7/19/10

I'm a Brandonizer

Ya ampuuuuuuuuun.... Pasti banyak yang mengira aku pedhopil deh.... Whuaaaaaaaa,,, i'm in love with Brandon...(moga-moga mas Dhi2 gak baca...wkwkwkwkwkwk)
Yuuuups,,, aku lagi suka banget ma Brandon... (itu lho,,kontestan Indonesia Mencari Bakat yang jago banget ngedance hip hop...) Dulu emaknya ngidam apa ya???? Ntar aku ikut-ikutan ngidam itu dah,,biar anaknya kaya Brandon...hehehehe

gambar diambil dari sini

Gmana gak jatuh cinta,,,, ada bocah kok imut-imut kaya dia.... Brandooooooooooooooooonnnn...........
Uda mulai stress aku....

27 comments:

  1. Sama mba, elok juga ngefans sama brandon.. keren banget dia :D

    :D aduuh aduuh, masih kecil aja udah imut kayak orang korea, gimana kalau udah besarnyaa :D

    ReplyDelete
  2. saya Lebih cenderung mendukung JP dan rumingkang, meLihat dari kemampuan JP yang cukup unik untuk seorang anak perempuan dan sangat profesionaL di keLasnya. serta rumingkang yang merupakan sebuah perpaduan antara modernitas dan budaya untuk mejaga niLai-niLai peLestarian dari saLah satu keragaman budaya indonesia.

    terima kasih atas sharenya.

    ReplyDelete
  3. hehe.. setuju mbak.. Brandon emang imut22...
    Ngedance nya juga keren banget... :)

    ReplyDelete
  4. hehehe moga2 nt rista punya anak kaya brandon :o)
    ak jarang ntn TV jadi ga tau siapa aja kontestan IMB #-o

    ReplyDelete
  5. =)) udah lama gak liat tipi...
    brandon masih ada yak??
    keren tuh anak klo ngedance :D

    numpang mampiiir y neeng ^^

    ReplyDelete
  6. pertamaxxx nggak ya...?
    halo sobat salam kenal n salam blogger
    terima kasih (matur nuwun)

    ReplyDelete
  7. Kita sama-sama pengagum brandon ... luv u brandon .. muach .. muach ..

    ReplyDelete
  8. hahaha iya mbak si brandon emang lucu banget. apalagi kalo lagi ngedance keren .. :D heran ya gerakannya uda luwes bgt gt..

    ReplyDelete
  9. pertamaX

    Huwaaa!! knp kamu pajang foto adek aku. hahaha *ngarang*

    ReplyDelete
  10. bener bangettt Riest, si Bondan emang keren lucu dan imuuttt...

    wktu itu si Vidi Aldiano jadi guest nya aja ampe gregetan liatnya, wktu itu sempat dicomblangin gitu ama *aduhhh lupa namanya* jarang nonton IMB siih :D

    ReplyDelete
  11. huaaa hahahaha aku juga brandonizer. sampe berpikir apa mungkin aku pedofil? halah :p

    ReplyDelete
  12. Brandon emang imut banget... ngegemesin... :))

    ReplyDelete
  13. yo yo :*)
    chika juga ama brandon...
    tapi gx ampe sewgitunya sih mba J:)

    ReplyDelete
  14. Kalo non Riesta pasti senengnya yang cwo, ya..Brandon itu. Tapi klo saya senengnya yg cwe...siapa ya namanya ? lupa saya...hehehe

    ReplyDelete
  15. aku gag ngikutin IMB yang final, sapa yang menang?? :?

    belda si penari api yang dari daerahku udah keluar soalnya J:P

    ReplyDelete
  16. kunjungan maLam untuk meLihat brandon Lagi, ditunggu untuk aksi brandon terbaru.
    seLamat istirahat yah mbak, saLam sehat seLaLu.

    ReplyDelete
  17. emang keren eyyy...dianya.

    nb: mengundang kolaborasi....

    ReplyDelete
  18. :o:o:o:o:o

    Nggak pernah nonton hehehehh

    :(:(:(:(

    ReplyDelete
  19. @elok iyah,,,sayang dia masih kecil..hehehe
    @om rame JP adalah pilihan keduaku..hehehe
    @ajengdewie like this...
    @Ria amiiiin...
    @u'ul brandon masih ada kok...klo dy kluar bsa nangis2 aku...lebay..hehehe
    @imtikhan salam kenal...
    @mpey hihihihi,,samaan kita..
    @nisanichan iyah,,aku suka banget
    @thya haaa,,,adek kmu???hehehe
    @diah brandon di,,bukan bondan...hehehe
    @ata wkwkwkwkwk,,,sama kita..
    @ata lagi okeeeee
    @mbak reni iyah,,setujuuuuuu
    @chika hehehe,,aku agak lebay..
    @tukang colong iyah,,belda uda kluar...
    @om rame makasih om..
    @trimatra kolaborasi apa niy???
    @khadija you're right

    ReplyDelete
  20. Brandon bocah imoet betalenta nge dence...

    ReplyDelete
  21. Brandon? saya selalu liat tuh setiap malam Minggu dan malam Senin. Imut-imut nggemesin

    ReplyDelete
  22. Ketik IMB spasi Brandon kirim ke 9910 he he... aku juga suka tuh sama anak kecil yang pinter ngedance dan imut...

    ReplyDelete
  23. Hehee..hee... Aq doain klo kelak pnya momongan, bisa kayak Brandon, amiin.

    Salam sobat :)

    ReplyDelete
  24. @indahnya kebersamaan makanya nonton dunk...
    @ariefborneo betul banget...
    @evi sama dunk...aku juga liat...
    @joe hehehehe,,aku slalu kirim sms dukungan lho...
    @gaelby amiiiiiiin....

    ReplyDelete
  25. kalo ngak dibangunkan jembatan penyebrangan kantornya aja suruh pindah.. hehe

    ReplyDelete

thanks 4 coming
^_^