7/18/10

It's Me...


Kali ini mau narsis-narsis dulu ah... Buat yang gak suka,, dipersilahkan untuk tidak melanjutkan membaca tulisan ini.. Daripada ntar aku dituntut karena menyebabkan orang lain muntah-muntah padahal nggak hamil...

Nama Lengkap
Riesta Emy Susanti

Nama Panggilan
ito (keluarga)
rista (temen-temen)
razta (temen SMP dan SMA)

TTL
Surakarta, 19 April 19...(maluuu,,uda tua)

Sekolah
TK ABA II (lupa singkatannya apa ya???)
SDN Prawit I No. 69
SLTP Negeri 1 Surakarta (1G;2C;3C)
SMA Negeri 1 Surakarta (1.7;2.3;3 IPA 6)
STAN Administrasi Perpajakan (1G;2D;3P)

PKL di KPP Pratama Surakarta
Magang di Kanwil DJP Jawa Tengah II
Penempatan di Kanwil DJP Riau dan Kepulauan Riau

18 comments:

  1. Uaaah.. biodata buat arsip di KUA iah mba.. hehee :D

    ReplyDelete
  2. hehheh, berasa lagi baca biodata di diary2an zaman SD gitu... hehhehh :D

    ReplyDelete
  3. hidup narsis hehe
    btw ito itu apa yah?koq dipanggil ito ris?

    ReplyDelete
  4. cihuuuy tahunnya brp tuuuh? hehe

    ReplyDelete
  5. @elok kalo buat KUA nggak kaya gtu dunk sayang....
    @indahnya kebersamaan hehehehe
    @diah hahahaha,,,betul banget....
    @Ria gak tw euy,,,dari kecil dipanggilnya ito..hehhee
    @tukang colong itu PKL 2 taun yg lalu...hehhee
    @Fahma maluuuuuuuuuuuuuu :D

    ReplyDelete
  6. cv dah oke mbak..
    tinggal fotonya jangan yang mesem ya
    bekgronnya merah...
    emng mo bikin ktp..
    hehehe kayak pegawe kelurahan saja...

    ReplyDelete
  7. hahahahaha,,,,,
    yg pke background merah kapan2 di uplot...
    hehhee

    ReplyDelete
  8. Kenapa penempatannya jauh sekali ya...? Sudah berapa lama di Riau..?

    ReplyDelete
  9. hehe lengkap amat ris... trus si masnya manggil apa dong hehehe

    ReplyDelete
  10. narsis mode on dan Lengkap dengan bio data.
    saLam sukses seLaLu untuk aktifitas di dunia nyata dan dunia mayanya.

    ReplyDelete
  11. wah... mantep euy anak pajak... haha..
    sukses ya buat kerjaannya.. dan ngeblognya juga...^^

    ReplyDelete
  12. Wah ternyata ane gagal PertamaXXX kemaren hiks hiks hiks, Klik bendera Indonesia adja ntar muncul artikel bahasa Indonesia, thank ya temana tas kunjungannya.

    ReplyDelete
  13. hihihi tp unik jadinya nama panggilan ito :D
    btw koq tahun lahir cm titik :P gpp koq rista blum tua karna pasti masih tuaan aku

    ReplyDelete
  14. wah, fotonya kalau gak salah di Gladag ya ?

    ReplyDelete
  15. @catatan kecilku iya niy,,biar jalan2..hehehe,,udah hampir setahun di pekanbaru...
    @mbak aishi mmmm,,,manggil apa ya???hehehe
    @om rame makasih om...
    @arfi makasih ya...
    @indahnya kebersamaan oke,,,makasih ya...
    @Ria iya dunk...malu ah...hehehe
    @joe yuups,,,betul banget...

    ReplyDelete
  16. uhuyyy

    :? kayak pernah liat dah
    ekekee dejavu deh #-o

    ReplyDelete

thanks 4 coming
^_^