8/29/10

Back to Reality

Hwaaaaaa,,,,kurang lama di Solo nya... Knapa pas lagi di rumah waktu berjalan cepet banget ya.... Skarang aku uda ada di Bandara Adi Soemarmo Solo menunggu pesawat yang akan membawaku ke ibukota... Dan ntar sore aku uda harus balik lagi ke Pekanbaru menjalani rutinitas ku... Pengen liburaaaaaaaan lagi...

Maapkan aku teman-teman,,,aku updet blog uda kaya updet status pesbuk aja...hehhee... Maap,,,soalnya aku gak suka pesbukan,,,jadi ya updetnya di blog aja...hehehe.. Doakan perjalananku hari ini lancar ya... Besok,,,insya Alloh aku akan updet kegiatanku selama di Solo...



Powered by Telkomsel BlackBerry®

32 comments:

  1. ahahahaha,,ga papa kali mba..
    biar kita2 juga bisa comment mpe panjang,,klo di FB kan g bisa tu..

    well, titi dj,,met balik ke Pekanbaru buat menjalani rutinitas lagi..hehehe..liburan emang paling enak,dah

    ReplyDelete
  2. ,duh.. asyik banget bisa liburan.. pengeeen.. hahaha. btw di solo brapa lama, koq kayaknya cepet amat?aÿÿ,,
    ,

    ReplyDelete
  3. aihhhh riesta nih pelit amat kata2nya hehe.. twitternya kok di lock kan aku g bisa follow hehe

    ReplyDelete
  4. eheeemmm... klo sorenya berangkat ke PKU lagi, artinya sekarang lagi ngedate dunk ma calon suami, have fun Riest, jgn lupa oleoleh (lohh) :D

    ReplyDelete
  5. ayo... ditunggu lho apdet lainnya... potonya mana? hehehe...

    ReplyDelete
  6. moga lancar kegiatan dan perjalannya mbak..:)

    ReplyDelete
  7. Sempat mampir ke Solo ya mbak..?
    Gimana persiapannya marriednya..? Ih, tak lama lagi lho...

    ReplyDelete
  8. Solonya mana ne??
    saya jg dari solo lho..
    :D
    SALAM BERKAWAND

    ReplyDelete
  9. waah ada yg lagi liburan nih :D eh udh mau pulang lg ya...

    ReplyDelete
  10. elok belum pernah ke solo T.T

    mba, nitip foto foto di solo aja iaah..

    ReplyDelete
  11. udah balik lagi yah ris skrg ke pekanbaru
    ayuk ceritain liburan di solonya ^^

    ReplyDelete
  12. masih kangen yaaa.... kan sekarang jauh jadi dekat banyak fasilitasnya.
    smg sukses selalu n tetap semangat

    ReplyDelete
  13. waah bolak balik terus neh non
    jiahahahaha

    ReplyDelete
  14. waw,, kampoang nya di solo yaa??
    :)

    ReplyDelete
  15. Wadoooh...dah mo balik lagi ke balikpapan, ngga jadi ketemu bang Pendi dong ? hehehe

    ReplyDelete
  16. waaaah aseeeeeeeek padahal pengen ketemu, tapi karna sakit jadi ga bisa -.-" uuuurrrr.

    ReplyDelete
  17. eheheh ayo semangat :D nanti tapi mudik balik lagi gak mbak? hehe

    ReplyDelete
  18. udah mudik ya?
    jangan lupa oleh-oleh fotonya ya riesta :)

    ReplyDelete
  19. Mudah-mudahan SELAMAT Sampe tujuan, AMinnnn..

    Salam Kenal !!!

    ReplyDelete
  20. update blog aja mbak,,,
    kalo fb kan biasa
    hahahah

    ReplyDelete
  21. okeeh dah,,,, sekrg pasti dahnyampe yah,,hihihi,,,^^,,di tunggu yah postingannya,,hihihi ^^

    ReplyDelete
  22. selamat beraktifitas dalam rutinitas kembali
    semoga blogging jadi obat kejenuhan
    saya sendiri yg di solo
    malah belum pernah take off dari adi sumarmo ..

    ReplyDelete
  23. heuuu
    sekarang pasti udah berkutat dengan kerjaan lagi deh,..
    yah memang harus kembali ya meski berat hati...

    selamat hari selasa, jeung..
    semoga hari ini menyenangkan :D

    ReplyDelete
  24. Siank Riesta ... waduh.. maaf baru bisa kesini hhe.....

    Lho itu udah alamatku paling lengkap.. biasanya klo ditanya alamat aku kasih itu soalnya aha.. iya deket2 Cipadu tapi ya masih lumayan jauh juga sih.. dari Caplin masuknya..... rumahku emank gak ada RT RWnya hhe,,,,namaku ya tetep Ferdinand blum berubah haa...

    wah udah di pekan baru yach... Minggu aku ada di bandung sih jadin gak bisa ketemu hhe....

    Semangat aja deh

    ReplyDelete
  25. kan belum lebaran :|, kok udah ke pekan baru, eh pekanbaru tempat kerja ya hihihi,

    ReplyDelete
  26. palingan sekarang lagi nangkring di kantor, terus mikirin hal-hal kemarin di solo hahaha kasian deh yang ga bisa mudik ;p

    ReplyDelete
  27. Wah mampir sekalian ke Semarang Mbak Riesta,..

    ReplyDelete
  28. Semoga slamet sampe tujuan, Sukses buat aktifitasnya, amiin... :)

    ReplyDelete
  29. keliling...keliling.......teru! salam knal!

    ReplyDelete
  30. Turut mendoakan agar selamat sampai tujuan :D

    ReplyDelete
  31. emang kaLo kita tinggaL disuatu tempat yang disenangi apaLagi itu adaLah tanah kelahiran, waktu semakin terasa singkat saat menjaLani. tetapi tidak pada sebaLiknya.
    semoga perjaLanannya seLamat sampai tujuan. amin.

    ReplyDelete

thanks 4 coming
^_^