3/14/10

Video Mapping 3D di Museum Fatahillah

Sebenernya,,,pas aku ngliat acara video mapping 3D di museum Fatahillah,, mas Dhi2 uda ngrekam pake hp nya.. Tetapi karna ukurannya yang gede banget,,,gak berhasil meng uplot nya ke youtube... Tapi ternyata di youtube udah ada yang nguplot juga kok... Makanya video ini kuambil dari sana... Hope you'll enjoy it...

5 comments:

  1. aku kemaren liat liputannya di TV...memang keren banget dah...

    ReplyDelete
  2. whaaa... jalan2 ma mas dhi2 nih di Jkt? :D

    ihhiiiiyy ;p

    ReplyDelete

thanks 4 coming
^_^