7/4/10

Sedikit Tentang Interior Rumah

Setelah beberapa hari kemaren aku bikin postingan tentang buku tentang interior rumah modern minimalis di sini,,, maka atas saran seorang sahabat aku akan sedikit mereview apa yang aku dapat dari buku itu... Semoga bermanfaat....

Dalam buku yang berjudul "menata interior rumah mungil modern minimalis" itu dijelaskan bahwa poin-poin yang menunjukkan suatu gaya modern minimalis adalah :
  • Fungsional yaitu hanya menampilkan hal yang memang berguna dan diperlukan.
  • Clean (bersih)  yaitu tidak banyak menggunakan bentuk yang berlekuk (ornamen).
  • Praktis yaitu tidak perlu banyak perawatan dan lebih mengutamakan ketahanan sebuah desain.
Mungkin contohnya kaya gini ya....



Kedua gambar di atas diambil dari sini.

Nah,,, untuk postingan kali ini cukup buat bagian ruang tamu aja ya... Akan dilanjutkan dengan postingan buat ruangan lain... Semoga pada gak bosen ya...


15 comments:

  1. yup aku juga suka dengan konsep minimalis..^^
    tapi punya impian rumah dengan gaya jepang karena aku sukaaaaaaaa banget hehehe

    ReplyDelete
  2. jadiii, udah hunting barang2nya jg kah Riest :D

    ReplyDelete
  3. @Mbak Aishi niat awalnya juga gitu mbak,,,tapi karna duit pas-pasan jadinya ditunda dulu deh...hehehehe

    @Diah baru sebatas nyari tau harganya Di,,,hehehehe

    ReplyDelete
  4. bagus... cocok buat saya hehehe... follow balik yah dari Land Of Oase... thanks sis...

    ReplyDelete
  5. posting buat interior kosan dunk.. soalnya aku belom punya rumah.. hahaha.
    rumah orang tua paling..

    ReplyDelete
  6. uda siap berumah tangga,
    ngepost rumah2an, qiqiqi

    smg lancar sampe ntar yaah
    *hug*

    ReplyDelete
  7. kalo untuk barang" sebagus itu mah....susah bosennya euy!

    ReplyDelete
  8. desainnya ciamik mbak, tapi untuk persiapan anggarannya harus ciamik juga enggak yah?, hihihi...

    ReplyDelete
  9. interiornya nuansa minimalis yang cantik ya mbak, kren..

    ReplyDelete
  10. cantik dekorasinyaa,, pengn dah punya rumah kayak gitu

    :D

    ReplyDelete
  11. waahhh
    keren ya,,
    ditunggu yang bagian kamar pribadi
    sist

    met pagi umy berkunjung

    ReplyDelete
  12. aku suka tipe tatanan di photo numb 2 mbak.. simpel bgtt..santaii... :D

    ReplyDelete
  13. asyik ya, design minimalis tuh kesannya bersih
    gak banyak barang
    gak bikin pusing

    ReplyDelete
  14. Dija kurang suka warnanya Tante...
    Dija sukanya yang merah cerah, Shocking Pink, Hijau menyala... Biru terang... Kuning Jreng!!!

    ahahaha
    sama ada banyak bonekanyaaa

    ReplyDelete

thanks 4 coming
^_^