5/6/10

Sok Sibuk

Ya ampyuuuuun,,,, blog ku uda lumutan karna gak pernah dijamah... Maapkan aku blog ku tercinta... Bukan maksud hati menelantarkanmu,,, tapi apa daya akhir-akhir ini lagi bener-bener sok sibuk...hehehehe

Buat temen-temen di dunia maya,, aku juga minta maap ya... Karena blum bisa blogwalking ke rumah temen-temen... Aku uda bener-bener ketinggalan kabar temen-temen...hiks...hiks...
Trus maap juga karena blum bisa majang award nya....sekali lagi maap ya...


Inilah kegiatanku minggu kemaren yang bener-bener sok sibuk:

Rabu, 28 April 2010
11.00-11.30    naek ojek dari kosan ke Bandara
11.30-12.30    naek pesawat dari Pekanbaru menuju Batam
12.30-13.00    naek taksi dari bandara menuju pelabuhan
13.15-14.30    naek kapal dari Batam menuju Tanjungpinang
trus mpe malem di Tanjungpinang

Kamis, 29 April 2010
dari pagi mpe jam 14.30 di KPP Pratama Tanjungpinang
15.00-16.00    naek kapal lagi menuju Batam
menghabiskan waktu di Batam

Jum'at, 30 April 2010
07.30-08.00    naek taksi dari hotel ke bandara
08.00-09.30    nunggu di bnadara
09.30-11.00    naek pesawat dari Batam menuju Tangerang
11.30-13.00    dijemput mamah mas Dhi2 trus ke rumah sakit Husada Insani
13.00-14.00    nyampe rumah mas Dhi2 trus makan,,hehehehe
14.00-16.00    tidur siang...hehehehe
trus ngobrol-ngobrol aja...wkwkwkwkwk..

Sabtu, 1 Mei 2010
04.40-06.30    naek motor dari Tangerang menuju Bogor ma ibunya mas Dhi2 (diboncengin mamahnya mas Dhi2..hehehehe)
06.30-07.30    di Bogor di rumah sodara mas Dhi2 trus sarapan deh...
07.30-09.00    naek motor dari Bogor ke Tangerang (panas pantatku...hehehehe)
09.00-10.00    siap-siap buat jalan lagi
10.00-12.00    naek mobil dari Tangerang ke Pasar Jatinegara bersama mas Dhi2 dan ibunya
12.00-13.30    di pasar Jatinegara
13.30-14.00    perjalanan menuju pasar Mayestik
14.00-15.00    di Mayestik
15.00-16.30    perjalanan menuju pasar Cipadu
16.30-17.00    di Cipadu
17.00-17.40    perjalanan menuju BSD ke rumah sodara mas Dhi2
17.40-19.00    di BSD istirahat dulu
19.00-19.40    perjalanan menuju ke rumah mas Dhi2
20.20-21.00    perjalanan menuju Supermall Karawaci bareng mas Dhi2 dan adeknya
21.00-24.00    midnight sale di Supermall Karawaci

Minggu, 2 Mei 2010
tepaaaaaar........
kembali ke Pekanbaru naek pesawat jam 18.10
capeeeeeeeeeek........

10 comments:

  1. aku juga suka tuh belanja ke mayestik dan cipadu, cari bahan kain bagu bagus tapi murah..

    ReplyDelete
  2. SiBuuK BeNNeRRR..
    kaLAAAh eiKE..
    (^.^)v

    MaMpiiRRR ciNn ke bLoG EiKe..

    www.aldoakira.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. endoooooooooooosss...
    padat nian... jadwalmu...

    mindeeeer,, aku..!!

    ReplyDelete
  4. hehehehe senengnya ketemu dia dan keluargaa

    ReplyDelete
  5. wah wah benar-banar sibuk ibu negara ^^

    ReplyDelete
  6. wedeh wedeeh sibuk amat nih kak ^^

    ReplyDelete

thanks 4 coming
^_^