7/28/10

Inception

Weekend kmaren,, aku,, mas Dhi2,, adekku dan 4 orang temen adekku jalan-jalan ke Central Park... Kita berencana nonton Inception... Film yang diperanin sama Leonardo DiCaprio ini bercerita tentang dunia di alam mimpi gitu... Aku yang nonton aja berasa lagi mimpi juga...

Cerita diawali oleh Dom Cobb (Leonardo DiCaprio) yang pekerjaannya sebagai seorang pencuri mimpi (apa siy,,,maksudnya gini pekerjaan dia tuh masuk ke mimpi orang lain trus mengambil informasi yang penting dari mimpi tersebut) Nah,,gara-gara kerjaan dia ini juga dia harus kehilangan orang yang dicintainya yaitu istrinya dan dia jadi seorang buronan karena dituduh membunuh istrinya itu...

Pada suatu ketika,, dia mendapatkan tawaran pekerjaan yang imbalannya dia bisa kembali ke keluarganya (maksudnya membersihkan nama baiknya gitu).. Tapi pekerjaan kali ini lebih berat,, karena selain buat mencuri mimpi,, dia juga harus menanamkan memori baru kepada orang yang mimpinya dicuri itu... Dan dalam tugas ini dia harus masuk dalam 3 lapis mimpi... Jadi dalam mimpi,, mimpi lagi dan mimpi lagi... Ribet kan???? Aku yang nonton aja juga bingung... Soalnya kita jadi ikutan ada di dunia mimpi... Pokoknya mantaplah film ini...

gambar diambil dari sini

9 comments:

  1. Wah...enak nih yang wiken diajak nonton, dan baca cerita non Riesta kayaknya oke juga tuh dan patut ditonton...

    Salam hangat & sehat selalu...

    ReplyDelete
  2. wah, bnr tuh, film ini emang mantap,
    buruan nonton deh... rugi kalo gak nonton!

    BTW, slm knl ya...

    ReplyDelete
  3. Thanks buat sinopsis singkatnya. Jd pnasaran pengen nonton the Inception. Tapi di daerahku gak ada 21. Terpaksa hunting di google, hehee.. :)
    salam sobat !

    ReplyDelete
  4. nuansa fiLmya berbeda nih dengan fiLm-fiLm pada umumnya, saya penasaran dengan kata "pencuri mimpi". jadi pingin buru-buru ikutan nonton.
    terima kasih teLah berbagi informasi.

    ReplyDelete
  5. kayaknya bagus yah filmnya,,yg maen leonardo dicaprio wuaahhh dulu sempet kesengsem sama nie orang

    ReplyDelete
  6. aku belum nontooon >.<
    pengennn, huhuhu9
    keknya seru yak? hiks

    ReplyDelete
  7. sepertinya kereeenn *sambil mimpi kapan yaa tayang dimariii* :(

    ReplyDelete

thanks 4 coming
^_^