6/14/10

Hari yang Aneh

Waaah,, hari ini bener-bener hari yang aneh.... Super aneh deh pokoknya... Dimulai di pagi hari,,, nyampe kantor langsung ke meja satpam buat nyari kiriman dari mas Dhi2 tercinta...hehehehe (soalnya lama banget niy kiriman nyampenya,, makanya jadi penasaran...hehehehe)

 panampakan luarnya niy

 dan setelah dibuka,, isinya banyak banget... Ada souvenir dari Shanghai (sebenernya hadiah ini dari temen dunia maya mas Dhi2 yang namanya Leila Chan si gadis Shanghai,,hehehehe) yang berupa boneka, gantungan HP, gantungan kunci,, bros.. Bagus-bagus deh...
Trus ada juga jaket yang dibeliin ma mas Dhi2 (tapi kok ukurannya S ya??? Ya ampyuuuun mas,,, bodi pacarmu ini gak kaya Luna Maya,,masa iya dikasih ukuran S,, tapi untungnya masih muat lah...hehehehehe)


Trus pas siangnya ada temen kantor yang bilang "Ries,,ada kiriman niy" wah,,kiriman apa lagi niy,,kukira kiriman laporan,,hehehehehe Ternyata pas aku tanya,,dari Daily Fashion Muslimah katanya.. Haaaa??bingung aku,,perasaan bulan ini aku gak ada pesen-pesen baju deh... Ternyata eh ternyata isinya hadiah baju dari Nana... Makasih banget ya Na...

Sorenya balik kantor mau nyetak foto ke Plaza Citra,, makanya dari kantor sengaja naek angkot aja... Nah,,angkot di Pekanbaru kan gak ada rutenya,, makanya pas mau naek,, aku nanya dulu ke abangnya "Lewat matahari gak bang??" kata dia lewat,, langsung naek lah aku... Ternyata tuh angkot ke Tangkerang dulu (yang berarti muter dulu,, gak langsung lewat matahari) Biasanya kalo kaya gtu,,aku ngikut aja,,coz ntar nantinya lewat matahari juga,,walaupun agak jauh.. Tetapi,,, pas mau di belokan di matahari itu abangnya berhenti bilang ke aku turun di situ aja,,, coz dia mau langsung ke Pusat... Eh,,marah-marah lah aku,, tadi bilangnya lewat matahari nya,, ternyata masih harus jalan lagi (gak begitu jauh siy,, cma males aja jalan,,kan niatnya naek angkot biar gak jalan lama) Yasudahlah aku turun,,, dan gak kubayar tuh angkot...wkwkwkwkwk... Maleslah naek angkot lagi...

Nyampe di Plaza Citra langsung nyetak poto,, agak bingung juga siy,, coz gak tau tempat nyetak potonya... Dan pas mau bikin tulisan ini,, aku baru inget kalo flash disk ku ketinggalan di sana... Bego banget dah,,,, Mau ambil,,pasti tokonya uda siap-siap tutup... (padahal tempatnya deket kosanku..besok ajalah kuambil,,moga2 gak ilang,,itukan FD mas Dhi2..hiks..hiks..)

Oya,,trus tadi bapakku nelpon dan ternyata draft undangan yang aku ajuin di revisi total...hiks,,,,hiks,,, ngulang lagi deh... Tapi biarlah,, mas Dhi2 ini yang ribet...wkwkwkwkwkwkwk...

Dan barusan pas buka blog,,, ada pesan dari Luchie di cbox yang membuatku penasaran... Ternyata aku menangin "game" nya... Seneng banget deh...

Dan hari ini bener-bener hari yang aneh...hehehehehehe
Oke,,,met malem smua,,, tidur dulu ah...

22 comments:

  1. wah itu sih namanya hari yang senang2 dahulu sakit2 kemudian..

    ReplyDelete
  2. wah itu sih namanya hari yang senang2 dahulu sakit2 kemudian..

    ReplyDelete
  3. wah itu sih namanya hari yang senang2 dahulu sakit2 kemudian..

    ReplyDelete
  4. seneng bgd sih dapet gratisan gift teruuss >.<
    hari yg aneh tp orgnya aneh ga nih?pisss aahh :p

    ReplyDelete
  5. jaketnya S
    wah klo aku yg make cm sebelah tangan aja yg masuk hehehehe :p

    ReplyDelete
  6. aihh
    asiknya euy yang baru dapet dua kiriman... ;)

    mbok ya aku dikirimin, ngahahaa9

    iya ih, baru tau aku mah si mas dhi2 tu andi, ternyata jeng riesta euy pacarnya orang terkenal, heheu..

    ReplyDelete
  7. jiahahahahahaha
    itu siiih ga aneh
    tapi enak dapat hadiah
    aku mau juga aaaaaaaaaahhhh

    ReplyDelete
  8. Hahahaha iyaaa ya kak aneh ihh, tapi nggak apa-apa sih kan banyak senengnya.. cuman si sopir angkot aja tuh yang kurang asem.. XD

    ReplyDelete
  9. eh iya,selamat ya menangin give away dr Luchie ^^

    ReplyDelete
  10. hihihi..kmu careless *sama kayak aku,dulu pas masi kuliah pernah mw nge-print eh usbnya ketinggalan di kosan -.- Bodohnyaa..

    Eh,papa ku jg bawa oleh2 kyk gitu dr shanghai,ada expo besar2an di sana..

    ReplyDelete
  11. dapat hadiah beruntun gtu koq dibilang aneh sih Riest? asyiikk dunks malahan..
    tapi iyah siihh yg angkot tadi daku stuju ma dkau, daku jg sering nemu yg kek gitu, dan otomatis tak ku bayar jg tuh angkotnya :))

    ReplyDelete
  12. wuuuuuuuuuah
    mungkin ini bulan keberuntungan ya
    dapat begitu banyak hadiah

    ReplyDelete
  13. senangnya yg dpt hadiah dari pacar tersayang...ehemmmmm ^_*

    ReplyDelete
  14. untung 'S' nya msh muat.. khan sayang klo ga di pake :p

    ReplyDelete
  15. alhamdulillah banyak keberuntungan..^^

    ReplyDelete
  16. Wah asyik dapat hadiah banyak

    Salam hangat dari Plesiran- blog untuk mempromosikan pariwisata daerah anda secara gratis. Jika artikel dimuat maka pengirimnya akan mendapatkan tapi asih berupa sebuah buku yang menarik dan bermanfaat. Silahkan bergabung dengan Plesiran.
    Terima kasih

    ReplyDelete
  17. Aneh memang. Salam jitak buat supir angkot :))

    Salam sobat :)

    ReplyDelete
  18. itu mah hari yang senang kali kaak :p

    ReplyDelete
  19. hehehehe..
    makasih ya smua....
    emang bulan ini saya banyak dapet kiriman...

    asal bukan tagihan utang aja...
    hehehe

    ReplyDelete

thanks 4 coming
^_^