6/20/10

About Us

About Her (by: Andi Yudhianto Pradana)

riesta emy susanti

well, pertama kali ketemu kita pas kuliah tingkat I, ya awalnya sih biasa2 aja , sebatas temen sekelas aja karena waktu itu masing2 udah punya pacar.

ya singkat cerita, kita masing2 sendiri, karena ditinggal pacar , ya karena kos kita deketan jadi nya pas ujian semester itu kita baru bener2 deket.

orang nya baik bgd, itu yg awalnya kusuka ma riesta, ngobrol pun kita rada2 nyambung jadinya hubungan nya makin deket aja.

cuek bgd orgnya klo mengenai urusan orang artinya dia ga suka suka2 ikut campur urusan org yang ga ada hubungannya ma dia, tp klo sekalinya berhubungan aja beeuh pasti ngikut.


perhatian banged orangnya, tp rada jadi lebay sih kadang2 , tp tetep suka kok...hehehe

ga perhitungan orangnya,,,utang2 suka dilupain ma dia, jadi klo mau ngutang ke dia enak loh..ya tapi nanti siap2 ditagih...hihii

punya pergaulan luas apalagi di dunia maya, temen2 blog nya banyak trus dia punya kesukaan yang bikin aku ngikutin kesukaan dia, kyk snack yg dia suka beli,tempat yang dia suka dtg,ya gtlah...

ga mau pusing alias nyante aja,,,hihi...doi paling ga mau disuruh ikutan mikir, sukanya ngikut aja...ya ini yg rada2 ga suka sebenarnya,klo misalnya kemana2 ditanya mau makan apa, terserah aja...apa2 terserah,hihhi, tp klo sekalinya ada yg pengen dimauin beeuh diingat2 terus dah...

About Him (by: Riesta Emy Susanti)

Andi Yudhianto Pradana

hmmmmm,,,, Andi Yudhianto Pradana adalah nama lengkapnya... Kalo di rumah dipanggil Anto ma keluarganya... Tetapi aku lebih suka memanggilnya mas Dhi2... Dulu pas pertama kali kenal,, aku manggilnya Andi.. Tetapi setelah kita jadian,,, aku punya panggilan sayang ke dia yaitu Dhi2 (masih belum make mas). Setelah kurang lebih 2 tahun kita pacaran,, baru mulai manggil dia dengan embel-embel “mas”

Banyak hal yang bikin aku suka ma dia,,, dan mungkin karna itulah akhirnya “cinta” itu ada di antara kita....

Yang pertama,,, mas Dhi2 itu baiiiiik banget.... Bahkan saking baiknya,,, dia itu nggak bisa bilang “nggak” kalo dimintai tolong... inilah yang bikin aku gak suka... Karena jadinya sering dimanfaatin deh...(termasuk ma aku juga...hehehehe). Tapi kalo baik ma cewek,,, biasanya tuh cewek jadi salah paham (dikiranya mas Dhi2 suka ma tuh cewek,,, padahal emang mas Dhi2 tuh gak bsa nolak..hehehehe). Tapi sejak aku jadi pacarnya,,, justru jadi agak sok kalo aku minta tolong... Pasti harus minta berkali-kali,, baru mau bantuin... (mungkin karna ngrasa dibutuhin kali ya,,,jadi sok jual mahal gtu...hehehehe)

Yang kedua,,, mas Dhi2 itu pinteeeer banget..(ya eyalah,,,soalnya dari kecil mpe uda gede pasti juara kelas mulu). Beda banget ma aku,,, yang kemampuan otaknya pas-pasan... Makanya,, dulu pas kuliah aku sering minta diajarin ma mas Dhi2 dan suka nyontek tugas kuliah punya dia... wkwkwkwkwkwk... (kok dia mau ma aku ya?????hehehehehe)

Yang ketiga,,, mas Dhi2 itu lucuuuu banget... Baru liat mukanya aja uda bikin ktawa,,, apalagi dengan tingkah lakunya yang kadang masih kaya anak kecil... Lucuuuuu banget... Tapi kadang-kadang bisa serius juga siy...

Trus walaupun mas Dhi2 itu keliatannya cuek,,, tapi sebenernya dia itu perhatian banget orangnya dan kadang-kadang romantis juga... Dulu pas masih kuliah,,, kalo aku ada tugas kelompok sampe malem,, pasti dianterin dan ditungguin ma dia (udah kaya anak TK lah pokoknya) walaupun dia akhirnya dicuekin ma kita-kita yang lagi ngerjain tugas,,, dia gak protes...

Sebenernya masih banyak yang baik-baiknya... Tapi cukup segitu dulu aja (ntar kalo banyak-banyak makin gede kepalanya...hehehehehe). Nah,, skarang waktunya buka aib nya...(yang gak aku suka dari dia maksudnya...hehehehe)

Mas dhi2 itu suka banget sama yang namanya ngupiiil... (hiiiii,,pasti pada geli) iyah,,,gak tau knapa tangannya tuh gak bsa diem,,, pasti ngucek-ucek tuh idung dan dilanjutkan dengan ritual ngupil...(buat yang baru kenal,,pasti langsung ilfil,, tapi buat aku yang uda terbiasa ini paling cma bsa ngingetin n langsung narik tangannya biar gak ngupil lagi..hehehehehe)

Selain suka ngupil,,, mas Dhi2 itu orangnya suka berubah-ubah... Gak jelas apa yang dia mau... Misalnya niy,, kita lagi jalan di mall,,trus pengen makan.. Nah,,dia bilang dia pengen makan ayam,,,langsung kita menuju ke tempat makan yang jual ayam... Tapi pas lewat depan tempat makan seafood,,dia langsung berubah pengen makan seafood dan akhirnya kita malah makan bakso... (gak nyambung kan????emang,,,aku juga bingung ma apa yang dia pengen..)

Mas Dhi2 juga hobi banget maen game,,, kalo udah maen game gtu,, biasanya aku langsung dicuekin deh... Dia uda sibuk ma game nya... Biasanya kalo aku dicuekin gtu,,, aku langsung ngambek trus dia brenti maen deh...hehehehe

Kadang-kadang mas Dhi2 itu juga aneh... Kalo aku lagi ngambek,,,eh dia bukannya ngebaek-baekin aku tapi malah ikutan ngambek... Dan jadinya malah aku yang ngebaek-baekin dia... Aneh ka?????
Kayanya itu aja deh yang aku nggak suka... Soalnya lebih banyak yang aku suka...hehehehe


23 comments:

  1. ouwwwwwwwwww so sweettttttt.... yang penting semua suka satu sama yang lain, terus lagi cinta kali yeeeeeee.. meskipun mas dhi2nya suka ngupil tetep aja cinta ahahah peace ^_^

    ReplyDelete
  2. uaaah.. romantis.. dua calon mempelai saling mengetahui kelebihan sama kekurangan masing masing.. langgeng iaah mbaaa..

    ^______^

    ReplyDelete
  3. lucu juga yach mas dhi2nya,,,,lage ngambek eh dia ikutan ngambek,,,,hehehehe

    ReplyDelete
  4. Oooo.. jadi begitu ceritanyaaaa... :))

    Nggak suka nagih utang? wah berarti kaloo meu minjemuang ke mbak Riesta aja ah.. :D

    ReplyDelete
  5. coo cwiiiittt.... saling puji memujinya, eeheemm eehheemm... :D

    ReplyDelete
  6. Ciyeeehhh yang mau merit beda ihhhhh ;)

    ReplyDelete
  7. @inge hehehehe
    @inuel iyalah,,,pastinya..
    @elok amiiin,,,makasih ya Elok
    @Rizal iyah,,emang lucu dia
    @nenk nuyuy mau pinjem uang???boleh,,,tapi ada bunganya lho...
    @diah jadi malu aku
    #merry go round a.k.a. rossa beda gmana niy???

    ReplyDelete
  8. komentarku udah kekirim belom sih ? lola banget nih @@

    ReplyDelete
  9. cie cie ahahha :DD
    lucu deh bacanya XD

    ReplyDelete
  10. so sweeet .
    beruntungnya kalian, saling pengertian :)

    ReplyDelete
  11. uhuk
    bikin iri beneran deeeeh pasangan ini :p

    ReplyDelete
  12. wkwkw..emang tuh si Andi hobi beud ngupil..dulu klo lg dijelasin guru, aku sm temen2 yg laen suka ngetawain dy yg duduk dipojokan sambil ngupil dan yg aku bingung walopun merhatiin guru smbil ngupil tp koq bs pinter yah..ckckck..
    salam buat andi ya ris :D

    ReplyDelete
  13. adeuuhh makin mesra ya mba,, bagus nih postingan kaya gini,, kalo umur pernikahannya sudah tua, pasti kalian berdua cekikikan ngabaca tulisan ini,, hhehhe

    ReplyDelete
  14. kapan ya bisa bikin yg kaya gini :p

    ReplyDelete
  15. semangat ya sayaaaaaang
    :D
    so swweeeeeeeeeeeeet

    ReplyDelete
  16. hhm setuju banget sama Kristiyana Shinta

    coba tulisan itu disimpan
    trus dibaca 20 tahun kemudian
    pasti bikin kadar cinta nambah lagi
    amiiiiiiiin

    ReplyDelete
  17. ahah kisah cinta remaja, hmmm masa critanya doank wujud aslinya mana nech

    ReplyDelete
  18. semoga apa yang dicita-citakan dapat tercapai dengan ideaL tanpa mengaLami kendaLa yang berarti.
    terima kasih sudah bersedia untuk menjadi foLLower di bLog saya yang masih butut.
    selamat istirahat aja yah.

    ReplyDelete

thanks 4 coming
^_^