5/14/10

Repost aja

Gak ada ide buat updet blog euy... Jadinya,,,pas ngebuka blog mas Dhi2 jadi pengen copas postingannya deh... Soalnya pas aku ngebaca lagi postingan ini,,jadi ngakak-ngakak sendiri aku... Silahkan disimak....hehehehe

Dodol Lift

emang klo kedodolan seseorang itu kadang2 muncul dalam waktu yg tidak tepat.
gw tw klo gw suka dodol,tp ini bener2 dodol...gw ngaku klo mang gw dodol, puas kan loe pada??!!

ceritanya dimulai pada malam ini (malam td)...di kala para penghibur jalanan sudah keluar dari sarangnya, gw masih ada di kantor...jam menunjukkan pukul 20.00 dan gw masih memandangi langit biru yang masih hujan itu..



oke, skip deh yg itu, ntar jalan ceritanya beda lagi, langsung aja pada inti critanya yeee..
jadi begini ceritanya sodara-sodara...

kan pade tw tuh yee, aye tuh suka banged klo iseng suka apa aja dimaenin..upil lah, garuk2 lah, pokoknya gt gt deh,,nah karena bosen nunggu lift nya kebuka gw iseng lah maenin kunci motor gw (ceritanye nih, mau pulang ke kosan) eh pas lagi muter2 tuh kunci beserta gantungannye, tiba2 tuh lift kebuka, ga pake salam ga pake apa kek tuh pintu lift ujug2 aja kebuka (norak bgd deh gw, bukannya emang gt ya???)


teruslah gw melangkahkan kaki gw ke dalam lift dan *cluuk...hayooo.tuh bunyi apaan? lah gw juga binun pan..tuh bunyi apaan yaa?lah trus pas nyari2 tuh bunyi2an, lah gw baru sadar,,,kunci aye dimane ya??laaah, tiba2 ngilaaang...

ngeeeh deh gw...ternyata kunci motor gw masuk ke dalam sela-sela pintu lift td!!!coba bayangin ncang ncing nyak babe,yang di sini dan di sana....kunci gw ilang tak berbekas hanya sepersekian detik,,,!!!what should i do?? ciah,,sempet2nya gw ngeluarin bahasa kyk gt,,,,langsung lah terpikirkan oleh gw, ke lantai bawah aja, sapa tw kuncinya ada di situ...ok,ide bagus...ok ke bawah,,sampe bawah, wah kliatan dasar lift nya...asiiik...bisa nih diambil...
tp kok itu masuk ke lubangnya lewat mana ya?

guys...mungkin u berpikir klo bawahnya lift itu ya lantai paling bawah itu,,,salah guys..salaaah..itu salah...di bawah lantai paling bawah itu ada semacam lubang lagi guys ya mungkin setinggi 2 meter gt buat pengamanan kali ya,(apa gw aja yg baru tw ya??)...intinya, kyknya harus ikhlas nih gw...ok, gw ikhlas..trus gmn gw pulang nya ke kosan? oh...gw baru inget, motor gw ga bisa idup klo ga ada kuncinya...

lah trus piye??lah ora piye-piye..masih ada kunci serep kan di rumah...whaat?? di rumaaah??? oh, brti jam sgini gw harus balik ke rumah?? rumah guys, rumah..bukan kosan..(weleeeh, bysa aja kaleee, kyk rumah u jauh aja)...
ok, untung kunci mobil kantor ada di gw, dan mobil kantor nya ada...problem solved...hehehe

Hikmah yang dapat diambil:
-klo mau turun ke bawah (ya eyalah turun mah emang ke bawah) laen kali pake tangga aja
-ganti kunci motor u pake voice based aja
-jangan suka iseng maenin kunci pas nunggu lift
-klo mau iseng, pilihlah hal-hal yang tidak berbahaya
-sediakan kunci serep lebih dari satu
-jangan dodol

btw, di dalam kunci itu juga ada kunci kos, doakan saja klo ibu kos gw punya serepnya..klo ga punya, terpaksa deh tidur di kantor,qqqqq
Smoga terhibur...^_^ 

jangan lupa mampir ke http://dhi2ito.blogspot.com/  

22 comments:

  1. kocak bgt sie...
    suka dng gaya penulisannya... ^^

    ReplyDelete
  2. hihihihihi....hampir sama dudul nya ma etha tuh :p

    ReplyDelete
  3. setujuuuu
    intinya, jangan dodol!!!

    hahahaaa

    ReplyDelete
  4. Walah Mbak Riesta gak usah2 repot repot dech,..tetep cool kok dan siip isi Postingannya..
    Sukses ya,..

    ReplyDelete
  5. hahahaha.. lucuu :) kasian..

    salam kenal ya,.

    ReplyDelete
  6. langsung ke tkpnya aja.. hihii..^____^

    ReplyDelete
  7. haha... dodol ceritanya...

    btw, have a nice weekend...

    o iya, tukeran link yuk...

    ReplyDelete
  8. hahahahaha... gokil...
    ada2 ajah :)
    salam kenal kag :)

    ReplyDelete
  9. hahaha.. marilah kita berdodol ria :lol:

    eh salam kenal ea..udah maen ketawa aja kagak kulonuwun :p

    ReplyDelete
  10. Engak kebayang kalo dapat kejadian kayak gitu.. Salam kenal ya

    ReplyDelete
  11. dodol durian enak lho
    jiahahahahahaha............

    ReplyDelete
  12. Jadi penasaran, dodol lift tuh kaya apa ya..??? *dijitak mbak riesta*

    hahahhaaa....ternyata mas dhi2 gokil juja ya..
    mampir ke blogna ah....

    ReplyDelete
  13. yang penting bisa diambil hikmahnya yaaa mbak hahahaha

    ReplyDelete
  14. hahahaha benelan dodol :p

    gimana ries jadi ke tangerangnya bulan ini?

    ReplyDelete
  15. hihihi9
    ada-ada aja nih, endingnya gimana tuh? si ibu kos punya serepnya kah? ;p

    ReplyDelete
  16. akhir bulan ini aku malah mau ke Bandung, mau refreshing hehe :p
    yah gak ketemu rista lg dunk

    ReplyDelete
  17. postingannya kreen n menghibur :)
    i like it.

    nice to be here again, good luck !

    ReplyDelete
  18. setuju tuh..
    jangan dodol..
    opo meneh dodol narkoba, dodol ganja, ora pareng,,

    ReplyDelete

thanks 4 coming
^_^