7/17/10

Mati Listrik Membuatku Mati Gaya

Gak biasanya hari ini di kosanku mati listrik lagi.. Padahal kurang lebih 4 bulan ini kosanku udah gak ngalamin mati listrik lagi... Tapi entah kenapa tadi pagi pas lagi enak-enak nonton tipi sambil motong-motong tahu tiba-tiba mati listrik... Untung udah masak nasi.. kalo nggak bisa nggak makan deh... Sebenernya di Pekanbaru ini emang krisis listrik... Dulu aja pas pertama kali pindah ke sini kaget bener deh... Masa yang namanya mati listrik tiap 3 jam... Jadi 3 jam mati trus 3 jam nyala.. Dalam sehari berarti bisa 4x mati listrik ya..

Kalo pas di kantor siy enak,, kalo pas mati listrik masih ada genset... Sebenernya di kosanku ada genset juga,,, cuma dinyalainnya kalo pas listrik mati di malam hari.. Kalo siang kek gini ya gak dinyalain,,, coz ibu kosnya juga gak ada di rumah... Sampe tulisan ini dibuat kira-kira uda hampir 4 jam mati listrik dan belum nyala juga... Tadi siy aku menyibukkan diri dengan masak... Uda slese masak kutinggal mandi dan lanjut mencuci cucian yang menggunung... Setelah smua pekerjaan membabu buta beres,,, skarang aku mati gaya... Biasanya kalo weekend ni laptop kubiarin online seharian.. Tapi sekarang sepertinya nggak bisa... Kita liat saja seberapa lama batere laptop ini akan bertahan...

Biasanya kalo mati listrik gini aku jalan-jalan ke mall (yang jaraknya cuma kurang lebih 3 menit jalan kaki dari kosanku) Akan tetapi karena jemuranku banyak,, dan 3 hari ini hujan mulu,, aku gak berani ninggalin tuh jemuran (males ngebilasnya lagi..hehehe) makanya sepertinya aku hanya bisa berdoa semoga listriknya cepet nyala dan aku bebas berselancar di dunia maya lagi..hehehe.. Oh,, laptopku yang manis,,, semoga kamu bisa bertahan sampe listrik nyala ya...

20 comments:

  1. pertamanya kyknya niihh :D

    hhohohh disini jg lagi sering ML (mati listrik) huhuh dah 3 malam candle light dinner (tapi yg artinya makan dirumah pake lilin) ahh gk romantis :D

    moga lapotopnya bertahan yaa Riest ;)

    ReplyDelete
  2. sm ky di tj.pinang tuh ris...jd bukan pemadaman bergilir tp pe-nyalaan bergilir :))

    ReplyDelete
  3. @diah yuups,,,kamu yang pertama...iya niy,,,uda tinggal 62% lagi lapotopnya.. :((
    @mbak aishi iya mbak,,,di pinang ma pku sama aja...lebih parah di sana malah...

    ReplyDelete
  4. Krisis listrik... kok bisa sih..?
    Aku pasti juga akan mati gaya kalau listrik mati. Hehehe

    BTW, maaf baru sempat mampir setelah libur onlen 3 hari.. :D

    ReplyDelete
  5. Wah semoga cpt nyala lampu dèch biar bisa ol n gk mati gaya lagi ,, x

    ReplyDelete
  6. wah di Medan udah jarang mati lampu mbak,
    moga Pekan baru juga ketularan yah

    ReplyDelete
  7. :D emoticon baruu.. :D

    hehee.. elok tinggal deket PLN jadi jarang banget mati lampu,yang tabah iah mba, salam juga buat si laptop, moga tabah menghadapi nasibnya tanpa di charge. :D

    Mba, mati lampu masih bisa nyuci? bukannnya airnya juga mati, hehee

    ReplyDelete
  8. mba, link yang ada kata 'tertarik dengan emoticon di atas....'nya dihapus aja, biar tambah bagus, :D

    ReplyDelete
  9. Wah lagi mati lampu ya haha.... emank tuh PLN sering tiba2 ga jelas....... sabar aja deh klo gtu hhe.... klo disini sih mendung doank belum mati listrik hhe....

    Semangat...

    ReplyDelete
  10. wah lagi musim mati listrik ne mbak, oh ya kalo jalan2 ke mall jemurannya di ajak aja sekalian mbak biar rame haha..
    Sukses Slalu!

    ReplyDelete
  11. hah!! 3 jam mati 3 jam nyala. parah juga.

    ReplyDelete
  12. @umy makasih
    @catatan kecilku hehehe,,gpp kok...kadang aku juga males onlen...
    @encosgoblog iyah,,udah nyala setelah 8 jam mati listrik...
    @chicie iyah,,moga2 gak mati listrik lagi...
    @elok penampungan airnya banyak,,jadi masih bsa nyuci...wah,,kalo diilangin nggak menghormati yg ngajarin dunk...
    @ferdinand makasih....happy blogging..
    @thya iyah,,emang parah,,,

    ReplyDelete
  13. @bunglon blog wah,,,ribet kalo bawa2 jemuran....

    ReplyDelete
  14. wah, kalo listrik mati maen jelangkung aja mbak.. kan seru tuh.. loh?

    ReplyDelete
  15. wah mbak liat hikmahnya jg,ga biasanya tuh jemuran ma masak pas mati listrik,heheee...
    jadi pas mati listrik,akhirnya punya kegiatan,dari pada bengong di depan kompie emang weekend gini jalan2 aja ma temen,ya ga?

    ReplyDelete
  16. Nie listrik udah nyala belum ya??????

    happy blogging N happy sunday ya riesta.....

    ReplyDelete
  17. Thanks for the sweet comment :) Nice blog

    @gabriellaudrey
    http://littlemissaudrey.blogspot.com/

    ReplyDelete
  18. wah enaknyaaa
    deket ama mall
    mall apaan tuh?

    ReplyDelete
  19. mbk..ini blognya baru ya?

    yang dulu masih ada ngga mbk?

    ReplyDelete

thanks 4 coming
^_^