4/23/10

From Batam Island

Wew,,,pasti temen-temen smua bertanya-tanya,,,kmanakah diriku???? Kok udah beberapa hari ini gak update blog..(padahal gak ada yang nyariin...hehehehehe)
Cuma mau cerita-cerita aja,,, hari Rabu kemaren aku baru ngerasain Dinas Luar di tahun ini...(yang berarti ini DL keduaku sejak penempatan di Pekanbaru) Kali ini aku beruntung banget karena disuruh DL ke Batam selama 3 hari (maklum,,,belum pernah ke Batam) Dari Pekanbaru berangkat menuju Batam dengan naek pesawat (kira-kira 45 menit) bersama dengan bapak-bapak yang laen (asal tau aja ya,,,aku satu-satunya cewek yang ikut dalam DL ini dan paling muda pula...hehehehehe)
Akan tetapi,,, Di Batam gak sempet jalan-jalan ke tempat wisata... Cuma bisa jalan-jalan di sekitar hotel aja... Soalnya cuma ada waktu buat jalan pas malem aja... Jadinya selama 2 malam cuma sempet muter-muter di daerah Nagoya buat makan ma cuci mata doang... Apalagi jalan-jalannya ma bapak-bapak... Jadinya berasa aneh buat jalan-jalan...hehehehehe..
Gak ada acara poto-poto di Batam...(malu ma bapak-bapak...hehehehe)
Cuma sempet beli beberapa oleh-oleh buat adekku ma adeknya mas Dhi2... Ada T-shirt (beli 3 macem warna..hehehehe) trus ada pula coklat dan soalnya baru nemu pas di Batam ini)
Oya,,belanja di Batam ini ribet bener dah... Penjualnya kebanyakan orang Chinese gitu trus kita juga harus pinter-pinter nawar,, kalo nggak pinter nawar bakalan dapet harga yang mahal deh...
Lama-lama di Batam bisa bikin kita kalap lho...Soalnya smua barangnya bagus-bagus.. Kalo gak inget bakal nikah,,, bakal abis deh duitku buat blanja blanji...hehehehe

34 comments:

  1. emmm asiknya thu jalan² teruuus ^^

    ReplyDelete
  2. menyenangkan yah di batam..^^ keluargaku lebih dari 5th disana.. eee..sekarang hubbyku malah di tj.pinang aku emang berjodoh ma batam hahaha

    ad DL dibagian ap nih :)

    ReplyDelete
  3. wahhhh ati ati lho nanti, jangan ikutan rusuh di pelabuhan,,,

    orang asing pada mabur kesingapura

    ReplyDelete
  4. wuah...senangnya bisa dinas plus jalan2. gratis lagi :D

    ReplyDelete
  5. waah asyiiik nya kalo dapet tugas DL, nambah pengalaman. semoga sukses yaa n tetap semangat

    ReplyDelete
  6. mbak, gak nolak lho kalo oleh2 dari Batam dikirim ke Bali heheh

    ReplyDelete
  7. hehheee.... inget iah mba bentar lagi mau punya keluarga baru, harus bisa jadi ibu yang ngirit kayak mamahnya elok, saking ngiritnya engga boleh belanja macem macem barang... hehheee.. curhat

    ReplyDelete
  8. wahhh...ada yg mau nikah nih,kapan....kapan ???

    ReplyDelete
  9. ditunggu hari minggu
    liat di bertuah.org
    dan facebook

    ReplyDelete
  10. wah asik nih habis ke batam..
    hehe..oleh2nya mana :p

    ReplyDelete
  11. welcome back riestaaa :D
    wah padahal Batam deket singapura yaaa ^^

    ReplyDelete
  12. wah wah mo nikah masih sempet jalan2.. asyik tuhhh ^^

    ReplyDelete
  13. masuk ke halaman walikota
    gedung pertama dari gerbang masuk

    ReplyDelete
  14. enak DL trus..sambil melancong jd th mana2 tempat deh...btw batam panas banget

    ReplyDelete
  15. hohoho untung masih inget mau nikahan, klo ga..bakalan habis duit tabungan yah. xixixi

    ReplyDelete
  16. PARFuM gaK beLiii Say??
    hahhahahahaa..
    (^.^)v

    www.aldoakira.blogspot.com

    ReplyDelete
  17. hati-hati jadi shopacholic, neng
    hehehehe

    ReplyDelete
  18. koq aku ga dibeliin oleh2 ris? :D

    ReplyDelete
  19. wah asiknya ries jalan2 ke Batam ^___^V

    ReplyDelete
  20. ohoi
    asiknyaaa yang abis de-el euy...
    kamu seksi apa, bu?
    aku belom pernah de-el, hiks.....

    ReplyDelete
  21. riesta aku ada award buat kamu ambil ya nanti

    ReplyDelete
  22. jadiii karena abis DL toh makanya gk ada updatean? kirain karena nonton FH :D

    ReplyDelete
  23. oleh²nya kurang banyak ta...kawand blogger nuungguin neee
    ^^

    ReplyDelete
  24. wiksss, senengnya yg habis jalan2,
    Riesta mo menikah yah?
    have a good prepare dear ;)

    ReplyDelete
  25. Riesta...
    maafkan aku ya, dah lama banget gak silaturahim.....
    hari ini silaturahmi lagi...mudah2an gak dilupain..hehehehe

    ReplyDelete
  26. mm ^__^ yang lagi bahagia....hhh selamat deh mba semoga terus begitu sampai nanti....

    salam akrab

    ReplyDelete
  27. salam kenal dari http://abyumy.blogspot.com/

    kalau ada waktu jangan lupa mampir ya???

    ReplyDelete
  28. Wahh..asyik tuh mbak jalan2nya sama bapak2..
    Hehehe..

    DL tu enak ya mbak..

    ReplyDelete

thanks 4 coming
^_^