6/30/10

Bingung Ngasih Judul Apa

Malam ini bikin postingan,, tapi bingung mau nulis apaan.. Dan akhirnya bikin tulisan gak jelas lagi deh... Oya,, udah baca postingan mas Dhi2 yang ini??? Kalo udah,, berarti tau dunk kalo kita lagi nyiapin rumah mungil buat tempat tinggal kita nantinya.. (amiiin)

Dan tadi pas lagi jalan mau balik ke kosan,, aku mampir dulu ke gramedia.. Dan nemuin buku tentang interior buat rumah mungil gitu.. Wah,,, cocok niy... Soalnya kmaren aku dan mas Dhi2 lagi ngomongin buat ngisi tuh rumah mungil... Langsung beli deh bukunya.. Harganya juga lumayan murah kok... Cuma 25 ribu ajah.. langsung bayar ke kasir deh....


Dan setelah dibaca,, isinya lumayan bagus dan sangat inspiratif... Dan aku langsung nemu contoh furniture yang sepertinya cocok buat rumah kita ntar... Tinggal searching-searching harga niy... Moga-moga gak begitu mahal...

Dan pas lagi nyari-nyari nemu meja yang bagus banget... Jadi pengen.... Ayo,, sapa yang mau ngasih aku hadiah... Meja ini bisa jadi pertimbangan...hehehehe,, ngarep...

gambar dicopet dari sini

Trus nemu desain ruang tamu yang sama seperti keinginanku.... Smoga bisa punya yang kaya gini...
gambar diambil dari sini

24 comments:

  1. Dwuch senengnya yg mw bkin rumah sndri. Kpan yeah anak jalanan ni bsa buat rumah sndri. Xixixi *mimpi kali*

    ReplyDelete
  2. semoga ap yg diinginkan cepet terlaksana.. aamien^^

    ReplyDelete
  3. senengnya... yg sedang merencanakan masa depan ^^

    ReplyDelete
  4. selamat malam riesta,..seneng bgt hadir di blog ini.
    pemiliknya sedang bernuansa merah jambu alias sdg berbunga2 trus.

    manis bgt rumah mungilnya,semoga terwujud ya...

    ReplyDelete
  5. boLeh nih kupas tuntas bukunya, agar kita semua tau untuk mengeLoLa rumah dengan Luas tanah yang tidak terLaLu Lebar. semoga bermanfaat.

    ReplyDelete
  6. ceciecieeee...
    setujuuu, mejanya lucu banget..^^

    seneng yah cari2 barang buat isi rumah bersama... :D

    ReplyDelete
  7. wah bagus kak ruang tamunya! semoga terwujud ya :D

    ReplyDelete
  8. ceritanya dah beli rumah baru yaa?
    selamat ya
    semoga rumahnya membawah berkah
    (^__^)

    ReplyDelete
  9. @Sientrue ayooo,,,wujudkan mimpi itu...
    @mbak aishi amiiin...
    @inge iya niy...
    @mbak irma makasih mbak,,,emang lagi berbunga-bunga terus niy...
    @om rame insya Alloh di postingan selanjutnya ya...
    @Jingga hehehehe,,jadi malu aku
    @fahma amiiin,,makasih doanya
    @arif iyah,,emang keren
    @seiri amiiin,,makasih ya

    ReplyDelete
  10. haha, aku juga suka beli-beli buku yang ada desain interiornya gitu, walalupun gag ada rencana mau bikin rumah sama sekali,hehehe....

    ReplyDelete
  11. yaaaaaaa,,,kalo gitu bukunya buat aku aja ya..
    hehehehehe

    ReplyDelete
  12. uuhhh, semoga cepet terwujud :D

    ReplyDelete
  13. Seneng dan antusias nih ya sekarang.. menyiapkan masa depan berdua. Selamat menikmatinya...

    ReplyDelete
  14. Desain minimalis yg cantik banget. Aku juga mau tuh yg spt itu. Hehehe

    ReplyDelete
  15. waaahh asik bgt uda mulai nyiapin rumah..ide ruang tamunya bagus tuh, simple tapi keren.

    ReplyDelete
  16. Bagus mbak desain ruang tamunya.. simple tapi keliatan elegan.. :D

    ReplyDelete
  17. bagus k desainnya.. mejanya juga lucuu...

    senangnya isi ini itu buat rumah masa depan.. smoga t'wujud ya ka apa yg diidam2kaan.. ;)

    ReplyDelete
  18. Semoga cepat terkabul impian dan doanya ya mbak

    Thanks atas komennya di postinganku yang ini ya mbak..do;ain menang http://www.itikholic.com/2010/06/speedy-dengan-konten-barunya.html

    ReplyDelete
  19. @meliajani amiiin
    @catatan kecilku aku juga mau..hehehe
    @the others iya niy,,,makasih ya...
    @Laras iya,,emang nyari yg simple
    @ieyaz betul ieyaz
    @mellowmeaw amiiin,,makasih ya
    @ayu amiiiiin

    ReplyDelete
  20. meja yang kayak gitu,
    bahaya kalo punya baby kecil
    apalagi yang merangkak dan sedang belajar jalan...

    ReplyDelete

thanks 4 coming
^_^