4/1/10

Hujan Award dari Dek Diana

Congratzzzzz!!!!!
Blog dek Diana mencapai 10.000 visitors lho.... Waaaaaaaa,,,hebat banget ya... Padahal blog ku aja pengunjungnya blum nyampe sgitu...
Dan karena itulah,,, maka dek Diana bagi-bagi award ini... Selamat ya dek,,,pengunjung blog mu udah buanyaaaaak buaaaangeeeet.... Aku aja kalah...
hehehehehehe
Oya,,, dek Diana ini kecil-kecil cabe rawit lho... (pedes dunk????hehehehe)
Dek Diana ini masih kelas 6 SD tapi udah pinter bikin template blog sendiri..(aku aja gak bisa) trus masalah pelajaran di sekolah juga jago banget lho... Buktinya,,nilai-nilainya di sekolah bagus-bagus smua... Oya,,,kaya'nya anak kelas 6 SD uda mau ujian kan ya??? Makin rajin belajar ya,,,trus bisa lulus dan ketrima di SMP favoritnya ya dek...
Oya,,ini award dari dek Diana juga buat aku karena aku menjadi top komentator di blog dia.. Sekali lagi makasih ya dek...
ps:
don't forget t visit my new blog

17 comments:

  1. selamat ya...wah jadi penasaran mau ke TKP nih...makasih ya...

    ReplyDelete
  2. wow..congrats ya..

    lho..mb riesta boyongan toh?

    ReplyDelete
  3. selamat yaaa buat award na

    have a nice day ^^

    ReplyDelete
  4. wah selamat ya mbak buat awardnya..

    IP dah keluar mbak..dan alhamdulillah terancam cumlaude..hehe..

    ReplyDelete
  5. selamat ya mba...
    awardnya buanyaaakkk...

    ReplyDelete
  6. ANdaiKaN aKu daPaT AWaRDs?
    PaSti aKu seNaNg juGaa..
    KaPaN yiAaa????
    :(

    www.aldoakira.blogspot.com

    ReplyDelete
  7. weww...mbak riesta panen award ney...
    selamat ya mbak... :D

    ReplyDelete
  8. Melangkahlah dengan penuh keyakinann....

    ReplyDelete
  9. waw.. jadi penasaran ma dek diana.. kecil-kecil udah keren gitchu... met buat awardnya y...

    ReplyDelete
  10. Selamat,,yua,,KAk...
    Iya,,Q ngiri sama Dek Diana,,tuh..
    Masih kecil2 udah bejibun visitor.na...

    Hiks..T_T..

    Qt kapan,ea,Kak???Hehe...

    ReplyDelete
  11. @reza makasiiih,,,silahkan mampir..

    @faiza makasih ya...

    @inge makasih...have a nice day too

    @Abdul Malyk alhamdulillah IP nya baguus

    @Tyas makasih ya...

    @ALdO nanti aku kasih award ya...

    @Diana sama2 adek manis..

    @Ipin's okey..

    @keboo iyah,,,emang hebat adik kecil itu..

    @minomino makasiiih

    @vibie iya niy,,,kita kalah ma anak kecil,,,

    ReplyDelete
  12. waaah jd ngiri. . . (hhehe) pengen pny award jg,, tp gtw haruus gmn hhihi

    ReplyDelete
  13. selamat mba Ries, sukses juga ya mengikut dari de diana tu

    ReplyDelete
  14. wuiiih hebat banget!!
    visitornya bisa banyak gitu
    rahasianya apa sih.
    dek diana hebat sekali ya

    ReplyDelete

thanks 4 coming
^_^