5/22/10

FBku yang Malang

Happy weekend smuanya....
Gmana weekendnya????? Pasti menyenangkan ya.... Beda ma weekendku yang cuma di kosan aja... Hari ini dari tadi siang ujan mulu... Jadi,,enak banget deh buat tidur...hehehehe
Sesuai ma judulnya,,,2 hari yang lalu pesbukku mengalami keanehan...
Pas mau login ada pemberitahuan gitu kalo pesbukku ada aktivitas gak dikenal yaitu diakses dari Amerika..
Apaaaaaa????????
Gmana bsa coba?????

Aku aja masih anteng di Pekanbaru,,la kok ada yang mengakses nya dari Amerika...
Ksana aja blum pernah...
Alhasih,,,dengan verifikasi ulang dan ganti password,, masalah itu bisa diatasi...
Aku masih bisa pesbukan lagi...
Sampe akhirnya kemaren,,kejadian itu berulang kembali...
dan ternyata aku gak bisa verifikasi ulang...
kucoba make fasilitas lupa password dan ternyata tetep aja gak bisa....
whuaaaaa,,,,baguuuuus....
Setelah berbagai cara gagal dilakukan,,,akhirnya diputuskan bikin aku pesbuk baru...
Abisnya aku kasian ma fans-fans ku yang pada menunggu update-an pujaan hatinya...
huuuueeeeek,,,langsung dilempar sendallll...
Dan akhirnya sekarang aku udah punya pesbuk lagi....
buat temen-temen smua,,,ett pesbuk baruku ya....
Namanya Riesta Emy Susanti atau make email riesta.emy@hotmail.com

Oya,,,skalian juga mau ngucapin HAPPY BIRTHDAY buat mas Dhi2 yang hari ini ulang taun...
Maapkan aku yang tidak bisa memberi kado apa-apa...
Semoga tambah yang baek-baek aja...
Kan semalem uda ngucapin....hehehehe
tunggu ito minggu depan ya mas,,,,
ito mau minta traktiran...
wkwkwkwkwkwk

Skalian majang award dari Viita (yang dipajang yang aku blum punya aja ya...)
Makasih ya...
 Makasih ya awardnya....
Happy Weekend

11 comments:

  1. assalamu alaykum riestaaaa...
    wuidihhh FBmu di-hack orang, kali ye?
    turut sedih...

    btw senangnya ada yg mau minta traktiran :D

    ReplyDelete
  2. aku mau donk di hack.. !!hehe..

    ReplyDelete
  3. loh, koq bs gt yah...
    kasian fb na...(loh?)
    wah mau juga donk ditraktir..

    ReplyDelete
  4. Waduuuuuh... aneeeh banget sih kak??? hackernya dari Amrik gituu????????? :D

    ReplyDelete
  5. oala fb nya kena hack kali Ries.
    ok deh aku add ya

    ReplyDelete
  6. KOQ biSaa deaR?
    KeNaPA?

    www.aldoakira.blogspot.com

    ReplyDelete
  7. @Tia iya niy,,gak tau knapa
    @The Michi hahahaha,,,masa mau di hack???
    @inge yuuuk ikut traktiran..hehehehe
    @Nenk nuyuy hehehehe,,gak tau tuh dari mana
    @clara kan kita emang temenan di fb
    @camera zoom iya euy
    @aldo gak tau juga niy...

    ReplyDelete
  8. ooo,pantesan..ehehe
    dulu ak jg pernah ky gtu..tp ak pikir mgkn krn itu server yg dipake dr aplikasi di HP..tp cuman 3-5 kali,,terus karena ngga pernah lg nge-net dr hp, g ada lagi..

    ReplyDelete
  9. eh yampunnn gituu ya mbaakk.. ngerii ihhh..
    aneh2 aja tu hacker,,, ga kesian apa ama orang yg punya facebook, dia kan punya banyak fans... ntar fansnya jadi keteteraann.. wkikikikikikk

    ReplyDelete
  10. kok bisa kak ? aku juga pernah gitu kak , tapi blog nya yang gak bisa dibuka . eh pas buka email gmailnya , ada yang ngirim message gitu , serem deh -____-

    oke nanti di add :)

    ReplyDelete

thanks 4 coming
^_^