7/14/10

Bisnis Mudah bersama Pulsagram

Sudah beberapa bulan ini aku join di Pulsagram... Apaan tuh???? Dari namanya pasti udah bisa ditebak,, yaitu bisnis jualan pulsa... Niat pertama gabung di bisnis ini adalah untuk ngisi pulsa HP-ku sendiri... Kenapa begitu????? Sejak pindah ke Pekanbaru,,,aku jadi males buat beli pulsa,, biasanya aku minta dibeliin ma bapakku kalo nggak ma pacarku tapi ntar duitnya kutransfer... Lama-lama kok gak enak juga ya... tercetuslah ide untuk bisa ngisi pulsa HP sendiri... Dari searching-searching di internet,, akhirnya kutemukanlah Pulsagram.. Langsung gabung deh... Dan ternyata prosesnya gampang banget.. Tinggal daftar trus deposit deh... Dan setelah dapat konfirmasi udah bisa deh ngisi pulsa sendiri,,, dan harganya lebih murah pula daripada beli di counter (pastinyaaa...) Sekarang aku udah gak bingung lagi kalo mau ngisi pulsa... Dan akhirnya banyak temen-temenku juga yang malah beli pulsa di aku... Lumayanlah,, nambah-nambah duit buat jajan...hehehe.. Nah,, buat temen-temen yang pengen nambah-nambah duit jajan juga bisa ikutan lho.... Caranya,, ya daftar di Pulsagram...

25 comments:

  1. jadi pindah ke sini kak ?
    yang itokuch.blogspot.com gimana ?

    ReplyDelete
  2. jiee promosi hehe aku juga mbak dulu bisnis pulsa, untungnya lumayan tanpa perlu capek2, asik ya mbak haha kok udah ngga ada cbox nya mbak? aku baik2 aja mbak, mbak gimana? iya nih sekarang udah kelas 12 jadi sibuk bgt belajar, walopun masih awal tapi TO udah di mulai, doain ya mbaaak :D

    ReplyDelete
  3. ehehehe
    selama ini masih dikirimin
    beruntung banget punya orangtua yang baik hati nan budiman
    akunya sendiri pelit masalah pulsa sih soalnya
    :p

    ReplyDelete
  4. Wah, Info bagus mbak.. tapi kayaknya kalo masalah transfer mentransfer depositnya buatku masih susah tuh mbak..

    ReplyDelete
  5. dipakai sendiri murah dan di juaL untung, ini promosi yah atau jangan-jangan sudah jadi MCO nih. hihihi... piss ach.

    ReplyDelete
  6. kalo aku jg gabung di bisnis pulsa tp pulsasuper namanya
    sama kaya rista aku males beli pulsa keluar jadi isi sendiri aja kalo lg abis :p

    ReplyDelete
  7. sukses yaaa Riest,

    klo saya tiap mw ngisi puls hubungi tante *secara punya counter, ntar abis gajian baru dibayar, xixiixi = ponakan yang menyusahkan :D

    ReplyDelete
  8. Elok kalau ngisi pulsa via sms ke temen sekelas mba, bayarnya bisa kapan aja.. hehee
    tapi solusi pulsagram oke juga :D

    ReplyDelete
  9. Thanks dek, infonya sgt membantu. Salam sobat :)

    ReplyDelete
  10. @Diana iya dek,,,yg itokuch ke laut...hehehe
    @Fahma iya dunk..hehehe,,iya,,sengaja blog yg ini gak pke cbox...
    @deadyrizky karna skarang aku jual pulsa jadi gak pelit ma pulsa..hehehe
    @ajengdewie hahaha,,,makanya skalinya deposit langsung banyak...
    @om rame hehehehe
    @Ria samaan kita...males beli pulsa
    @diah makasih ya Di...
    @elok ma aku bsa ngutang juga...asal bayar ya...hehehe
    @gaelby sama2...

    ReplyDelete
  11. loh?
    oalah, jadi sungguhan pindah taaaa..
    kirain ini cuma jadi blog lainnya aja, heu...

    itu kayak ayahku tuh, ayahku juga pake deposit2 gitu, jadi aku minta isiin ayahku aja, hehe..

    selamat hari jumat, jeng riesta
    semoga hari ini menyenangkan :D
    happy weekend!

    ReplyDelete
  12. Wah bagus tuh kayanya he... nanti aku juga ikutan deh..tp klo lagi ga ada pulsa biasanya aku nimbrung di Widget sms gratis blogger haha......

    have a nice day riesta

    ReplyDelete
  13. wah aku ga pernah mikirin pulsa. kalo abis tinggal bilang ke kantor tau tau dah nambah...

    ReplyDelete
  14. Wahh seep bangett.... Sukses yah.. lam kenal ajahh

    ReplyDelete
  15. @Jingga lah,,emang iya neng...happy weekend ya...
    @Ferdinand makasih ya...have a nice day...
    @Rawins enak dunk...
    @fahma makasih uda mampir
    @umy makasih juga uda mampir
    @akhatam salam kenal juga...

    ReplyDelete
  16. kaLau saya Lagi kehabisan puLsa bisa order kesini dong, nanti bayarnya via fax. hehehe... piss ach.
    saya pun duLu pernah menjadi sub-deaLer jasa pengisian puLsa eLektrik, mengisi saLdo kepada reseLLer, hasiLnya reLatif besar biLa tekun daLam menjaLaninya. tapi saat ini sudah tidak Lagi karena saya orderkan Lagi ke sub saya, berbagi hasiL.

    ReplyDelete
  17. wah di kampusku aja udah setengah mahasiswa yang jualan pulsa, apalagi ditambah aku yang ikutan, maken rame asarnya, pembeinya tambah bingung,hehe

    ReplyDelete
  18. Info yang menarik. Patut dicoba nih. Terima kasih ya

    ReplyDelete
  19. wah kebetulan mbak,temen mw jual nih,ntr ke mbak aja ya

    ReplyDelete
  20. Wah asyk juga ya bisnis yg lumayan lah bwt tambah" uang jajan hehe !

    Kunjungan pertama nih skaligus follow n lam kenal
    Di tunggu follow baliknya???

    ReplyDelete
  21. @om rame wah,,dulunya juragan pulsa juga toh...hehehe
    @tukang colong iyah,,,tapi bisnis pulsa gak ada matinya kok...hehehe
    @coretan hidupku sama2,,,smoga bermanfaat ya...
    @iplock maksudnya gmana ya???hehehe
    @encosgoblog salam kenal juga....iyah,,ntar aku follow ya...

    ReplyDelete
  22. deposit...hihi aku minta suami krn dia yg deposit ;D

    ReplyDelete
  23. ta...blog baru yah ini..
    iwiiih..duh baru tau sayah..

    ia ya, kayanya enak juga kaya gitu..jadi g usah pusing beli2 pulsa lg.
    tapi tkutnya jadi boros g ya lok gitu?

    ReplyDelete

thanks 4 coming
^_^