5/19/10

jaduuuuuuul

Ya ampyuuuuuun,,,ngeliat poto ini jadi pengen ktawa-ktawa sendiri deh..... Jadul kali.....hehehehehe.... Sebenernya poto ini diambil saat aku ma mas Dhi2 lagi jalan-jalan ke Taman Buah Mekarsari.. Bener-bener perjuangan deh...ini pertama kalinya kita berdua piknik alias bertamasya setelah jadian...wkwkwkwk... Liat aja masih ada tulisan tanggal 18 Nov 2007.. Uda lama banget kan????hehehhe
Gambar di atas dibikin mas Dhi2 dari poto kita di Mekarsari... Dan pertama kalinya gambar ini muncul di dunia maya adalah di friendsterku...hehehehe,,,dulu masih jaman-jamannya friendster... Dan gara-gara gambar itu jadi poto profil di friendster,,, langsung banyak yang komen tuh foto buat cover undangan ya?????? Trus ada juga yang bilang itu poto pre-wedding... Buseeeeeet,,, dah.... sapa juga yang mikirin mau nikah... Waktu itu kan kita masih kuliah dan ada larangan haram buat nikah dari kampus kalo masih kuliah...hehehehehe...

Tapi skarang pas ngliat gambar itu jadi makin pengen ktawa-ktawa deh...Jaduuul banget... Muka mas Dhi2 kaya pakdhe-pakdhe...wkwkwkwkwk...

26 comments:

  1. foto jadul emang bikin ketawa ndiri kalo diliat lg ^^

    ReplyDelete
  2. alhamdulillah kan sekarang bener2 dah mo nikah hehehe

    meski ky pakdhe tetep cinta kan ries... hehehe ^^

    ReplyDelete
  3. uuaah.. jangan di jadiin foto undangan mbaaa... kurang romantis gimanaaa gitu.. hehee

    ReplyDelete
  4. wah foto lama tapi sejuta bahagia...
    hehehe

    ReplyDelete
  5. aiih, 3 tahun yang lalu. dan sekarang udah mau nikah aja. hhee

    waktu berjalan cepat yaa, dan sangat tidak terprediksi :)

    ReplyDelete
  6. foto2 jaman dulu emank bisa bikin geli sendir, tapi jadi bisa mengingat kenangan masa lalu deh..

    ReplyDelete
  7. jadulnya nggak penting, yg penting momennya saat itu hehe..

    ReplyDelete
  8. hohoho..bukannya om om ya ris..pisssss ^^
    :kaboooorrrr:

    ReplyDelete
  9. pertamaxxxxxxx daniledan like this (pake jempol)

    ReplyDelete
  10. hihihi foto jadul yah
    selalu bikin ketwa klo ngeliatnya :P

    eh kan bntr lg mau sebar undangan beneran ya :D

    ReplyDelete
  11. ywd pake aja mba buat fto prewedding,,pasti seru,,xixixixi ^0^

    mksh y mba ries supportnya bwt c aqw,,hehehe ^___^


    ditunggu fto2 lucunya ^___^


    Miss Rinda - Personal Blog

    ReplyDelete
  12. hello.. wah aku lom pernah tuh ke Mekarsari, hihi kuper yak.. :p
    tapi 2007 sih lom jadul2 bgt kan br 3 thn, coba deh foto2 thn 2000 berasa tu jadulnya.. :D

    ReplyDelete
  13. yang penting sekarang mau nikah toh heheeee

    ReplyDelete
  14. disimpen baik baik fotonya
    jangan sampe ilang

    nanti kalo anaknya sudah besar
    tunjukin ke anak anak
    pasti lebih seru lagi


    "Ih mama papa...jadul banget!!!"

    ReplyDelete
  15. oh so sweetnya mengenang masa lalu hehe :)

    ReplyDelete
  16. cieeeeeee
    huhuiiii...
    senengnya sekarang sungguhan mau nikah ya...
    gimana nih persiapannya, bu?
    udah dapet kah suvenirnya?

    ReplyDelete
  17. cie cieeee,,
    yg uda mo nikah, barakallah ya Ries ;)

    ReplyDelete
  18. @inge hehehehehe
    @mbak aishi amiiiin,,,makasih mbak...
    @elok hahahha,,,emang gak bakal dipake buat undangan kok,,,takut ada yg muntah ntar..hehehe
    @meliajani hehehehe,,iya niy,,gak krasa ya...
    @seiri btul banget..
    @Dimas yuuups,,,betul banget
    @artikel internet online that's right
    @devi hahahaha,,andi nya marah dikatain om om lho...hehehe
    @danil makasih uda mampir..
    @ria hehehehe
    @rinda wah,,malu kalo uplot poto kita banyak2..hehehe
    @dsy seru lho di mekarsari
    @mbak elsa iya mbak,,bakal disimpen kok potonya...
    @luchie hehehehehe
    @ros a.k.a. jingga alhamdulillah lancar...suvenir uda dapet,,malah undangan yg blum..minggu depan mw hunting di pasar tebet
    @oche alhamdulillah...makasih ya...

    ReplyDelete
  19. foto jadul emang bikin ngakak kuk, meskipun dulu g ngerasa culun, pas udah kelewat baru nyadar, hohohoh..

    makasih udah berkujung ya sista,

    ReplyDelete
  20. Ciyeeehhh yg lagi persiapan nikah. Liat2 foto kaya gini pasti jadi inget masa muda ya (emang sekarang udah tua gitu).
    hehe...

    congratz yaa...
    semoga semuanya lancar sampai hari H.
    Amiiinn...

    ReplyDelete
  21. hihihi... ternyata bener2 jadi foto pre wedding ya ^^
    (foto sebelum menikah maksudnya)

    alhamdulillah udah pada mau ke jenjang berikutnya :D

    ReplyDelete
  22. riestaaa...
    --turut nebeng cengar cengir...
    senyam senyum..
    --ihiirr..
    --jadi malu sendiri..
    (ini apa cobak maskudnya)

    ReplyDelete
  23. hihihi, foto jadul banyak kenangannya yaaa

    ReplyDelete
  24. Moga fto itu menjadi kenangan terindah kaya lagu nya samsons.Btw lam knl, kunjung blk ya n follow,aq dah follow

    ReplyDelete
  25. suiittt suiittt... klo gitu foto ini aja Riest, yg dijadikan foto prewed nya nanti :D

    ReplyDelete

thanks 4 coming
^_^