7/2/10

Ricuh

Sudah seminggu ini keadaan di kantor ricuh.... Dari pagi,,, niy kantor dipenuhi preman-preman.. Dan puncaknya hari ini,,, jumlah premannya lebih banyak dari kemaren-kemaren... Sampe-sampe harus manggil polisi dan anggota dari TNI AU....

Knapa bisa ada preman di kantorku???? Hal ini dikarenakan di kantor lagi ada proses lelang rehabilitasi gedung... Dan sepertinya itu preman disewa ma kontraktor yang ingin menang tender... Sebenarnya aku juga kurang paham dengan masalah ini... Tapi dengan adanya preman-preman itu,, aku jadi takut buat turun ke lantai 1... Kan ruanganku ada di lantai 2,, dan preman-preman itu ada di lobi lantai 1..

Dan hari ini,,, rencananya diadakan proses lelang itu.. Tetapi para preman itu udah berkumpul di lobi sehingga menimbulkan sedikit kericuhan.. Bahkan tadi salah 1 panitia lelang sempet terluka tangannya karena menyelamatkan berkas lelang yang diambil oleh salah 1 preman itu.. Setelah insiden kecil itu,, dia jadi takut knapa-napa,, soalnya mukanya uda dikenali preman-preman itu...

Dan saking stresnya,, wajah-wajah panitia lelang udah gak karu-karuan... Aku aja mpe takut ngeliatnya... Pengen ngebecandain mereka juga gak berani... Yah,,, moga-moga proses lelang ini bisa berjalan lancar dan gedung kantor tercinta yang akan direhabilitasi ini jadi makin cantiiiik dan nyaman buat kerja...


gambar diambil dari sini

penampakan kantor tempat aku bekerja....
aku justru belum pernah poto di depan kantor...
maluuuuu...hehehhehe

17 comments:

  1. ACAPKALI ORANG BERDUIT SUKA MAIN CURANG, SEHINGGA MEMPENGARUHI PROSES YANG SEHAT MENJADI TIDAK SEHAT...

    BEGITULAH UANG SELALU PEGANG KENDALI DALAM SEGALA HAL...

    TRIMS, AND HAVE A GREAT WEEKEND!

    ReplyDelete
  2. ow....
    kerusuhan...
    sermoga cepat aman
    hehehehehe

    ReplyDelete
  3. semoga semua berjalan lancar dan g ada insiden lanjutan >.<

    ReplyDelete
  4. hihihi kenapa harus malu?
    cuek aja, mas didimu aja cuek :P

    ReplyDelete
  5. waduh, serem banget sayang..ati ati yah..

    ReplyDelete
  6. elok selalu ngedoain yang terbaik buat mbanyaa..

    :D

    ReplyDelete
  7. Wah..serem juga ya kalo banyak preman dikantor..moga lelangnya berjalan lancar2 aja ya..amien

    ReplyDelete
  8. ihhh serem bgt ada premannya >,<
    *membayangkan preman badan gede, bertato dan berkumis tebal* heheheh

    ReplyDelete
  9. @sientrue iyah,,aku juga ngeri...
    @pelangi anak yap,,smua gara2 uang...happy weekend..
    @seiri amiin
    @inge iyah,,moga2 smua aman terkendali
    @clara hehehe,,malu diliat orang..
    @andi iyah sayang..makasih ya..
    @elok amiin,,makasih elok
    @langit makasih ya
    @Mbak Lia amiin
    @Ria premannya make baju rapi kok,,cma gelangnya gede2 bener dan mukanya serem

    ReplyDelete
  10. serem kaak >.<
    premannya pake celana robek robek gitu kali ? haha

    ReplyDelete
  11. jangan salah Dek,,,premannya rapi lho...

    ReplyDelete
  12. waaa...seru juga tuh..tp ngeri hehehe

    ReplyDelete
  13. seru apanya mbak????
    sereeem....
    hehehhe

    ReplyDelete
  14. preman sewaan ya
    ngeri banget deh

    ReplyDelete

thanks 4 coming
^_^