5/23/10

Pre-Review Rain Affair

Menjelang akhir bulan Mei ini,,,,ada sesuatu yang aku tunggu-tunggu.... Apakah itu????? jeng jeng jeng jeng.... Sebuah novel karya Clara Canceriana yang berjudul Rain Affair..

Novel kedua karya jeng Clara ini kabarnya akan muncul di toko-toko besi tanggal 18 Mei 2010,,, tapi aku sendiri juga blum ngecek apakah sudah ada atau belum... Yang jelas,,, aku berencana ngebeli novel ini minggu depan pas aku ke Jakarta... Soalnya kalo di Pekanbaru,, kemungkinan novel ini belum ada di toko buku,, makanya ntar mau nyari di Jakarta aja...
Tapi,,,beberapa hari yang lalu,,, pas aku tau Clara bakal ngeluarin novel baru,,, aku langsung nanya-nanya ke beliaunya kapankah novel tersebut akan beredar...dan kata dia,, kemungkinan besar akan ada di pasaran akhir bulan Mei... Akan tetapi,,,pas aku ngecek di http://www.bukukita.com/ dan http://inibuku.com/ ,,, novel ini udah ada lho...bahkan ada diskonnya juga sebesar Rp.5.175,-.. Tapi pas aku nanya ke si penulis novelnya,,,dia malah gak tau novel itu udah ada di toko buku online...
Novel ini sepertinya bercerita tentang kisah cinta remaja yang masih labil...(aduuuuuh,,, sotoy banget diriku ini...baca aja belum uda mau bikin resensi novelnya sgala pula...maafkan aku Clara atas ke-sotoy-an ku ini...hehehehehe)
Kalo dilihat dari resensi di http://rainaffair.blogspot.com/ siy novel ini berkisah tentang cinta segitiga gitu... Soalnya tokoh utamanya ada 3 orang yaitu Noah, Lea dan Nathan..
Kaya'nya cukup itu aja deh,,,,buat yang masih penasaran ma novelnya,,, langsung aja beli ya....beliin aku  skalian juga gak papa...hehehehe

14 comments:

  1. hehehe ikutan kontesnya Clara ya
    semoga menang!!!

    ReplyDelete
  2. hihihi, baiklah jeng, ditunggu sampe 7 Juni ya

    trims and gudlak

    Salam,
    Clara

    ReplyDelete
  3. pre-previewnya rain affair ya, semoga sukses ya..

    ReplyDelete
  4. susah juga ya bikin review soal buku yg belum pernah dibaca, tapi namanya juga pre-preview, nggak harus membahas soal isinya...
    semoga berhasil...

    ReplyDelete
  5. wah pada posting rain affair y ~0~

    jd g konsen uas pgn beli bukunya jg,,hohoho ^0^

    mksh mba ries inpohnya ^^

    With Love,

    |
    |
    V

    Miss Rinda - Personal Blog

    ReplyDelete
  6. ikutan kontes ya mbak
    waaahhh aku mau juga dong
    hehehe

    ReplyDelete
  7. wah,,,aku dah lama gak baca novel nih..boleh deh diicp novelnya :D..sepertinya bagus

    ReplyDelete
  8. sepertinya aku harus beli,meski bukan ABG lagi tapi penulisnya clara...hemmm kudu kayanya,itung2 suport sesama bloger ^_*

    sipp clara...senangnya sdh bisa membuat buku.... ^^

    ReplyDelete
  9. aku juga mau novel itu :D

    Good Luck ya ris

    ReplyDelete
  10. yihaaaaaaaaaaaaaaaa
    pre-review yg mantap

    huaaaaaaaaaaa mo ke jkt lagi ya

    ReplyDelete
  11. Mantab kak, singkat padat dan hangat.. :D

    ReplyDelete
  12. klo beliin saya sekalian jg saya mau banget loohhh Riest ;)

    ReplyDelete

thanks 4 coming
^_^