7/3/10

Kangen Mereka...

Siapakah mereka???? Mereka adalah orang-orang yang aku kenal pada saat magang... Aku mulai magang di Kanwil DJP Jawa Tengah II pada tanggal 15 Desember 2008... Dan langsung ditempatkan di Bidang P4 (Pemeriksaan, Penyidikan dan Penagihan Pajak) bareng ma temenku yang namanya Bintang.

Pertama kali masuk ke ruangan P4 itu,, aku berasa jadi orang bego gak ngerti apa-apa...hehehehehe.. Di ruangan itu juga cuma duduk-duduk aja bingung mau ngelakuin apa... Yaaah,, begitulah nasib anak magang.. Pertama kali cuma disuruh ngurusin surat masuk,, lama-lama jadi tukang potokopi... But,, it's fun..

Bisa kenal sama mbak Heny,, mbak Afif dan mbak Ulfa.. Ada juga mas Afan dan mas Triyono.. Serta bapak-bapak Kasi (Pak Roedi, Pak Agus dan Pak Rahman) yang baek-baek ma aku.. Suka nraktir pula... hehehehe Ada pak Kabid (Pak Hudari) yang sekarang uda jadi Kepala Kantor di Jakarta... Whuaaaa,, kangen mereka smua... Dan sekarang si Bintang itu dapet penempatan di KPP Pratama Tanjung di Kalimantan sonoh... Apa kabarmu kawan?? Jadi nikah taun depan nggak??hehehehe

Dan inilah beberapa foto kenangan bersama mereka pas acara perpisahan Pak Roedi yang pada saat itu pensiun...

 mas Afan, me, mbak Afif, Pak Roedi, mbak Heny dan mbak Ulfa

 aku, mbak Afif, Pak Roedi, mbak Heny dan mbak Ulfa

yang ini foto rame-rame...ada yang gak aku kenal juga,, soalnya beda kantor..hehehe
nah si Bintang itu yang tinggi berdiri di belakang aku...

23 comments:

  1. kunjungan perdana mbak
    salam kenal yach, artikelnya dan blognya bagus banget

    ReplyDelete
  2. kunjungan perdana mbak
    salam kenal yach, artikelnya dan blognya bagus banget

    ReplyDelete
  3. Lekas-lekaslah terobati rindumu, Riesta :)

    ReplyDelete
  4. waaaaaaaaaaah lagi mengenang nih.. ^^

    ReplyDelete
  5. woo, nasib anak magang emang suka jarang kerjaan, kadang ada kadang ngga :D
    semoga rindunya cepat terobati..

    ReplyDelete
  6. Wah kangen yeah. Sama aku juga kangen. . .wkwkwkwk

    ReplyDelete
  7. @Rastia makasih ya sudah mampir....
    @Eka iya niy,,, mungkin 3 bulan lagi baru bsa ktemu...
    @Nuy iya Nuy...
    @meliajani iyah,,pernah ngalamin juga ya???
    @Sientrue kangen ma sapa niy????

    ReplyDelete
  8. semoga rindunya cepat terobati deh..
    (^__^)

    ReplyDelete
  9. kebersamaan yg indah pasti tak kan terlupa ^^

    ReplyDelete
  10. hihihi,,,seru ya kayaknya.
    sayang aku ga punya pengalaman magang

    ReplyDelete
  11. Sukses buat magangnya, Bahagia rasanya berada di tengah teman2 yg menyenangkan. Salam sobat :)

    ReplyDelete
  12. seLamat bernostaLgia ja yah mbak.

    ReplyDelete
  13. @seiri iya niy,,uda lama gak ktemu
    @Clara wah,,kmu langsung kerja siy...hehehe
    @inge betuuul banget
    @gaelby wah,,sekarang uda lulus magangnya...uda kerja beneran..hehehe
    @om rame okeh...

    ReplyDelete
  14. kalo gak salah ini kunjunganku yang pertama ya?
    salam kenal sahabat,,,

    ReplyDelete
  15. iyah,,,sepertinya begitu...
    makasih sudah mampir....

    ReplyDelete
  16. Wah aseknyaa..
    kirain ada oleh2 buat saya mbak. ehehe..

    ReplyDelete
  17. @Diana iya dunk...
    @Athifah oleh2 apaan ya???

    ReplyDelete
  18. senengnya yah bisa masuk stan sayangnya aku g lolos di stan n skarang nyemplung di dunia kesehatan deh..hehe
    pertama kali koas jg g tau mo ngapain..pa lg langsung nangani pasien juga masih ngeri..sekarang jg masih g PD hahaha

    ReplyDelete
  19. lady in pinky, keknya dirimu yg paling imut disitu y Riest :D

    ReplyDelete
  20. hahahahaha,,,uda pasti dung Di...
    paling imut dan paling muda di situ...
    wkwkwkwkwkwkwk

    ReplyDelete
  21. kunjungi saja mereka
    bawain kue

    pasti mereka seneng
    hehee

    ReplyDelete
  22. Tante Riesta,
    kangen Dija juga gak?
    hihihihi

    ReplyDelete

thanks 4 coming
^_^