6/3/10

Random Photos

Tadi pulang kantor,,,pas lagi jalan eh ngeliat pelangi yang subhanallah indah banget...
Langsung poto-poto deh.... Mpe diliatin abang-abang yang lagi naek motor...

Jum'at kmaren sempet beli novelnya Clara pas di Senayan City...
dan baru slese baca tadi siang...hehehehe

Tau Kemal Salah Sambung????? itu lho yang di Gen FM...
Pas lagi makan di Burger King,,,ktemu dia...
Kayanya lagi ngomongin persiapan nikahan dia deh...
*gosip mode:on*
jangan sampe ada wartawan infotainment yang baca...
hehehehe

Horrreeee....akhirnya dapet juga boneka impian....
Masih inget kan postingan yang ini???
Akhirnya mas Dhi2 beliin aku boneka ini...

Insya Alloh cincin kawin kita nantinya seperti ini...
Skarang masih dalam proses pembuatan...
2 minggu lagi baru jadi...

25 comments:

  1. Keren Nich Riesta Chan,..
    Sorry baru bisa walking kesini
    Sukses ya..

    ReplyDelete
  2. wah udah baca novel itu ya?
    aku belum punya, heheu..

    cie cie cie,,,,,
    cincin kawinnya, ihiy... ;)
    hanimunnya jadi nih di sono noh? ;)

    ReplyDelete
  3. pelanginya indah...
    cincinnya cantik ^^

    ReplyDelete
  4. Cincinnya cantik :D goodluck untuk pernikahannya ya :)

    ReplyDelete
  5. waaa cincin kawin! senengnya :D btw foto2 berapa kali sampai bisa ke jepret pelanginya? keren hehe :)

    ReplyDelete
  6. mbaa mbaa mbaa

    cincinnyaaaaa.... cantiiiiik....

    ReplyDelete
  7. mau mau bonekanya
    ga nahan ih aku klo liat boneka bulu *gemes2* hihihi

    eh cincin kawinnya bagus ris ^____^

    ReplyDelete
  8. duhhhh,...cicinnya indah sekali ^^

    ReplyDelete
  9. wahh...jadi inget..udah lama aku g liat pelangi....

    aihh..cincin nikahnya bgus bagt bgt mbakkk.. keren dah.. :D

    ReplyDelete
  10. nice to be here again.

    Persiapan nikah, Great !... ditandai dengan munculnya pelangi :) Sukses selalu.

    ReplyDelete
  11. widiwwwwwww mau tuker cincin nih...
    jjadi ngiri

    ReplyDelete
  12. @Lulus Sutopo it's ok...aku juga jarang BW kok...hehehhe
    @ros a.k.a Jingga udah baca dunk,,,iya,,insya Alloh hanimun ksana...akomodasi uda beres...
    @inge makasih
    @merry go round makasih ya..
    @rizky makasih
    @Luchie makasih,,,motonya cma 2 kali kok...uda keburu malu..hehehehe
    @elok makasih cantik..
    @ria beli sendiri aja bonekanya..hehehe
    @mbak irma makasih mbak..
    @ieyaz makasih ya,,aku juga uda lama gak liat pelangi...
    @gaelby makasih..
    @aaSlamDunk hehehehe

    ReplyDelete
  13. uhui yang mo nikah :D

    Kemal? sapa tuh???

    ReplyDelete
  14. ngiri deh, pengen liat pelangiiii >,<

    ReplyDelete
  15. iya aku tau kemal salah sambung :D
    cincinnya bagus kak ^^

    ReplyDelete
  16. aku jg suka liat pelangiiiii... kmarin pas otw k airport buat anter si bozz smpat liat pelangi, tapi gk sempet foto2nya, padahal cantiiikkk bangett
    anyway mupeng liat cincin nya :D
    smoga smuanya dimudahkan yaa Riest ;)

    ReplyDelete
  17. jadi kangen liat pelangi. susah banget liat pelangi di jakarta. sering ketutup sama gedung2 tinggi, bahkan kabut asap kendaraan. :(

    ReplyDelete
  18. @ica itu lho,,,penyiarnya gen FM,,,tapi kayanya presenter acara musik juga..
    @meliajani susah mo liat pelangi...
    @Diana akhirnya ada yg tau kemal juga...
    @diah yaaa,,knapa gak poto2??
    @dela iyah,,di jakarta mah susah..

    ReplyDelete
  19. pertanyaan yang paling penting : mau kawin sama sapa nih..? hahahah!

    ReplyDelete
  20. waah,kamu suka makan di burger king?aku suka beefacon nya,mantaap ^^
    Cincinnya bagus bgt,wahh selamat yaaa,udah ngga sabar pastinya yaa :)

    ReplyDelete
  21. waah,banyak cerita..nice posting,mb!^^

    ReplyDelete
  22. @anyiiin cieeee anyiiin...
    @secangkir teh dan sekerat roti kawinnnn????nikah dulu aja deh..hehehehe
    @wulandari baru 2 kali ke burger king kok...di pekanbaru gak ada siy...
    @dina makasih ya..

    ReplyDelete
  23. baguuuuuuuuuuuuuus cincinnya
    Baguuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuus banget!!!!

    ReplyDelete

thanks 4 coming
^_^