8/29/10

Back to Reality

Hwaaaaaa,,,,kurang lama di Solo nya... Knapa pas lagi di rumah waktu berjalan cepet banget ya.... Skarang aku uda ada di Bandara Adi Soemarmo Solo menunggu pesawat yang akan membawaku ke ibukota... Dan ntar sore aku uda harus balik lagi ke Pekanbaru menjalani rutinitas ku... Pengen liburaaaaaaaan lagi...

Maapkan aku teman-teman,,,aku updet blog uda kaya updet status pesbuk aja...hehhee... Maap,,,soalnya aku gak suka pesbukan,,,jadi ya updetnya di blog aja...hehehe.. Doakan perjalananku hari ini lancar ya... Besok,,,insya Alloh aku akan updet kegiatanku selama di Solo...



Powered by Telkomsel BlackBerry®

8/28/10

Mimpi dan Sebuah Kejutan dari Ferdinand

Sebelumnya aku mau minta maaf pada bli Madi karena aku uda telat ngerjain PR tag dari beliau... Nah,, pada kesempatan yang bernahagia ini aku akan mengerjakan tag dari dia... Setiap orang pasti punya mimpi,,, karna dengan mimpi itulah kita bisa bertahan dalam kerasnya hidup #halah... Intinya dengan punya mimpi,,, kita pasti akan berusaha untuk membuat mimpi itu jadi kenyataan...

Oke,,,sudah cukup prolognya,,, langsung saja dijawab pertanyaan dari bli Madi... "Jika kamu bisa mengendalikan mimpi di tidur kamu, apa mimpi yang kamu inginkan untuk masa depan mu ?" Kalo aku bisa mengendalikan mimpi,,, aku ingin bermimpi semoga aku slalu senantiasa bisa berkumpul dengan keluargaku....(sesuatu yang sangat mewah buatku saat ini) Selain itu,, aku ingin dunia ini damai,, tidak ada lagi yang namanya kejahatan ataupun kekerasan,,, smua berjalan beriringan tanpa ada masalah.... Seperti itulah mimpiku saat ini... Ntar kalo nambvah lagi mimpinya,,, akan kuedit tulisan ini...hehehehe

Nah,,,kemudian aku juga ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Ferdinand yang memberikan aku sebuah postingan yang benar-benar sukses membuatku terharu... Beberapa hari yang lalu,,, beliau membuat postingan buatku,, aku sempat melihat postingan itu lewat HP,,, tapi kurang begitu jelas bacanya lalu nyoba buka pake kompie kantor mas Dhi2 dan ternyata diblock... Akhirnya aku baru baca postingan itu kemaren... Maaf ya Fer...
Aku benar-benar tersanjung mendapat hadiah postingan dari beliau... Padahal nikahku masih lama,,, tapi dia udah ngasih hadiah kaya gitu,,, sehingga banyak teman-teman blogger yang memberi ucapan selamat dan doa juga... Terima kasih teman-teman... Selain itu pula dia juga memberikan link buat mendownload album Yovie n Nuno yang 2 minggu terakhir ini aku cari-cari tapi gak nemu... Makasih ya Ferdinand... Oya,, di menjawab pertanyaan di postinganmu,, nama calon suamiku Andi Yudhianto Pradana,,, dan silahkan juga berkunjung ke blognya...

Dan buat teman-teman blogger yang nanti ingin datang ke nikahanku,, silahkan lho...(pede banget) Tapi kabarin dulu ya,,, ntar aku posting undangan resminya ya... Kayanya udah cukup postingan kali ini... Happy blogging semua....

8/27/10

Ramadhan Seribu Bulan

Alhamdulillah..... Kita masih bertemu bulan Ramadhan tahun ini... Bulan Ramadhan adalah bulan yang dinanti-nantikan oleh umat Muslim di seluruh dunia... Bulan Ramadhan bulan yang penuh rahmat dan ampunan di mana di bulan ini pula semua amalan ibadah kita dilipatgandakan pahalanya oleh Alloh SWT..

Oleh karena itulah,, kesempatan yang singkat ini harus dimanfaatkan sebaik-baiknya dengan beribadah dan melakukan kebaikan... Tapi bukan berarti di bulan-bulan lain kita gak beribadah ya... Tetapi karna bulan ramadhan adalah bulan yang spesial,, makanya orang lebih bersemangat buat ibadah...

Nah,,, dalam bulan Ramadhan itu terdapat 1 malam yang sangat spesial... Malam Seribu Bulan atau biasa dikenal dengan Lailatul Qadar yang biasanya jatuh pada 10 malam terakhir Ramadhan tepatnya pada malam-malam ganjil... Tapi tidak ada yang tahu,,, kapan tepatnya Lailatul Qadar itu...

Marilah teman,,, kita isi bulan Ramadhan yang penuh berkah ini dengan ibadah sebanyak-banyaknya....isi bulan penuh rahmat ini dengan kegiatan yang bermanfaat... Akan tetapi,, jangan lupa bahwa setelah bulan Ramadhan kita harus tetap beribadah dan melakukan kegiatan yang bermanfaat.... Happy blogging teman,,, dan selamat menunaikan ibadah puasa....


Postingan ini dibuat dalam rangka Posting Kolaborasi dengan tema "Ramadhan Seribu Bulan" yang diprakarsai oleh  TRIMATRA..



8/26/10

I'm Home

Hooorrrreeeeeee.... Akhirnya setelah 8 bulan,,, aku bisa kembali tidur di kamarku tercinta di rumah di Solo... Yaaaa,,,akhirnya tadi setelah urusan kerjaan di Jakarta beres,,, dan ternyata masih ada waktu maka aku langsung memutuskan buat balik ke Solo... Alhamdulillah,,, kalo emang rejeki gak kmana... Oya,,,mohon maaf kalo blum bisa BW ke blog teman-teman ya.... Insya Alloh besok akan segera BW...
Powered by Telkomsel BlackBerry®

8/25/10

Hip Hip Horrreeee

Updet status dulu ya.... Skarang aku lagi di ruang tunggu bandara Sultan Syarif Qasim II Pekanbaru... Finally,,,aku ngerasain dapet dines ke Jakarta...hoooorrreeee,,,sekali merengkuh dayung dua tiga pulau terlampaui...skalian dinas bisa ktemu mas Dhi2 juga...hehehe
Doakan selamat sampai tujuan ya teman2... Akan segera updet blog lagi setelah di Jakarta....
Powered by Telkomsel BlackBerry®

8/23/10

Kapan Jadinya?????

Hwaaaaaa,,,,skarang udah tanggal 23 Agustus,,, dan berarti kurang 39 hari lagi aku akan menikah...doakan smua lancar ya teman-teman... Sebenernya,,,kita berdua (aku dan mas Dhi2) uda nyiapin rumah mungil di daerah Serpong buat kita tempatin setelah nikah ntar... Dulu katanya siy rumah itu bakal slese bulan Agustus... Tetapi,,ternyata pas hari Sabtu kmaren mas Dhi2 ngliat tuh rumah,,,rumahnya belum jadi... Katanya rumah itu akan slese abis lebaran ntar... Yaaaa,,,smoga aja bener ntar abis lebaran uda jadi rumahnya,,, jadi kan kita gak perlu numpang di Pondok Mertua Indah...hehehe

Doakan smua lancar ya teman-teman...


Powered by Telkomsel BlackBerry®

Hadiah Award dari Sahabat

Wew,,,, mungkin hari ini adalah hari keberuntunganku... Tadi pagi pas sahur,,iseng-iseng sambil megang HP trus buka-buka dasbor blog dan kemudian dilanjutkan aktivitas BW di pagi hari ke blog para sahabat... Dan,,, pas mampir ke blog Chusnul Khairuddin yang hobi moto ternyata eh ternyata diriku mendapat award darinya.... Makasih ya sist... Dan award kali ini merupakan award backlink,,, tapi cma sampe 5 lapis aja kan biasanya sampe `10 lapis tuh...hehehehe.. Tak perlu berpanjang lebar,,, inilah awardnya... Tarrraaaaaaaaaaaaaaaaaaa...

Sebenernya aku bingung awardnya yang mana... Coz di blog Chusnul ada 2 gambar gtu,, tapi gak ada tulisannya award,,, trus aku telusuri siapa pemilik blog sebelumnya,,eh gak ada juga.. Akhirnya naik 1 tingkat ke pemilik sebelumnya,,, dan ketemulah award di atas... Semoga gak salah ya awardnya...hehehehe.. Dan ternyata,,,setelah aku memposting tulisan ini,,aku juga mendapat award yang sama dari mas Gaphe yang sekarang lagi ada di Makassar... makanya langsung kuedit lagi tulisan ini...hehehehe

Nah,,skarang ini dia syaratnya... Award ini harus diberikan kepada 5 teman blogger yang lain,,, makanya award ini akan aku berikan kepada:
  1. Om Rame yang blognya slalu updet tiap hari,,, tapi skarang jadi jarang updet tiap hari gara-gara renovasi blognya..
  2. Perez yang hobi banget ma taneman n jago banget bikin boneka g-string (aku mau g-string nya 1 ya om...hehehehe)
  3. Ferdinand yang sekarang jadi jarang posting....oya,,,kok aku kalo buka blog kamu berat ya???apa inetku yang lemot ya???hehehehe
  4. Diah yang ternyata mantan pacarnya pas SMP adalah ketua OSIS...hehehehehe
  5. Nuy yang uda mau jadi partner maen Baking Life di FB...hehehehe
Nah,,, para penerima award ini diharapkan memasang link para sesepuh pemilik award ini sebelumnya.. Ini dia para sesepuhnya:
  1. Meidi 
  2. Luthfi  
  3. Rika
  4. Chusnul Khairuddin
  5. Riesta
Oke,,,sudah slese ngerjain PRnya... Semoga pada puas ya...hehehehe... Sebenernya masih ada PR 1 lagi,,, yaitu tag dari sahabat yang tinggal di Bali... Tapi karna susah,,ngerjainnya ntar dulu ya... Aku mau menyepi mencari inspirasi dulu...hehehehe Happy blogging kawan....

8/22/10

Nabung Yuuuuuk....

Sebelumnya aku mau bilang kalo postingan ini bukan bermaksud buat pamer ato sombong,,, tapi aku cuma mau share aja ke temen-temen,,,sapa tau bermanfaat...

Beberapa hari yang lalu aku smsan ma Ata Notonogoro,,,tau kan???? Kalo gak tau langsung aja meluncur ke http://atanotonogoro.blogspot.com/ ... Nah,,kita berdua waktu itu ngomongin masalah bisnis gtu... Nah,,,kmudian aku bilang ke dia,,,kalo aku berhasil nabung sesuai dengan postingan dia tentang perencanaan keuangan... Dia gak percaya,,, coz sebenernya postingan itu ditujukan buat pacar ma anak angkatnya gtu... Tapi beneran deh,,,gara-gara postingan itu membuatku semangat buat nabung...

Gmana bisa????? Jadi,,dalam postingan Ata itu dijelasin buat anak-anak sekolah,,kalo bisa nyisihin sebagian uang sakunya buat ditabung.. Jadi misalkan seminggu dapet uang jajan 100k,,maka yg 20k disisihin buat ditabung... Nah kalo sebulan kan jadi 80k.. Setahun bisa jadi 960k kan??? Lumayan banget tuh..

Nah,,kemudian aku berpikir,,,aku kan punya 2 buah rekening tuh di bank konvensional (fyi:aku bikin 2 rekening di 2 bank ini dikarenakan gajiku ditransfer ke 2 rekening tsb,,jadi bikin rekening bukan dimaksudkan buat nabung) Nah,,tiap bulan kan aku pasti ngliat histori transaksinya (pake internet banking,,,gak pernah ke bank soalnya jadi gak bsa print buku tabungan) Nah,,di situ aku liat ternyata bunga tabungannya itu lebih kecil dari biaya administrasinya... Lama-lama aku mikir,,,klo tiap bulan kaya gini,,,mending aku nabung di bawah kasur (maap,,bukan bermaksud ngajarin biar gak nabung di bank) tapi emang bener lho,,ada duit 3000k di bank itu belum tentu bunganya nutup biaya administrasinya lho.. Klo di bank yg aku punya rekeningnya itu tiap bulan biayanya 9k..

Karna itulah,,,skarang ini aku sering nabung dalam dompet (bukan dompet yg biasa dibawa ya,,jadi siapin dompet lain yg disimpen di lemari) Misalnya aja seminggu 100k kita sisihin buat masuk dompet itu,,,kan lumayan... Baru ntar klo udah lebih dari 3000k kita pindahin ke bank... Kalo aku,,, tiap dapet duit baru (duit yg masih mulus blum kelipet-lipet) pasti aku simpen di dompet itu,,,ntah itu pecahan 1k maupun 100k pasti aku simpen kalo duitnya baru... Dan lama-lama banyak juga lho...(Lumayan bisa buat ngasih angpau ke ponakan pas lebaran ntar..hehehe)

Nah,,ayo kita menabung.... Sehari 5k pun jadi... Ntar lama-lama juga banyak kok... Selamat menabung kawan...


Powered by Telkomsel BlackBerry®

8/21/10

Masa SMP ku yang Tak Terlupakan

Baru aja BW ke rumah CheRry dan Ria ,,, eh ternyata aku mendapatkan sebuah tag dari mereka berdua.. Kayanya blog ini blum pernah dapet tag deh... Kalo blog ku yang lama dulu,, uda lumayan sering dapet tag,,, tapi uda lama juga kayanya... Nah,, tema tag kali ini adalah keyword SMP yang sekarang ini kesannya negatif banget... Coba buka aja google,, trus klik SMP maka yang muncul di halam pertamanya adalah kebanyakan adalah segala sesuatu yang negatif... Oleh karena itu,, atas prakarsa dari Manajemen Emosi dibuatlah sebuah gerakan SEO Positif untuh merubah citra keyword SMP itu menjadi postif... Semoga dengan langkah kecil ini bisa membuat citra positif untuk keyword SMP..

Masa-masa SMP kulalui sekitar tahun 1999 sampai 2002,,, wah ternyata uda lama banget ya,,,, dan itu berarti aku sudah semakin tua,,, hehehehehe... Di masa-masa SMP tersebut aku mengalami banyak hal dalam hidup... Di antaranya makin mengenal banyak teman,,, soalnya pas SD,, aku cuma sekolah di sekolah kampung (deket rumah maksudnya) Dan pas SMP,, barulah aku ngerasain sekolah di SMP favorit di kotaku... Bangga rasanya,, bisa bersekolah di SMP Negeri 1 Surakarta...

Prestasiku di waktu SMP juga biasa saja... Gak masuk 10 besar siy,,, tapi lumayanlah,,, gak malu-maluin orang tua... Buktinya aku masih bisa diterima di SMA favorit di Solo juga... Nah,, pas SMP ini pula aku ngalamin yang namanya pacaran...hehehehe,, anak kecil uda maen pacar-pacaran...wkwkwkwkwk... Pas SMP juga aku ngrasain pertama kalinya pergi jauh tanpa orang tua... Yaaaa,, soalnya waktu aku kelas 2 SMP,,, acara darma wisatanya adalah ke Bali... jadi,, itulah pertama kali nya aku jalan-jalan sama temen-temen dan guru... Tapi maaf aku gak bisa ngasih poto-potonya,, dikarenakan pada waktu itu belum musim yang namanya henpon berkamera... Yang ada cuma kamera saku yang kemudian dicetak... Dan poto-potonya pun ada di rumah...hehehehe

Sepertinya,, cukup ini saja postingan tentang SMP... Buat temen-temen yang mampir ke sini diharapkan juga membuat postingan tentang SMP ya,,, (gak wajib kok,,,tapi kalo sempet ya bikin aja ya...) Oya,,, tag ini juga akan aku lanjutkan kepada mbak Elsa,, Retno Andriani, mbak Aishi Lely, ariefborneo, om Gaelby... Buat teman-teman yang berkomentar di postingan ini diharapkan juga membuat postingan tentang SMP ya... Buat yang ingin ikut serta dalam postingan tentang SMP ini bisa meliahat ketentuannya di SINI... Ada awardnya juga lho....


8/20/10

Once Banget

Apaan tuh "once"??? (Baca dalam bahasa Indonesia,,,bukan ala bule) Jadi,,once adalah kata-kata antara aku dan mas Dhi2 apabila melakukan hal bodoh... Dan kali ini aku bener-bener once banget... Knapa bgtu????? Oke,,,kita ikuti cerita selengkapnya...hehehe

Jadi,,,seperti yg aku bilang kmaren,,,aku lagi gak enak body... Di kantor tadi aku ngerasa males banget (biasanya juga males) Ya pokoknya aku tadi aku ngerasa badanku panas,,,tapi aku ngerasa kedinginan meskipun uda make jaket... Dan tadi,,,pas nyampe kos,,aku langsung masak nasi pake magic com (gak penting) trus mandi...

Abis mandi,,kok rasanya pengen tidur ya,,, akhirnya karna masih jam 5 lebih dikit,, aku memutuskan buat tidur bentar dan minta tolong ke mas Dhi2 buat bangunin jam 06.10 sore (karna buka puasa di sini jam setengah 7,,jadi bisa siap-siap dulu) Dan kemudian tidurlah aku...

Tetapi eh tetapi,,, mas Dhi2 uda berkali-kali nelponin aku (HP uda kutaroh deket kuping padahal) dan ternyata aku gak bangun-bangun... Dan aku baru bangun jam 7 kurang 5 menit... Astaganaga,,,aku kaget pas liat jam... Langsung buru-buru buka puasa (minum doang) lanjut sholat maghrib..

Kok bisa ya,,aku gak denger suara telpon???? Padahal pas maghrib tadi anak kosanku rame bener lho... Bisa-bisanya aku gak bangun juga... Anak kosanku pada gak tau aku tidur coz tadi pas aku tidur mereka belum balik,,dikiranya aku belum balik kantor,,makanya gak ada yg tau aku tidur... Oalaaaaah,,,bener-bener once deh aku...


Powered by Telkomsel BlackBerry®

8/19/10

Buka Puasa Hari Ini

Lagi nungguin mau sholat tarawih niy,,,,mau cerita soal buka puasa ku hari ini... Semoga gak ada yang protes...hehehe

Hari ini sebenernya ada buka bareng di kantor,,,cuma aku gak ikutan coz lagi gak enak badan,,,,lagi pula tadi pagi aku belanja ayam,,,pengen bikin sop ayam buat buka puasa kali ini... Dan akhirnya,,balik kantor nyampe kosan langsung bikin sop ayam deh... Lumayan lah,,uda bisa bikin sop,,,nambah 1 lagi masakan yg bisa aku bikin... Soal rasa ya gmana ya??? Abis juga tadi..(apa karna laper ya???hehehe) Maap kalo potonya kurang menggugah selera,,,coz isinya cuma ayam ma wortel doang...hehehe

Oya,,,tadi di kantor sempet beli kolak durian juga... Rebutan ma orang kantor niy,,,akhirnya aku yg dapet...hehehe Kolak durian ini dimakannya pake ketan,,,harganya 6ribu saja...hehehe

Okelah,,,cukup updet hari ini,,,mau ke masjid buat tarawih... Doakan aku besok baekan ya,,,lagi gak enak body euy...meleeeeer mulu...
Powered by Telkomsel BlackBerry®

8/18/10

Upacara Lagi

Yaaaaaa,,,, sepertinya kali ini aku lagi hobi banget ikutan upacara...(apa karna terpaksa ya????hehehehe) Jadi setelah kemarin di kantorku diadakan upacara memperingati hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-65,,, eh tadi pagi ada upacara lagi... Jadi selama 3 hari ini kostumku putih hitam...hahahaha

Lha???? Pasti pada bertanya-tanya,,, dalam rangka apakah hari ini upacara????? Jadi,, hari ini tuh upacara Deklarasi DJP Maju PasTI!!! Apalagi tuh????? DJP Maju PasTI merupakan slogan baru DJP... Jadi tadi pas upacara ada yel-yel nya....
DJP...
Profesionalisme, Integritas, Teamwork, Inovasi
DJP...
Maju PasTI
Tadi pagi pas upacara,, seluruh peserta upacara meneriakkan yel-yel itu... Semoga dengan deklarasi tadi,, reformasi perpajakan jilid II berjalan sesuai dengan rencana ke arah yang lebih baik... Amiiin... Dan sekedar informasi ya,,, upacara ini dilakukan di seluruh kantor DJP di seluruh Indonesia lho... Jadi tadi itu,, setelah upacara banyak temen-temenku yang meng-updet acara upacara hari ini lewat twitter.. Dan sepertinya upacara yang paling seru yang di Kantor Pusat ya,,, soalnya kata mas Dhi2 ada acara nerbangin balon gas segala... Di kantorku???? gak ada balon gas,, yang ada upacara disertai rintik hujan...hehehehe

**narsis di upacara tadi pagi
maap bapak-bapak,,, saya memajang foto kalian tanpa ijin di blog gak jelas ini...^^

8/17/10

#indonesia65

Tanggal 17 Agustus merupakan tanggal yang bersejarah bagi bangsa Indonesia... Karena pada tanggal tersebut,, 65 tahun yang lalu,, bangsa Indonesia memperoleh kemerdekaannya...

Hari ini,,, aku mengikuti upacara memperingati hari kemerdekaan Indonesia di kantor.. Antara seneng gak seneng disuruh upacara... Seneng karena bisa ngerasain upacara lagi setelah lama gak upacara.. Terakhir ngikutin upacara kira2 taun lalu di acara kantor juga,,,sebelumnya ya pas SMA dulu..hehe gak senengnya karena berarti hari ini gak jadi libur,,,meskipun setelah upacara gak harus kerja juga siy,,lagian lagi puasa euy,,,takut banyak yg pingsan...hehehe

Tadi pagi pas jalan ke kantor buat upacara,,,agak miris juga ngliat anak-anak sekolah yg pada libur.. Rupanya karena lagi puasa,,mereka gak diwajibin buat upacara... Tadi itu,,,aku ngeliat gerombolan bocah-bocah itu malah maen petasan... Astagaaaaa,,,mau jadi apa generasi penerus bangsa itu nantinya...

Sebagai penerus bangsa,,, harusnya kita mengisi kemerdekaan ini dengan kegiatan yang bermanfaat... Bukan malah maen-maen petasan kaya gitu... Sebel deh ngeliatnya...
Powered by Telkomsel BlackBerry®

8/16/10

Setahun yang Lalu

Hari ini tanggal 16 Agustus 2010,,,tepat setahun yang lalu aku menginjakkan kakiku di Kota Bertuah ini...(gak tepat setaun juga siy,,,soalnya aku uda bolak-balik ke Jawa...hahahaha)

Yaaaa,,,pada setahun yang lalu itulah aku memulai hidup baru di Pekanbaru ini...dan sejauh ini alhamdulillah baik-baik saja di sini... Jika mengingat setahun yang lalu,,rasanya jadi senyum-senyum sendiri.. Setelah pengumuman penempatan pada tanggal 7 Agustus 2009,, langsung ngajuin penundaan masuk kerja selama seminggu (siap-siap dulu lah ceritanya) Dan seminggu kemudian berangkatlah aku ke Jakarta (transit dulu sekalian pamitan ke mas Dhi2) sedangkan lanjut ke Pekanbaru nya hari Minggu... Nah,,ada kejadian lucu di hari Sabtu.. Bagaimana ceritanya?????

Jadi,,,di hari Sabtu itu aku dan mas Dhi2 pengen jalan2 dulu,,sebelum minggu pagi aku ke Pekanbaru... Nah,, jam 8 pagi gtu kita mulai jalan (naek motor dink..hehehe) tanpa tujuan..akhirnya pas uda di kota Tangerang memutuskan buat ke Bandung aja...aku langsung gak mau..gile aje,,besoknya mw ke Pekanbaru pagi2,,masa jalan2 ke Bandung.. Akhirnya berkat rayuan mas Dhi2,,aku mau jga... Daaaaan,,kita nyampe di Bandung jam setengah 4 sore sodara-sodara skalian... Nyampe sana,,langsung ngajak balik aku... Dan bete lah mas Dhi2... Dengan berbagai cara mas Dhi2 ngajakin aku muter2 ke FO (susahnya punya cowok hobi belanja,,,hahahaa) dan dia bilang mau balik ke Tangerang naek travel biar cepet...

Abis maghrib kita makan dulu dan langsung menuju tempat travelnya... Karena travelnya jam 8,,kita mutusin buat nunggu di situ... Daaaan,,,tiba-tiba ada telpon masuk dari nomer yang tak kukenal... Aku angkat telepon itu dan ngakunya dari maskapai penerbangan yg aku naekin besok,,mas2 itu bilang kalo pesawatnya maintenance dan baru terbang sore... Jadi si mas itu ngasih tau kalo penerbangan ditunda... Ya ampyuuuuun,,, tapi aku gak langsung percaya,,,sapa tau itu orang iseng... Langsung aku cek nomer telepon tadi di google,,dan ternyata emang bener nomer telepon maskapai penerbangan tadi.. Astaganaga,,,,kalo tau kaya gitu kan aku bakal puas-puasin jalan di Bandung...

Dan sekarang aku sudah di Pekanbaru.... Dan moga-moga cepet pindah ke Jawa lagi.. Amiiiin...



Powered by Telkomsel BlackBerry®

8/13/10

Minum Teh yuuuuk...

Assalamu'alaykum wr.wb.
Maap teman-teman atas postingan ini,,,, aku nggak bermaksud buat ngajakin batalin puasa kok...hehehehe.. Cuma mau crita-crita aja tentang kebiasaanku minum teh di pagi hari... Jadi,, sejak masih kecil dulu aku selalu dibikinin teh sama ibuku... Dan kebiasaan itu terus berlanjut sampai sekarang... Pernah terhenti saat kuliah dulu,, soalnya gak ada yang bikinin...hehehehe.. Tapi lama-lama tiap pagi aku jadi bikin teh sendiri trus diminum sendiri... (ya eyalah...)

Nah,,, ada yang bilang kalo minum teh manis tiap hari bikin diabetes ya... Tapi gmana lagi,,, klo minum teh tawar aku gak suka... gak ada rasanya...hehehehe.. Trus tadi iseng-iseng searching di mbah google,, ada gak siy manfaat teh??? (pasti ada ya,, tapi aku gak tau apaan,, makanya aku mencari tahu..)


Dari sumber yang aku dapat di sini,,, dijelaskan bahwa ada beberapa manfaat teh di antaranya
  1. teh bisa melawan kanker
  2. teh juga bisa mengurangi penyakit jantung
  3. teh juga sangat baik untuk kesehatan gigi
  4. teh bisa membantu melindungi kulit
wew,,, luar biasa ya manfaat minum teh... Tapi mungkin itu dengan catatan teh yang asli dan gak dicampur apa-apa kali ya... Kalo teh manis gitu ya mungkin manfaatnya jadi berkurang kali ya...hehehehe

Tapi minum teh manis itu menurutku bisa menambah tenaga... Dan di bulan puasa ini aku terbiasa buat minum teh manis pas sahur... Entah mungkin sugesti,, tapi rasanya kalo minum teh jadi punya tenaga... Tapi tetep minum air putih juga kok... Oke,,selamat berpuasa ya teman-teman...


gambar diambil dari sini

8/11/10

Puasa Hari Pertama

Assalamu'alaykum wr.wb.
Apa kabar teman-teman semua??? Bagaimana puasa hari ini??? Lancar kan.. Alhamdulillah,,aku baru saja berbuka puasa dan nyempetin mengupdet blog ini lewat email aja..hehehe

Puasa hari ini dimulai dengan bangun jam 3.30 dan kaget,,soalnya ujan gede ternyata.. Jadi bikin males bangun deh..hehehe.. Dan acara sahur bersama anak kosan berjalan biasa aja,,, maksudnya ya makan sambil ngobrol gitu...

Trus siap-siap ke kantor dan ternyata masih ujan ya... Dan berangkatlah ke kantor jalan kaki sambil make payung... Daaaaan,,,apa yang terjadi???? Hwaaaaa,,,ada segerombolan anak-anak sekolah lagi berteduh gtu trus ngelempar petasan ke arahku... Buseeeeeeet dah,,, tuh bocah-bocah...dan tuh petasan meledak aja gitu... Mau marah deh rasanya... Untung inget lagi puasa...

Nyampe di kantor dengan selamat,,dan siap-siap lanjut ke hotel Labersa,,,soalnya ada acara kantor di sana... Dan hari ini berjalan biasa saja... Cuma bosen aja ngikutin acara kantor itu...

Oya,,dan hari ini juga aku dapet telpon aneh.. Ada orang iseng bener deh,, sok salah sambung trus ngajak kenalan... Plissssss deh,,,udah gak jamannya lagi gitu lho... Anak muda jaman skarang...wkwkwkwkwk

Okelah,,,cukup buat updet yang gak jelas ini... Siap-siap buat sholat tarawih dulu...

Riesta Emy




Powered by Telkomsel BlackBerry®

8/9/10

Marhaban ya Ramadhan

Assalamu'alaykum wr.wb.
Apa kabar teman-teman semua??? Menjelang bulan Ramadhan yang suci ini,,ijinkan aku untuk meminta maaf kepada kalian smua... Apabila ada kesalahan yang telah aku perbuat baik sengaja ataupun tidak sengaja,,mohon dimaafkan ya...

Semoga di bulan yang suci ini kita menjadi orang yang beruntung,,,dimana kita bisa menjadi orang lebih baik dari kemarin.. Semoga di bulan yang penuh rahmat ini,,,ibadah kita menjadi lebih baik dari kemarin...

Dan aku minta maaf juga apabila di bulan Ramadhan nantinya aku akan jarang mengupdet dan BW ke rumah teman-teman semua... Hal ini karena aku ingin lebih fokus beribadah... Tapi tenang aja,,,insya Alloh aku akan tetap BW walopun mungkin gak smua rumah temen-temen bisa aku datengin ya...

Aduuuuh,,,ngomong apa siy aku??? Geje banget dah... Tapi yang ini serius "Mohon maaf lahir dan bathin ya teman-teman"

Oya,,,di awal2 puasa ini kan anak sekolah pada libur ya... Pengen deh... Knapa orang yang uda kerja gak dapet libur awal puasa siy??? (Emangnya kantor nenek moyangmu???wkwkwkwk) iya niy,,,sejak bekerja jadi gak ada libur panjang...pengen liburaaaaaaan...

Oke,,biarkan saja postingan ini makin gak jelas... Selamat menunaikan ibadah puasa ya teman-teman...

With Love
Riesta Emy


Powered by Telkomsel Riesta BlackBerry®

8/7/10

Lovely Giveaway from a Lovely Girl

Happy weekend all.... Apa kabar kalian di weekend kali ini???? Semoga smuanya lagi pada happy ya... Nah,, klo ada yang lagi gak happy,,, aku ada berita bagus buat kalian semua... Dan berita ini bisa bikin kalian senyum lagi dan lonjak-lonjak kegirangan...hehehehe... Cukup buat intro yang agak aneh ini...hehehe

Jadi begini ceritanya,,, ada seorang sahabat blogger yang berbaik hati mengadakan giveaway buat followernya... Siapakah dia????? Dia adalah Luchie si gadis Jogja yang akhir-akhir ini sepertinya lagi super-super sibuk... Tapi dia masih nyempetin buat bikin giveaway ini lho... Baek banget kan dia?????

Trus,, apa aja yang dibagi-bagi sama Luchie???? Ada 3 item yang bisa dipilih niy.... Ayooooo,,siapa yang mau juga????? Ada skirt, clutch dan necklace... Dan buat yang pada penasaran,, ni dia foto-foto 3 item itu yang aku ambil dari blog Luchie...




Nah,,,,gmana???? Keren-keren kan????? Kalo aku siy pengennya dapet clutch yang lucu itu... Tapi kalo dikasi kalungnya juga gak nolak...hahahahaha #plaaak..
Kalo kalian semua juga pengen ngedapetin giveaway dari Luchie,,, kalian bisa ikutan di SINI... Tapi awas ya,,,jangan milih clutch lho,,,yang itu uda aku pilih...hahaha #pede Ayooo,,, buruan ikutan giveaway ini,, Karena giveaway ini bakal ditutup tanggal 5 September... Ayo,,siapa cepat dia dapat...hehehe

8/6/10

She's My Sister

Hwaaaaa,,,sedang dilanda kebingungan mau bikin updetan tentang apa... Dan sepertinya males mau bikin postingan yang berat (hahaha,,postingan di blog ini emang smua gak jelas..)

Sepertinya aku akan bikin postingan tentang adekku satu-satunya.. Belum pernah kan aku bikin postingan tentang dia...hehehe.. Makanya,,buat menunjukkan rasa sayangku ke dia,,kubikin postingan tentang adikku itu..

Yuuup,,aku cuma punya 1 adik perempuan.. Dan di rumah pun,,anak bapak ibuku cuma kita berdua... Walopun sering berantem,,aku sayang ma dia..(Moga2 dia gak baca tulisan ini..hahhaa)

Adikku namanya Hermin Arifianti.. Dia cuma beda 2 taun ma aku.. Dan seringkali orang mengira bahwa akulah sang adik..dikarenakan adikku itu badannya tinggi bener..kalah tinggi aku... Dan ada yang bikin aku iri ma dia... Knapa dia putih???sedangkan aku item manis kaya gini..hehehe Sepertinya gen-gen bagus dari bapak ibuku diambil smua ma dia...hahahaha..

Sekarang ini dia kuliah di Universitas Sebelas Maret Solo... Ternyata dia tidak sepandai kakaknya,,karena tidak bisa ngikutin jejakku kuliah di STAN...hahaha.. Sekarang ini dia semester berapa ya??? Ya ampuuun,,aku bukan kakak yang baik..hahaha.. Maklum,,uda lama kita gak tinggal serumah,, jadinya klo telpon paling nanya yang penting aja...hahaha

Dari kecil kita berdua slalu aja berantem,,,gak pernah akur.. Padahal tidur sekamar... Sekarang siy uda jarang berantem lagi,,dikarenakan uda gak serumah lagi... Jarang ktemu juga... Dan waktu dia magang di Jakarta,,aku sempetin buat ke Jakarta dan kita jalan-jalan bareng temennya juga...
Powered by Telkomsel Riesta BlackBerry®

8/4/10

Hadiah dari Sahabat

Dua hari yang lalu ada seorang bapak di kantor yang nyamperin aku trus bilang "Ris,,ada paket buatmu tuh" dan kujawab "paket apaan Pak??" Kemudian beliau menjawab "Liat aja di sekretariat" Dan secepat kilat aku langsung berlari menuju sekretariat..hehehe Penasaran soalnya,,,kan aku lagi gak belanja onlen..hehehe... Dan ternyata paket itu dari sahabatku Lilis.. Dia adalah temen sekelas pas kelas 3 SMA dan temen sekosan pas kuliah di STAN.. Kubuka paket itu,,dan ternyata isinya adalah sebuah dompet.. Makasih ya Lilis sayang.. Oya,,dia juga punya blog lho.. Alamatnya http://penalizt.blogspot.com/ Maap gak bsa langsung ngasih linknya..tapi ntar klo uda onlen pake PC akan kupasang linknya... Skali lagi makasih ya Lis buat surprisenya...
Powered by Telkomsel BlackBerry®

8/2/10

I'm happy

Hari ini tanggal 2 Agustus 2010... Dan tak terasa udah 35 bulan jadian dengan Andi Yudhianto Pradana... Dan tak terasa 2 bulan lagi kita akan memulai hidup baru bersama... Doakan smuanya lancar ya teman-teman...
Powered by Telkomsel BlackBerry®