3/12/10

Vixxio bagi buku gratis

Wooow,,,ada gratisan... Pasti banyak yang nyari-nyari deh kalo ada gratisan... Begitu pula aku...hehehehehe....
Kali ini,,,yang berbaik hati memberikan gratisan ini adalah vixxiobukubekas yang bagi-bagi 3 buah buku yang sangat-sangat menarik...

Ketiga buku itu adalah Perjalanan Wartawan Boke(k) Keliling Dunia karya Tony Ryanto,, Daddy's Little Girl - Mary Higgins Clark dan Pesan Dari Nam – Danielle Steel..
Ketiga buku ini menarik smua ya... Pasti temen-temen pada pengen ngebacanya juga kan??? Kalo aku siy lebih milih buku yang pertama... Knapa gitu???? Soalnya dari judulnya aja udah menarik,,,pasti isi bukunya pun juga menarik.. Yaah,,paling nggak buku ini asli make bahasa Indonesia,,,bukan terjemahan yang biasanya bikin pusing pas ngebaca...hehehehe...
Oke,,buat temen-temen yang tertarik pengen punya salah satu buku tersebut,,,bisa langsung ikutan acara Vixxio bagi buku gratis ini... Caranya gampang banget kok... Soalnya di blognya Vixxio udah dijelaskan dengan sangat-sangat lengkap dan jelas... Buat temen-temen yang ikutan juga good luck ya...

18 comments:

  1. waaah,thanks infonya mbak..^^

    ReplyDelete
  2. thx infonya segera berangkat ke TKP..

    ReplyDelete
  3. sayang aku ga suka buku
    klo suka buku bisa langsung terjun kesana hehehe ^____^V

    ReplyDelete
  4. Wahhh....

    patut dicoba nieh...

    siapa tau aja dapat lucky lagi....

    nice share....

    ReplyDelete
  5. muantabb.... selain berapatisipasi.. jg smoga dapat yg gruaatisannya... :D

    ReplyDelete
  6. mbaaakk,,thanks atas infonya yaaahhh =)

    ReplyDelete
  7. Hai...

    apa kabar sahabatku... Semoga hari mu menyenangkan...

    Aku ada award untukmu.... silahkan diambil...

    disini nih : http://moody-ninneta.blogspot.com/2010/03/aku-mengasihimu.html

    sebarkanlah sebanyak yang kaau mau sahabat.....


    aku mengasihimu....


    Ninneta

    ReplyDelete
  8. thanks infonya...

    sangat menarik, salam kenal dari mbak Oyen

    ReplyDelete
  9. aku juga mauuu....
    Semoga syarat nya gak berat2.
    Langsung ke TKP..
    makasih infonya mbak..

    ReplyDelete
  10. hatur nuhun,,,,!! di antosnya..

    ReplyDelete
  11. Hai Riesta..thanks buat partisipasinya ya. Tp yg di FB kok dari kemarin aku ga bisa masuk ya? Apa krn kita blm friend? Coba add aku di fanda.amnesiana. Trus kalo bisa kamu tag ke aku juga. Kutunggu ya!

    ReplyDelete
  12. info yang baguzz...
    berkunjung ke sana ahh... :D

    ReplyDelete

thanks 4 coming
^_^