6/9/10

Always with Me

Sedang dilanda kebingungan mau bikin postingan apa niy... Dan tiba-tiba tercetuslah ide buat bikin postingan tentang barang-barang yang slalu menemaniku,,, entah itu pas kerja maupun pas jalan-jalan... Dan barang-barang itu tersimpan dalam tas ku yang lucu dan imut...hehehehe

 tas yang pertama ini ukurannya mungil,,, beli di salah satu teman blogger yang bernama Tia dan dapet diskon pula...hehehehhe

Nah,,,kalo tas yang ini ukurannya agak gede,,,biasanya kalo barang bawaannya agak banyak bawa tas ini..
Belinya udah agak lama siy,,, dan meupakan tas termahal yang aku beli....
Tapi untungnya aku belinya pake voucher hadiah pas beli laptop sebesar 300ribu,,, tinggal tambah 25ribu aja... Mahaaaaal ya booooo.... Tapi emang bener-bener bagus tasnya...hehehehe


 ini dia isi dalam tas imut itu...
1. payung warna ijo
buat jaga-jaga kalo ujan...suka banget ma payung ini,,,karna warnanya ijo,,dan ada gambarnya cewek shopaholic...pas banget deh...hehehehe
2. HP
si Corby,, Nokia 3500C, Nokia CDMA
3. Dompet murahan beserta isinya..
4. Token Mandiri
kalo mau deposit pulsa atopun transfer pas belanja online...hehehehe
5. Nametag
dibawa-bawa aja tuh nametag,,,jarang dipake...hehehhe
6. Lip balm Bodyshop yang mango ma tisu..
ternyata aku bukanlah tipe wanita pesolek,,,di tas ku gak ada perlengkapan lenong...hehehe
7. Flashdisk 2 giga punya mas Dhi2...
lagi-lagi ngampok punya mas Dhi2...hehehehe

 Nah,,ini dia penampakan dompet murahan

isinya si dompet murahan...
yang pasti ada poto bareng mas Dhi2..
beberapa lembar duit kertas..
ma kartu-kartu...
ada ATM,,,CC,,KTP,, Kartu NPWP,, MCC,, Member Bodyshop...
yang jelas di dalamnya masih banyak bon-bon gak jelas...
Hadooooh,,,ternyata duitku cma limaribuan aja yang banyak...
hehehehhe

17 comments:

  1. waduh... lagi bongkar2 yah ^^

    eh jadi inget member bodyshopku kemana yah hihi

    ReplyDelete
  2. aku mau thu duidnya yang biru ahahahha, mata ni gg bisa kalo ngeliat yang biru biru ahha

    ReplyDelete
  3. @inge hayoooo,,,dicari lagi,,,mumpung ada diskon...hehehe
    @nyun's hehehehe,,,mauuu????

    ReplyDelete
  4. biasanya kan cewek kemana2 bawa bantal. mbak kok gak bawa bantal ya... hehehehe piss

    ReplyDelete
  5. aku mau yg nominalnya 50 itu dun ta, xixiixixixii....^_^

    ReplyDelete
  6. aw aw awww Riestaaaa... senengnyaaa tu tas dipake ^^ hohohoho muat banyak huga ya tnyt :p

    hyaaa kangen baca blog Riestaaa dah lama bgt ga blogwalking T_T

    ReplyDelete
  7. klo tasku, perlengkapan 'lenong' di bawa jg.
    hehehe...
    ya ga lengkap2 amat sih..
    :P

    ReplyDelete
  8. ris ak mau dunk dompet beserta isinya hehehe :p

    ReplyDelete
  9. jd pengen belanja ke bodyshop.... ^^

    ReplyDelete
  10. dompet murahan?
    gak penting!!

    yang terpenting tuh isi dompetnya.
    gak murahan kan??
    hehehe

    ReplyDelete
  11. emm..dompetnya sih boleh murahan tapi isinya....waww...satupun g ada yg murahan isinya..!! *_*
    hahahaa..

    dompetnya lucu kok mbak.. :D

    ReplyDelete
  12. yg diliatin cuma 5000an, padahal isi ATM itu berlipat2 ganda, hehehh :D
    huhuhuh klo liat dompet cewek (model simple kek gini) jadi sediih :(

    dompetku bln lalu jatuh diangkot bsrta isi2nya :( *gk dipublish di blog* dan sampe skrg blon beli dompet lagi *masih trauma, dan masih sering keinget ma dompet lama* huhuh

    ReplyDelete
  13. yoihaaaaaaa aku kesini lagi :D

    ReplyDelete
  14. @dsy makasiiiih
    @nana walah,,,50 ribunya tinggal dikit,,itupun buat sampe akhir bulan...hehehe
    @Tia iya Tia,,,tas nya aku suka banget...
    @readhermind-dy berarti kamu wanita sejati..:)
    @ria yaaaa,,,trus aku apa dunk???
    @aziz utangnya juga banyak...heheheh
    @mbak irma ayo blanja mbak,,,lagi diskon lho..hehehe
    @ieyaz hehehehe,,,makasih ya...
    @diah di ATM pun isinya juga cma 5 digit aja..hehehhe
    @dokuz makasiiih...

    ReplyDelete
  15. aku suka tas yang nomor 2 :D
    dompetnya bagus kook . isinya ada yang biru $_$ huahuahuah

    ReplyDelete

thanks 4 coming
^_^