7/13/10

Nggak Nyaman

Setelah membaca postingan dari Ata,, membuatku sedikit bertanya-tanya "perlu nggak siy ngundang mantan pacar ke nikahan kita????" Pada awalnya, aku pengen ngundang mantan pacarku ke nikahanku ntar.. Kenapa begitu???? Ya eyalah,, rumahku ma rumah dia gak begitu jauh (1 kelurahan gtu bok) dah gitu ibunya ma ibuku temen pengajian pula... Gmana ceritanya kalo aku gak undang??? Tapi makin lama kok aku jadi nggak yakin mau ngundang ya???? Knapa niy???? Soalnya aku juga nggak pengen mas Dhi2 ngundang mantannya.. Rasanya agak-agak gmana gtu... Bukan karena cemburu,,, tapi ngerasa nggak nyaman... Yah,,,itulah yang aku rasain sekarang... NGGAK NYAMAN...

15 comments:

  1. suit suit sdh mo nkh y slamat y :)

    btw mo baju muslimah keren g dsini tmptny

    bajuqueen.blogspot.com

    mksih

    ReplyDelete
  2. Di undang aja mba, lagian nguji diri juga, seberapa kuat cintanya mba riesta sama calonnya.. :D

    ReplyDelete
  3. kalo ak jd km ris ngerasa ga nyaman, gpp sih ga ngundang mantan
    walaupun mungkin tetangga ^^
    kan kita yg punya acara jd kita bs bebas mengundang siapa aj say :D

    ReplyDelete
  4. dibicarain dgn Andi aja Riest, baiknya gimana?? atauuu klo emang gak mau ngundang skalian jg diumumin ke Ibu Riesta, secara pasti bakalan diundang kan tuh ya?? (Ibunya makasdnya) :D

    ReplyDelete
  5. ada baiknya kita berbagi kebahagiaan kepada siapapun juga, daLam artian kepada keLuarga dan rekan dekat termasuk mantan pacar. adapun disikapi berbeda oLeh beLiau, itu urusan beLiau. yang terpenting adaLah maksud kita baik tanpa ada unsur apapun, tinggaL tergantung cara penyampaian undangannya saja.

    ReplyDelete
  6. mmmm, kalo menurutku ya, ini menurutku aja loh, heu..
    aku sih bakalan ngundang, karena alhamdulillah aku sama mantan2ku itu sekarang bisa bertemen baik, dan kemarin pun waktu mantanku nikah aku diundang meski sayang gak bisa dateng karena jauh,
    dan menurutku lagi nih, menurutku loh ya [ulang2 aja bu teruuuuss, hehe] kalo emang sekarang kita udah sama pasangan kita yang sekarang yaaa kita kudu bisa nerima sepenuhnya dirinya termasuk masa lalunya, toh semua itu khan udah masa lalu?
    itu sih kalo aku, heu,...
    buat sekalian ngukur taraf berdamaiku dengan masa lalu yang mungkin gak begitu baik, hehe..
    tapi ini khan acaramu dan andi yaa, jadi ya kamu bisa undang sapa aja yang kalian mau kok, juga bisa gak undang sapa aja yang emang kalian gak mau mereka ada.
    ok, bu? ;)
    kalo masih gak nyaman, ngobrol aja sama andi, heu,, kali dia ada pendapat gitu, utarain aja..
    [tapi jangan abis itu di-selatan-in ya, apalagi di-barat-in atau di-timur-in, hehe]

    met malem, bu
    met istirahat yaaaa... ^^

    ReplyDelete
  7. Kalau gak nyaman... ya gak usah diundang aja, daripada merusak suasana bahagia di pesta pernikahan nanti.

    ReplyDelete
  8. Semua yg datang kan doain. Anggap aja lg kasih doa.... ya tho?

    ReplyDelete
  9. coba di omongin ajha ma maz dhi" (klo ga slah itu ya nma.a, hehe)

    ReplyDelete
  10. Kalo menurutku harus lihat dulu sikon gan.
    Kalo mantan itu baik maka sebaiknya diundang aja gan demi silaturrahmi.

    Tapi kalo sang mantan berhati jelek apalagi ke ortu kita juga tidak sopan ya sebaiknya tidak usah diundang saja gan demi kebaikan semua pihak.

    Dan satu lagi alangkah baiknya dirundingkan dulu hal ini ke sang calon suami.
    Tengkyu gan ya.

    ReplyDelete
  11. Wah ini emank yang paling susah... aku pernah dateng ke NIkahan Mantanku tapi rasanya koQ segen banget gtu ya biarpun aku juga bawa pacarku tapi pokoknya aneh gtu haa......

    dia sendiri juga aneh banget pas aku dateng... wah pokoknya abiz salaman aku langsung berangkatr pulang haha...

    slam knal dulu nie... aku Follow sekalian ya(DJ SIte)... Follow balik ya...thnx

    Semagat N happy blogging!!

    ReplyDelete
  12. ahaha ga ngerti kak riest , tp setuju sama komennya bung tomo :P

    ReplyDelete
  13. @Raini Munti alhamdulillah...makasih ya...
    @Elok insya Alloh akan diundang ya..
    @Ria betul juga siy...
    @diah makasih sarannya Di,,akan segera dibicarakan..
    @Jingga mmmm,,begitu ya...makasih sarannya Jeng...
    @catatan kecilku like this..hehehe
    @Re_Notxa amiiin,,makasih
    @CheRryTha20 siiiip...
    @tomo siaaap,,akan dipertimbangkan
    @Ferdinand pengalaman yang menarik...salam kenal juga ya...makasih udah follow..
    @hesti hahahaha,,gpp kalo gak ngerti,,kan masih kecil...
    @diriku salam kenal..

    ReplyDelete
  14. kalo kata di film How i met your mother sih enggak perlu ngundang mantan. tapi kalo di indonesia kayak gitu bisa2 dianggep sombong.. diomongin aja lagi kak :D hehe aku ga ngerti :p

    ReplyDelete

thanks 4 coming
^_^