6/13/10

Dorama Lover

Yeaaaah,,,, i'm a dorama lover... Walaupun gak pernah ngikutin dorama apa aja yang lagi ngetop di negeri asalnya sono,,, tapi aku suka banget nonton dorama... Dimulai pas aku masih SMP (kira-kira 10 tahun yang lalu),,, waktu itu di stasiun televisi yang lambangnya ikan terbang diputer dorama jepang yang judulnya Anchor Woman,, yang maen Hideaki Takizawa yang imuuuutnya gak ketulungan....hehehehe.. Dan sejak saat itu,,aku mulai suka nonton dorama... 

Setelah itu,, rajin nonton dorama yang di dubbing di stasiun teve berlambang ikan terbang itu... Nah,, pas SMA serial Korea juga mulai diputer di stasiun teve itu,, dan aku suka ngikutin juga... Apalagi bapakku juga suka banget nonton serial Korea yang bintang utamanya Song Hae Kyo (wah,,,bapakku emang maunya nonton serial Korea ataupun dorama yang bintang ceweknya cakep,,,hehehehe) Pas serial Full House diputer,, kita sekeluarga pasti nonton serial Korea itu (bener-bener keluarga yang kompak...hehehehehe)
Kalo dulu pas masih sekolah,, aku nontonnya di teve yang nyiarin dorama itu,,, tapi semenjak pacaran sama mas Dhi2,, aku dikasih banyak banget stok dorama maupun serial Korea... Bahkan sampe skarang blum kutonton smuanya,,(saking banyaknya yang dikasih) dari yang paling jadul sampe yang lumayan baru...

Dan beberapa hari yang lalu aku nyelesein 2 dorama lagi... Yang pertama judulnya Hanazakari,, dan yang kedua judulnya Densha Otoko... Nah,,kalo Hanazakari,, temen-temen pasti banyak yang uda tau ceritanya,, soalnya dorama ini dijiplak salah satu sinetron Indonesia (lagi-lagi bikin sinetron kok gak kreatif) yang diperanin sama Velove Vexia ma Raffi Ahmad...(pada tau kan critanya???) itu lho,,, yang ada cewek nyamar jadi cowok,, trus sekolah di sekolah cowok.... Dibanding sinetron Indonesia,,, cerita aslinya lebih bagus lagipula cowok-cowoknya lebih cakep dari pada yang di sinetron...hehehehehe.. Apalagi ada Ikuta Toma (yang maen di Honey and Clover) yang imuuuuuuuuuut...
gambar para pemainnya,,,si cewek yang berdiri di bawah si rambut pirang
gambar diambil dari sini
si pemeran cewek yang nyamar jadi cowok...
gambar diambil dari sini

Dorama yang kedua berjudul Densha Otoko atau kalo diterjemahkan jadi Train Man... Sebenernya pas awal nonton serial ini kurang tertarik,, soalnya si pemeran cowoknya gak cakep...hehehehehehe Tapi karena lucu,,akhirnya ditonton juga mpe selese.... Inti ceritanya kaya Beauty dan the Beast gitu,,, dmana ada seorang cowok yang "nggak banget" suka ma cewek cantik... Tapi kisah ini seru banget,, soalnya usaha si cowok buat mendapatkan gadis impiannya ini bener-bener unik,,, soalnya si cowok ini mendapatkan saran-saran buat mendapatkan sang gadis pujaan hati ini dari temennya di dunia maya... Jadi,, si cowok ini aktif di salah satu forum trus bercerita tentang kisah cintanya... Dan anggota di forum itu bener-bener jadi tertarik dengan apa yang dialami si cowok itu.. Mereka bisa sampe ikutan nangis dan bahagia ngebaca curhatan si cowok... Bener-bener serial yang menarik...

cowoknya culun,, tapi ceweknya cantik...
gambar diambil dari sini

Nah,,,buat yang tertarik buat nonton,,, silahkan nyari-nyari dorama ini ya...hehehehe

19 comments:

  1. salam kenal..pecinta dorama, ya? saya gak..hehehe

    ReplyDelete
  2. aku suka film Full house.yg main cakep2. lagunya asik juga

    ReplyDelete
  3. saya udah nonton densa otoko 3 taun yg lalu..
    kalo hanazakari 2 taun yg lalu..

    ReplyDelete
  4. waah,ak udah nonton hanazakari juga..lucuuu,,temen2nya lucu abiss..apalagi temennya yg suka si cewek,n ngir dia ga normal wew

    ReplyDelete
  5. hmm.. semenjak serial drma korea menjalar.. banyak orang menyangka kalau aku ini artis kore *ngarep

    ReplyDelete
  6. riestaaa.. aku juga suka bgt ma anchor woman!! my favourite!! ^^ Tamaki Asonya keren, trus hideakinya juga imut bgt.... Dulu cinta bgt ma Indosiar yg nayangin.. Hbs itu muncul Long Vacation, Beach Boy, dll... hahaha

    bagi donk koleksinya :p

    ReplyDelete
  7. Keluarga yang kompak ya..tentunya makin seru nonton dorama kalau bareng keluarga ya??

    ReplyDelete
  8. Wah... Dorama-Lover juga neh !?
    Saya juga neh, tapi saya tidak terlalu suka dengan K-Dorama..
    saya lebih tertarik ke Japan-Dorama... (J-Dorama)

    entah kenapa lebih suka...
    kapan2 bole ya, bertukar judul2 J-dorama menarik =)

    ReplyDelete
  9. wah pecinta dorama si riesta
    hehe
    kalo aku jarnag nonton
    jangankan ntn dorama
    nonton TV ajah dirumah jarang bangettttttt

    ReplyDelete
  10. hy hy mbaQ yg cantiQ,,muup y kl jrg2 nongolnya ^^
    ia nie mbaQ, diriQ tiap wik'en malah ngrjain tgs,g bgt deh -_-
    gpp deh biar cpt lu2s,krj,nikah deh kya mba ries,,,amien,,hihihi^^
    wah wah aq trakhir nonton meteor garden mba,itu jg dl bundaQ nglrang soalnya tayangnya malem n bikin rapotQ jlek wqt smp..wkwkwk
    sng bgt ih punya famz yg sngnya samaan gt ^_^

    ReplyDelete
  11. aku juga nonton anchor woman itu, bu.. :D
    long vacation nonton juga gak?
    sukaaaaaaaaa sama kak senaaaa...... :">

    yang hanazakari aku juga udah nonton, setuju, lebih bagus yang versi ini lah dibanding sinet, haha.

    nah kalo densha otoko belum nonton euy, heu...

    ReplyDelete
  12. eh dorama itu apa sih?
    bintang korea kah?
    atau sinetron?
    hehehe tapi kemarin korea menang melawan yunani (gak nyambung)

    ReplyDelete
  13. @inge hehehehehhe
    @wirosableng salam kenal,,,trus sukanya apa dunk??
    @Sang cerpenis sama dunk,,,aku juga suka lagu2nya...
    @Meutia iyah,,itu dorama2 jadul yang baru sempet kutonton...hehehhe
    @dEe iyah,,lucu abis si Ikuta Toma
    @The Michi wkwkwkwkkwk
    @Tia iyah,,,dulu suka banget nongkrongin Indosiar,,,tapi skarang adanya serial Korea,,,mau pilem apa kmu???hehehehhe
    @Diah sama dunk...
    @wongndeso makasih gan
    @mbak Lia hehehehe,,iya mbak,, kangen masa2 itu
    @Norland sama,,,aku juga lebih suka yg J-dorama,,,yuk kita tukeran dorama
    @Ria aku juga uda jarang nonton tipi kok
    @miss Rinda amiiin,,moga2 cepet lulus,,cepet kerja n cepet nikah ya...kalo aku malah nonton meteor ganjen pas diputer ulang,,,hehehehe
    @jingga iyah,,,sinetron Indonesia nggak banget deh..
    @aaSalmDunk wkwkwkwkkwkwk,,bener2 gak nyambung...

    ReplyDelete
  14. WAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA


    aku dulu juga jatuh cinta setengah mati sama Ryu alias Hideaki Takizawa.

    gile banget kerennya
    super imut...
    really cool

    ReplyDelete
  15. Kalo Sy sng'a m Nakatsu d hana kimi nthu..
    Ore wa homojanaaaaai ~~ hhehe

    <>

    ReplyDelete
  16. Kalo Saya suxa'a m Nakatsu d Hana Kimi nthu..
    Lub Toma dah..

    << Ni blog khusus Toma,, mampir yh ^__^>>

    ReplyDelete

thanks 4 coming
^_^