6/17/10

Mampukah?????

Sedang dilanda gundah gulana niy,,, (buseeet dah bahasanya...) Jadi begini ceritanya,,, beberapa hari yang lalu,,, bapakku menelpon anaknya nan cantik dan imut ini.... Beliau bilang "ntar lebaran kamu gak usah pulang ya"... Haaaaaaaaaa???? Trus aku lebaran di mana???? Masa aku harus merasakan berlebaran di negeri orang???? Tidaaaaaaak..... Apakah ku tidak diharapkan lagi???? (lebaynya mulae deh...hehehehe)

Kata bapakku,,, nanggung kamu pulang pas lebaran,,, trus abis itu 2 minggu kemudian pulang lagi... Lagipula,,, libur lebaran di kantorku cma 5 hari,,, kalopun mau cuti,,, bsa aja siy,,,tapi itu kalo dapet ijin dari pak Kabag Umum (soalnya pasti banyak yang mbil cuti pas lebaran) Lagipula,, kalopun diijinin buat cuti pas lebaran,,, masa 2 minggu kemudian ku ngajuin cuti lagi buat nikah???? Daripada gak diijinin buat ambil cuti nikah,,, mendingan gak usah cuti lebaran aja...Betuuuul tidaaak????hehehehe
Sebenernya bisa aja siy waktu 5 hari itu dipake buat pulang ke Solo,, tapi ya itu dia,,waktunya mepet banget.. Di rumah cma dapet 3 hari kaya taun kemaren... Buat perjalanan aja bsa seharian,, walaupun naek pesawat,, tapi kan tetep aja naek pesawatnya 2x... Bikin capek kalo kata ibuku... Baiklah,,, sebagai anak yang nurut sama orang tua,, aku akan berlebaran di Pekanbaru aja... lagipula uda nanya-nanya anak kosan,, ternyata ada juga yang gak pulang pas lebaran... Berarti aku ada temennya di kos.. Alhamdulillah....

Oya,, sekarang ini kan di Jakarta lagi ada event tahunan Pekan Raya Jakarta alias PRJ niy... Nah,, aku pengen banget ksana,, skalian nengokin adekku yang katanya mau magang di Jakarta... Rencananya,, adekku berangkat tanggal 2 Juli,, makanya aku pengen ke Jakartanya tanggal 10 Juli ajah,,, pas juga PRJ nya masih ada... Akan tetapi,,, uda seminggu ini aku memantau harga tiket "kok harganya muhaaaaaaal banget ya???" Dan sepertinya niatan buat ke Jakarta ditunda dulu.... Sekarang waktunya nabung buat nikah... SMANGAAAAT!!!!!!!

15 comments:

  1. SEMANGAT TERUS,,,,,
    JADI KEPENGEN NIKAH NIH,,,HEHEHEHE..

    ReplyDelete
  2. pertamax dulu aha, lama g main kesini, apa kabar ?

    ReplyDelete
  3. Ngga apa2 ngga pulang lebaran mbak..
    yang penting beli baju baru..
    hehehe

    ReplyDelete
  4. Iyaaaaaaaaaaaaa betul kaaaaaaaaaak ga usah cuti lebaran aja dehh... :D

    ReplyDelete
  5. semangatttt menabungnya, bu!!
    hayuk nah, pasti bisa! ^o^/

    ReplyDelete
  6. iyah Riest, gk usah bolak balik gitu.. kan biar jaga kesehatan jg, jgn kecapean, ntar klo hari H nya biar bisa fit [sok tua mode.on] :D

    ayooo smangaaatt nikaaahh (loohh koq jadi saya) xixixii.. *doakan daku jg dunks Riest :D

    ReplyDelete
  7. ya ampun mba,dkirain bneran ga dianggep lagi..serem bgt ^_^?
    ywd gpp mba libur sbntr yg pntg bs ngumpul brg family ^_^
    duh aq udh 2 taun g liat jkt fair,kgn bgt pgn liat mba @_@?
    setujuu mba,mening buat nabung nikah y,,xixi ^0^

    ReplyDelete
  8. hahaha
    cie ciee, yang mau nikah...

    jangan lupa kesehatannya dijaga atuuh, jgn terlalu sibuk >.<

    ReplyDelete
  9. semakin mendekati hari-H ya? semangat!

    ReplyDelete
  10. hwaaaa... rada sedih juga ya Lebaran ga bisa pulangkampung... tapi katanya sihhhhhh tradisi mudik tu benernya cuma di Indonesia... Intinya Lebaran kan hari kemenangan :D

    dan insyaAlloh Lebaran taon depan Riesta udah punya suami, yaaaa


    wiiihiii alhamdulillah ^o^

    ReplyDelete
  11. lebaran tidak dengan keluarga emg menyedihkan...santai dinikmati saja...(sudah berapa kali yah aku lebaran enggak pulg..hehehe)

    ReplyDelete
  12. ^_^ bentar lagi mba.. bentar lagi.. nikahnyaaa... :D

    tapi undangannya belum nyampe ke rumah elok.. hehehee

    ReplyDelete
  13. wah.....selamat!! mau masuk ke babak berikutnya yaa.....hohohoh ditunggu undangannya+transport+akomodasi....

    ReplyDelete

thanks 4 coming
^_^