4/1/10

Ijin Sebentar

Akhir-akhir ini lagi seneng banget bikin postingan terjadwal... Jadi,,,suka bikin postingan pas malem,,,trus dijadwalin buat kluar besok deh... Hal ini dikarenakan koneksi internet di kantor bener-bener bikin nangis... Lagipula,,kan gak boleh ya make fasilitas kantor buat urusan pribadi... hehehehehe(sok idealis)
Akhir-akhir ini juga lagi sering banget gak ada ide buat update blog deh... Jadi isinya cuma award ma tag aja kaya'nya...hehehehe
Dan berhubung akan long weekend,,,maka aku juga mohon ijin sebentar untuk tidak menjamah blog ini selama 3 hari ke depan... Dan selama 3 hari ke depan aku juga gak bisa mampir ke blog temen-temen... Karena aku berencana untuk menenangkan pikiran,,sehingga tidak akan menjamah yang namanya internet...
Kaya'nya cukup itu aja berita hari ini... Malam ini aku mau puas-puasin blog walking...

37 comments:

  1. waahh waahh mau hiatus sejenak nih ceritanya, yawdah jgn lama2 yaa Riest, cukup 3 hari ajaaa yaaahhh ;)

    ReplyDelete
  2. wahhh...Riezz,,sayah malah mo ngejadwalin BW seharian bezok..he2.. btw, 3hari????!! kangenn dunk ntar (lebayyy,..he2) ya udh..met brtapa ya sizt..

    ReplyDelete
  3. iya gak boleh tuh pake fasilitas kantor. pake fasilitas kelurahan aja. lho....? hehhee

    ReplyDelete
  4. met menikmati liburan ^^

    happy long weekend ^^

    ReplyDelete
  5. met menikmati liburan ^^

    happy long weekend ^^

    ReplyDelete
  6. jalan terus ya Ries? hihihi asik dah

    ReplyDelete
  7. selamat berlibur...
    nanti semoga kembali blogging dengan semangat baru :)

    ReplyDelete
  8. Semoga pikirannya segaera tenang, ntar pas kembali ke dunia blogger bisa posting artikel-artikel yang lebih menarik,,,
    Salam Kenal!

    ReplyDelete
  9. ditunggu balik ngeblognya ya mbak.. oh ya kabar saya insyaAllah baik kok :) hehe balasnya disini aja saya males sih lama buka fb :(

    ReplyDelete
  10. met liburan riestaaa :D
    aku jg dulu sering postingan terjadwal, biar keluarnya sehari satu... :p

    ReplyDelete
  11. Wah kayaknya Stress bnaget ni dg Kerja Kantornya...

    ReplyDelete
  12. wah..bener-bener menikmati hari libur ya mbak..

    moga-moga kembali degan keadaan yg frezz ya.. :D

    ReplyDelete
  13. Ga apa-apa mbak
    met liburtan aja
    aku juga jarang banget BW sekarang
    gak kaya awal ngeblog
    dulu komen dalam sehari bisa mencapai 100
    sekarang 10 biji aja udah syukur
    tapi yah engga apa apa
    kadang kita musti punya waktu sendiri..

    ReplyDelete
  14. happy holidaaayyy ^^
    met puas puasiiin daah hehehe

    salam kenaal

    ReplyDelete
  15. ok selamat beristirahat
    ngasih tahu bahwa awardnya da saya laksanakan

    ReplyDelete
  16. yaaaah.. berkurang satu yang blogwalking.. T.T

    have a nice weekend mbaaa....

    ^____^

    ReplyDelete
  17. hmmm....met liburan yah,,,(^_^)

    ReplyDelete
  18. wah sama aq juga suka prepare dl,tapi postingnya besok'y..
    abis harus psang byk atribut,,hohoho ^0^
    ttp smangat y riesta ^_^

    ReplyDelete
  19. Wah sama dong..
    aku seringnya juga pas liburan atau disela2 jam senggang..
    Thanks Riesta

    ReplyDelete
  20. aku libur cuma dua minggu,,,
    kulaaaaaaaaaaanggggggggg

    ReplyDelete
  21. Hmmmmmmmmmm,,, long weekand!!

    Asik yah,, klo yang punya agenda..

    ReplyDelete
  22. selamat blogwalking aja deh

    ReplyDelete
  23. wah, baru juga pertama mampir yg punya blog dah mo cuti 3 hari. Yah gpp deh asal mampir balik aja: http://was-psychosocial.blogspot.com/

    ditunggu komennya ya.. o iya jgn lupa di follow balik yah..

    ReplyDelete
  24. selamat liburan ya kaa, makasih ya kaka suka comment + kunjungin blog aku :D

    ReplyDelete
  25. long weekendnya berarti udah habis hari ini donk mbak..hehe..
    ditunggu kehadirannya kembali mbak..

    ReplyDelete
  26. long wiken emang mo kemana neeehh??? liburan yaahh, ikuuutt dong... hehehe... :p

    ReplyDelete
  27. Selamat beristirahat dan selamat menikmati long weekendnya..semoga setelah 3 hari beristirahat, riesta bisa jadi fresh dan semangat kembali

    ReplyDelete
  28. samaa.. klo aku sih lagi malas nya ngeblog.. :D

    ReplyDelete
  29. don't worry Riesta...
    diijinkan kok.

    hehehehe

    ReplyDelete

thanks 4 coming
^_^