7/31/10

Panen Award

Alhamdulillah,,, blog ini sudah mulai rame... Banyak temen-temen blogger yang memberikan award untuk blog yang nggak keren ini... Dan sebelum awardnya berjamur,,, maka lebih baek dipajang saja awardnya... Maap kalo ada yang kelupaan ya.. Maklum,, kapasitas otak saya emang kecil...hehehehe

Award yang pertama dari mbak Verra yang biasa dipanggil Mpey... Mbak yang tinggal di Bandung ini memberikan 2 award untukku... Dan award ini ada syaratnya lho....


Nah,, award yang kedua dari mbak Mpey ini merupakan award backlink... Jadi yang memperoleh award ini harus memasang link empunya award sebelumnya...(kaya MLM backlink ya..hehehe) Langsung copas aja dari blog mbak Mpey ya...

10. Riesta

Trus Award yang kedua adalah dari mbak Reni yang tinggal di Madiun dan beberapa waktu yang lalu menangin giveaway dariku..hehehe


Dan yang terakhir adalah award dari Ajengdewie yang merupakan temen baru di dunia blog ini...



Terima kasih buat awardnya ya... Dan smua award di atas aku berikan kepada 10 komentator pertama di postingan ini... Happy blogging ya..

12 comments:

  1. tanteeee....
    Dija mampir malam malam...
    selamat ya awardnya banyak

    ReplyDelete
  2. wah wah...
    hebat deh
    langsung dapet award segini banyaak

    ReplyDelete
  3. kunjungan :)
    di tunggu kunjungan baliknya sodara

    ReplyDelete
  4. waLaupun kapasitas otaknya keciL, tapi saya yakin kemampuan dari otak tersebut, untuk orang sekeLas Mbak Riesta sangat maksimaL.
    wah awardnya beruntun nih, seLamat yah.

    menjawab pertanyaan:
    provider modem inet saya pakai yang murah-murah aja Mbak, itu Lho si "sri" (angka). maaf enggak berani nyebutin merk.

    ReplyDelete
  5. selamat yaa dpt banyak award. hehe :)

    ReplyDelete
  6. bener2 panen award.. selamat juga yaa Riest :D

    ReplyDelete
  7. kakak sayaaang aku berkunjung. internetku jelek banget di sini huaaaa mau nangis ah :"( ga seenak di rumah. jadi maafkan aku yang jarang ngeblog apalagi blogwalking yaaa ♥ asik nih banyak dapet award sip sip. love you.

    ReplyDelete
  8. walaahh asik bener nih kayaknya yg dapet banyak award. hihi.
    selamat yaaah! :-)

    ReplyDelete
  9. Banyak sekali award yang didapat mbak Riesta. Selamat ya. Semoga dengan award ini semakin memotivasi mbak Riesta untuk selalu semangat dalam berbagi tulisan di blog ini. Salam persahabatan.

    ReplyDelete
  10. Banyak banget award yang didapat. Selamat ya. Semoga makin semangat ngeblognya

    ReplyDelete
  11. Wah kebanjiran award nih dek ... selamat ya ... :)

    happy blogging always ...

    ReplyDelete
  12. Thanks ya... award dariku udah dipajang. Maaf baru sempat mampir nih.. :D

    ReplyDelete

thanks 4 coming
^_^