10 theme favorit. Kunjungi artikelnya di http://abisabila.blogspot.com/2010/03/10-theme-favorit.html

    ReplyDelete
  10. aduhh riesta..mav bgt,,komen yang awal gak sengaja kehapus.. >.< kepencet tanda sampahnya..mousenya lagi error nih..

    btw...(mengulangi yg kmren juga)

    selamat buat awardnya.. :D
    :D

    ReplyDelete
  11. aduuuuh mengingatkanku pada segepok award yang masih tersimpan di lemari...

    belom sempat dipajang

    ReplyDelete

thanks 4 coming
^_^