4/16/10

My Wedding Planner

Horrreeeeeeeee...... Akhirnya My Wedding Planner pesenanku nyampe juga.... Jadi buku ini tuh berisi panduan dari awal buat persiapan yang mau married... Sebenernya agak telat juga siy baru beli buku ini sekarang... Tapi gak papa lah telat,,, daripada nggak sama skali...hehehehe
Buku yang berisi banyak informasi tentang persiapan sebelum pernikahan ini aku pesen dari weddingbelle.. Buat temen-temen yang berencana mau nikah,,, bisa pesen juga lho... Pokoknya bener-bener bermanfaat banget dan gak bakalan rugi deh.... Di buku ini juga banyak banget tips-tips yang bisa kita jadiin buat panduan... Pokoknya seneng banget deh punya buku ini.... Love it.... Love it... Love it...

Oya,,,skalian juga aku mau majang award dari Tyas (oya,,,buat temen-temen yang ngasih award ke aku,,,tolong kasi tau aku ya...soalnya aku lagi jarang banget BW.... Jadi,,,mungkin ada award yang terlewat... Maapkan aku ya temen-temen...)
Buat Tyas..makasih banget ya....

19 comments:

  1. cihuuuy, mulai menghitung mundur menuju hari H yaa :D
    selamat buat awardnya.

    ReplyDelete
  2. Asslm..
    Riestaaaa.... alhamdulillaah blogger yg satu ini udh mau menuju jenjang kehidupan yg berikutnya
    ;)
    happy for you, girl..

    bagus ya isi wedding plannernya? jd pengen juga *pdhl belum mau nikah*

    ReplyDelete
  3. semoga rencana pernikahannya lancar sampai hari H

    selamat buat awardnya ^^

    ReplyDelete
  4. Hohooo...semangat ya untuk persiapan pernikahannya :)

    ReplyDelete
  5. suit suittt mau nikah nih yee...
    selamat ya

    ReplyDelete
  6. selamat buat awardnya..^^
    aku juga puny tuh dari weddingkudiary.. ;)

    ReplyDelete
  7. wedding planner..
    cari ach.. :D

    ReplyDelete
  8. suatu saat, mungkin aku akan beli buku itu XD *ngimpi mode on*

    ReplyDelete
  9. waa.....rista..dah berapa persen sai persiapannya..?^_^ deg-degan gak?
    semoga lancar ya semuanya..
    btw..bukunya berapaan ta?itu lengkap g panduannya dari mulai EO ampe pelaksanaanya?^_^

    ReplyDelete
  10. ciee..yang lagi mempersiapkan pernikahan.....

    selamat ya buat awardnya..

    ReplyDelete
  11. semoga pernikahanmu lancar ya persiapannya... aku juga rencanya tahun ini menikah. Tapi karena dirumah aja, jadi nggak banyak yang harus disiapin... hehehehehe

    ReplyDelete
  12. selamat ya kak dapet award lagi .
    ohya dapet award dari aku juga :)

    cover wedding planner nya bagus deh :3

    ReplyDelete
  13. waw! count down menuju wedding day :D
    deg2an g? :) semangat yaa :)

    ReplyDelete
  14. suiitt suiitt... asiknyaaahh yg mw married..... *mupeng.com* :))

    ReplyDelete
  15. wah. kpan tgl nikahnya nih nih??
    deg2an gak?
    kpn ya aku..haha..:D

    ReplyDelete
  16. Hmmm..apa ya rencanaku
    pokonya sama Aa' Richie deh..

    ReplyDelete
  17. Semoga lancar kedepannya mba ^^

    ReplyDelete
  18. Semoga Cita Cita kakak tercapai yah
    hihi dapet award yah
    selamat yah
    ^_^


    salam kenal dir blogger abnormla

    ReplyDelete
  19. Selamat ya atas pernikahannya, semoga menjadi keluarga yang bahagia. Amin. Mampir ke blog nikah yuk Wedding Belle semoga bisa membantu teman2 di pernikahannya nanti.

    ReplyDelete

thanks 4 coming
^_^