7/21/10

Aku Butuuuuh....

Tahukah kawan,,, sesungguhnya aku adalah orang yang takut menyeberang jalan... Aku lebih seneng lewat jembatan penyeberangan kalo mau nyebrang.. Walaupun ada zebra cross,, tetep aja aku lebih seneng lewat jembatan penyeberangan... Nah,, sekarang ini kalo mau ke kantor,, aku harus nyebrang jalan Sudirman yang lebarnya kira-kira muat 6 mobil berjajar... Tiap pagi dan sore,, aku berusaha biar bisa nyebrang... Kadang-kadang bisa lebih dari 5 menit aku nungguin jalan itu sepi (padahal nggak pernah sepi tuh jalan).. Padahal aku nyebrangnya di zebra cross lho,,, tapi tetep aja nggak ada mobil ataupun motor yang ngalah... Justru mereka malah pada kenceng-kenceng... Semoga,,, di depan kantorku dibangun jembatan penyeberangan... Dan kenapa nggak ada kosan di belakang kantor siy...... 

gambar diambil dari sini

22 comments:

  1. Wah..kalo mao nyeberang, bilang2 bang Pendi deh ! biar non Riesta ta gendong...hehehe

    ReplyDelete
  2. Oh...ya, yang salah kantornya ! kenapa ngga bikin deket2 jembatan penyebrangan..hehe

    ReplyDelete
  3. aamin.. semoga cepet direalisasikan pembangunannya iah mba, biar nyebrangnya gampang :D

    ReplyDelete
  4. @bang pendi beneran ya...iya niy,,jembatan penyeberangannya jauuuh...
    @elok makasih ya elok...

    ReplyDelete
  5. aku juga paling takut nyebrang soalnya pengmudi di Indonesia kan suka selonong boy gitu, biasanya aku maju-mundur gitu kalo mau nyebrang, tapi jembatan penyebrangan kan suka ngga aman?

    ReplyDelete
  6. nginep aja mbak, puLang juga percuma toh besok juga baLik ngantor Lagi. hehehe... piss ach.
    seLamat anda adaLah saLah satu penyebrang jaLan yang tertib, enggak asaL seLonong.
    terima kasih atas sharenya.

    ReplyDelete
  7. Kalau di daerah yang tidak terlalu padat lalu lintas, sepertinya itu bukan masalah. Tapi kalau yang lalu lintasnya macet memang perlu sekali yang namanya jembatan penyeberangan. Tahun lalu ketika aku ke jakarta dan mau nyebrang, susahnya minta ampun. Mana jembatan penyeberangannya nggak ada lagi. Pokoknya mengerikan.

    ReplyDelete
  8. loh, blognya koq ganti? lah yang buku2 kmaren kmana?
    mkanya tiap hari harus bener2 diamati arus lalu lintasnya, pola pergerakannya, dan mulailah belajar teknik menyebrang dg baek dan benar! :B)

    ReplyDelete
  9. Aku juga paling takut nyebrang jalan.. Nunggu sepiiiii dulu baru berani nyebrang hahaha.
    Untung aja aku tak tinggal di kota besar/metropolitan. Di Madiun aja aku dah susah buat nyebrang kok... hehehe

    ReplyDelete
  10. Semoga aja besok pagi ada jembatan penyebrangan di depan kantor atau tiba2 ada kost-2-an di belakang kantor.

    Oya, aku datang membawa award. Diterima ya..?

    ReplyDelete
  11. aku jg takut nyebrang ris T_____T
    klo mobil mending masih mau ngasih jalan
    kalo motor uhhh pelit banget kasih berapa detik buat ak nyebrang

    ReplyDelete
  12. @ina jembatan penyeberangan knpa nggak aman???kalo malem kali ya...
    @om rame pengennya bwa kasur ke kantor,,sayangnya nggak boleh..
    @coretan hidupku iyah,,bener bgt..
    @perez nyebrang ada tekniknya ya???perlu kursus kayanya..
    @the others amiiin..makasih awardnya..
    @Ria samaan kita

    ReplyDelete
  13. :hi

    met pagi,,,
    umy berkunjung,,,

    waahh,, jalanan akan selalu rame,,,
    hati2 sist...

    ReplyDelete
  14. amiin, mudahan dibikin segera...

    ReplyDelete
  15. Samaaaaaa ... aku paling ngeri kalau di suruh nyebrang jalan ...

    Tips menyebrang jalan dari aku :
    1. Lihat samping kanan kiri, siapa tau ada orang yang bisa kita tebengin buat nyebrang ...:D
    2. Kalau engga ada orang disamping, cari tukang parkir atau polisi yang bisa kita mintain bantuan buat nyebrang...:P
    3. Kalau ngga ada juga, tunggu jalan bener - bener sepi, sampe besok lagi kalau perlu ...hihihihi

    Demikian tips nya, semoga bermanfaat ya dik ... :)

    ReplyDelete
  16. nyebrang d jalan jakarta klo gak ada jembatan penyebrangan musti ati2 banget lhoo...

    ReplyDelete
  17. sebeLum menyebrang hendaknya tengok kanan-kiri tapi jangan tengak-tengok, pastikan kaLau sudah agak sepi atau kendaraan yang Lewat masih jauh maka tinggaL nyebrang deh. tapi perLu keberanian juga Loh.

    ReplyDelete
  18. amin,, tapi kayaknya motor ma mobil udah gak ada yang mau ngalah gan kalo kita nggak langsung nyabrang. btw salam kenal

    ReplyDelete
  19. Sama mbak, aku juga takut nyebrang! haha serem ya mbak kalo tiba2 keserempet. Kadang malah diem gitu di tengah jalan kalo bingung "ini harus maju apa nggak?" haha biasanya sih ngikut2 orang yang mau nyebrang juga.

    ReplyDelete
  20. @umy iya niy,,,makasih ya
    @siroel amin
    @mpey hahahahaha,,,makasih tips nya kakak...
    @U'ul iyah,,,emang kudu ati-ati...
    @om rame iyah,,itu dy "keberanian"ku muncul kadang-kadang..hehehe
    @lawang iya,,btul..salamkenal..
    @fahma iya,,suka nungguin barengan..tapi kalo nggak ada barengan masa mw nggak nyebrang??hehehe

    ReplyDelete
  21. biasany kalo sdh dlm keadaan tdesak otak mnusia py jln kluar sndiri, utk mnyeberang jln jgn kmpulkn pkirn utk mrasa takut, nmun jg hrus ttp wspada

    bajuqueen.blogspot.com

    ReplyDelete

thanks 4 coming
^_^