6/10/10

Deactive Facebook

Hiiii kawan smua....
Apa pendapat kalian tentang percakapan di bawah ini????



Misal kan :
X = temen lama pacarmu (cewek)
Y = temen lama pacarmu (cewek juga)
dalam percakapan itu ada sebutan:
std = pacar kamu
cw / calon istrinya = kamu


Ribet gak ya????
Bagaimana perasaan kalian setelah baca itu????

16 comments:

  1. hm... ga semestinya semua diemberin di jejaring sosial karena ketidakbatasan audiensnya...
    hm.. no comment ajah deh

    ReplyDelete
  2. wah,,..bisa bisanya sich,,
    seru banget dech Riesuta ..
    salam hangat dan sukses selalu

    ReplyDelete
  3. waduh
    aku baca dua kali baru paham, heheu...
    abisan rada bingung sebelum baca keterangannya itu,..

    hmm, susah juga sih ya...
    gimana kalo diambil gampangnya aja, bu?
    cuekin aja orang2 kek gitu mah, heheu...
    daripada bikin idup kita ribet khan...
    atawa dikonfirm baik2.. pie?

    ReplyDelete
  4. aku kok g mudheng yah ries hihi^^

    ReplyDelete
  5. waduh g bs bnyk komentar ni bingung.. ^^

    ReplyDelete
  6. bingung ta ttg email itu..fotona dapet dari cowoknya yg cw atau piye?

    kesel kalau baca, apa lagi pas yg terakhir...kayanya sengaja banget.

    klo aku jadi cw..aku bakalan update foto2 q ma calon suami ku n bikin stutus yg indah2..n menyenangkan..hehe..

    ex : duh..senengnya hari ini si DIa nelfon aku lamaaaa banget n romantis abis..^0^

    biat panas tuh temen2 lamanya yg baca sttus aku,hahahha..

    (*curcol ya ta?share with me...^_^)

    ReplyDelete
  7. hemmmm,.....sangat menyebalkan ^^

    ReplyDelete
  8. hahahahaha Ariel Ariel....

    sekarang jadi tolak ukur kualitas cowok ya...

    ReplyDelete
  9. apa yah perasaannya
    paling aku sih cuek ajah sambil dongkol dalam hati

    kan mereka ketwain ak di belakangku
    nanti aku jg bkal ketawain mereka dengan pacarku di belakang mereka
    hehehe impas kan

    ReplyDelete
  10. gk ngerti Riest, tapi smoga ini bukan membicarakan dirimu yaa Sist ;)

    ReplyDelete
  11. bingung bacanya Ries....
    FB emang ada-ada aja nich. Semua problem bisa terungkap!

    ReplyDelete
  12. bingung ris o_O
    trs yg akunnya di deactive punya sapa ris?

    ReplyDelete
  13. hehehehe...
    maap telah membuat bingung kalian semua...
    makasih ya komennya...
    ^_^

    ReplyDelete

thanks 4 coming
^_^