3/28/10

Wisata Kuliner...Pokoke Mak Nyuuusss...

Kelaperan gara-gara pesawat delay... Alhasil setelah nyampe di bandara Soekarno-Hatta langsung meluncur ke roti bakar 88... Niatnya siy mau pesen roti bakar,,,tapi pas liat abang-abangnya bikin mie goreng,,,langsung ngeces deh tuh iler...hehehehe.. Dan gak tanggung-tanggung aku langsung pesen mie goreng yang jumbo...hehehehe,, abisnya harganya sama aja ma yang porsi biasa.. (biar gak rugi gitu..hehehehe)





Nah,,,kalo yang ini siy pas aku ma mas Dhi2 makan di the Buffet Supermal Karawaci... Bener-bener puas makan di situ... Soalnya ini kan semacam restoran all you can eat... Jadinya bisa makan sepuasnya deh... Pokoknya di situ kita makan-makan,, ngobrol-ngobrol dan pastinya poto-poto dunk...hehehehehehe...




Yang ini adalah pas makan pisang ijo di Sengkang... Sumpah,,,pisang ijonya gede banget... Dah gitu dikasihnya dua pula... Bener-bener kenyang dah... Pokoke mak nyuuusss...






Kalo yang ini cuma numpang poto di depan warungnya aja... Soalnya mau moto pas lagi makan takut temen-temen pada eneg ngeliatnya.. Soalnya,,ini makanan teraneh yang aku makan pas ke Makassar... Apakah itu??? Coto KUDA.. Yaaap,,,coto yang dagingnya make daging kuda... Ada yang pernah nyobain daging kuda????hehehehehhe




Dan yang ini adalah pas kita slese makan sop saudara di Makassar... Bener-bener mak nyuuusss dah...

Sebenernya masih ada pas makan sop konro di Sengkang...gara-gara kelaperan pas abis acara resepsi itu... Tapi sayangnya gak ada potonya... Jadi kita smua masih lengkap make kostum kondangan,, trus makan di warung makan dan diliatin banyak orang... Tapi cuek aja gara-gara laper...hehehehehe

32 comments:

  1. wah nikmatnya.... bagi dong...hehehehehe

    ReplyDelete
  2. sekalian biar kenyang gitu loh....nikmaaatt....

    ReplyDelete
  3. sekalian biar kenyang gitu loh....nikmaaatt....

    ReplyDelete
  4. waduh mbak.,..ajak2 dong..
    hehhehe

    ReplyDelete
  5. mbak riesta harus tanggung jawab...
    aku jadi laper ney gara-gara liat postingan ini..
    hehee..... :P

    ReplyDelete
  6. ikuuutt..... ikut2 makan2nya aja maksudnya... :P

    ReplyDelete
  7. hmmmmm... maknyuszz,,,, deh....
    ntar ajak2 dunk .. kita kan tetangga... :D

    ReplyDelete
  8. astaga... *krucuk krucuk (perut bunyi)

    ReplyDelete
  9. uaaaahh... seru banget wisata kulinernya mbaaaa.... ^_______^

    ReplyDelete
  10. weiitss,wisata kuliner....
    ngajak2 dunks.. :D
    coto kuda, gimana rasanya????

    ReplyDelete
  11. weiitss,wisata kuliner....
    ngajak2 dunks.. :D
    coto kuda, gimana rasanya????

    ReplyDelete
  12. Mantabbb,,Mbak!!

    Ciela,,,tapi gag ngajak2,nui... HEhe >_<
    .
    Makanan Probolinggo juga enak2,,lo,,Mbak!!!
    .
    Oia,,blognya udah Q follow,,visit me,yua...

    ReplyDelete
  13. mak nyuuuusss,,,* nendang bangetttt

    ReplyDelete
  14. waaa... enak-enak semua makanannya.. aku suka sop konro.. bagi dunk..

    ReplyDelete
  15. Wehwehweh

    sudah seperti pak Bondan saja nih, maknyussss

    apa gak kekenyangan tuh makan di sana-sini, hehe

    ReplyDelete
  16. kebanyakan makanan khas Sul-Sel niihh, emang nyaamiiii *saya suka pisjo a.k.a. pisang ijooo* makanan yg bisa ditemukan disetiap sudut penjual jajanan pada saat bulan Ramadhan, puasa

    klo coto kuda saya blon, panas lho katanya klo makan kuda, tapi konon itu bermanfaat utk anti tetanus :D

    ReplyDelete
  17. MaKaN eNaK..
    JaDi NGiLeeeR akU,
    KaNGeN juGa diRikU saMa PeKaN BaRuuu..
    ~btW, kaMu tiNGgaL di JkT ataU?
    SaLaM keNaL..
    (^.^)v

    www.aldoakira.blogspot.com

    ReplyDelete
  18. aseli ini postingan telah berhasil mbikin perutku lapaaaar
    hmmm keknya dua bakul nasi bisa kuhabiskan neh

    ReplyDelete
  19. waduuuh kayanya enak neh smua makanannya

    mba bungkusin satu yaa buat saya

    ReplyDelete
  20. @loodpreamer waa,,uda abis...

    @itik yuuuk,,mau kmana??

    @mhya mak nyuuus..

    @ieyaz kalo laper ya makan dunk...

    @pak sapi makan yuuk

    @Dhe hehehehe,,untung gak ngeliat pas kuda nya disembelih..

    @Bre yuuuks..

    @Luchie hehehhee

    @nanlimo ayo makan2,,kumpul2...

    @minomino makan dunks...

    @elok hehehehhe,,makasih..

    @rid coto kuda mak nyuusss..

    @vibie aku blum pernah ke probolinggo

    @aan btul banget..

    @nietha yaaa,,uda abis say..

    @phonank iyah,,sapa tau bisa gantiin pak bondan..

    @diah iyah,,kan pas ke Makassar..

    @aldo aku orang solo,,tapi kerja di pekanbaru..kadang2 aja ke jakarta..kalo kmu??

    @bang atta ayo kita makan bang..

    @agung mau dibungkusin apa???

    ReplyDelete
  21. pasti ajib bgt tuh, Rizky juga mau loch d ajak berwisata kuliner

    ReplyDelete
  22. indomie emang ga ada matinya :D
    mantap dahhh Indonesia punya,,,

    ReplyDelete
  23. siiiiiiiiiiiiip
    pokoke mak nyuuuuuuuuuuusssss

    ReplyDelete
  24. Ternyata mbak rista makannya banyak yaaa :P
    tapi kok gak gemuuk yaaa...

    Pengeeen deh...

    ReplyDelete
  25. waduh..jadi laper nehh..
    pulang dulu ahh..makan dulu..

    ReplyDelete
  26. wah postingan ini membuatku lapar sore sore gini....cabut dulu ya...(mau makan)..hahahaha

    ReplyDelete
  27. Lapppeeeeeeeeeeeerrrrrrrr.....bagi dunk.... :(

    ReplyDelete
  28. waduhhhhhhh mantab abiss... dalam brp hari ini wisata kulinernya?? wewwwwwwwwww *drool*

    daging kuda gimana rasanya yaa.. hiiyy :S

    ReplyDelete
  29. kapn-kapan, wisata kuliner lah ke Padang :)

    ReplyDelete

thanks 4 coming
^_^