8/19/10

Buka Puasa Hari Ini

Lagi nungguin mau sholat tarawih niy,,,,mau cerita soal buka puasa ku hari ini... Semoga gak ada yang protes...hehehe

Hari ini sebenernya ada buka bareng di kantor,,,cuma aku gak ikutan coz lagi gak enak badan,,,,lagi pula tadi pagi aku belanja ayam,,,pengen bikin sop ayam buat buka puasa kali ini... Dan akhirnya,,balik kantor nyampe kosan langsung bikin sop ayam deh... Lumayan lah,,uda bisa bikin sop,,,nambah 1 lagi masakan yg bisa aku bikin... Soal rasa ya gmana ya??? Abis juga tadi..(apa karna laper ya???hehehe) Maap kalo potonya kurang menggugah selera,,,coz isinya cuma ayam ma wortel doang...hehehe

Oya,,,tadi di kantor sempet beli kolak durian juga... Rebutan ma orang kantor niy,,,akhirnya aku yg dapet...hehehe Kolak durian ini dimakannya pake ketan,,,harganya 6ribu saja...hehehe

Okelah,,,cukup updet hari ini,,,mau ke masjid buat tarawih... Doakan aku besok baekan ya,,,lagi gak enak body euy...meleeeeer mulu...
Powered by Telkomsel BlackBerry®

11 comments:

  1. Aq ska bnget ma kolak duriannya dek. Salam hangat :)

    ReplyDelete
  2. mupeng ma kolak duriannya :(
    sup ayamnya jg pengen...klo lg meler gini enak tuh makan yg anget2

    ReplyDelete
  3. Masih pagi gini liat makanan enak di sini...jadi lapeeerrr.... sabar...sabar...masih 8 jam lagi beduk buka puasa :D

    ReplyDelete
  4. suiittt suiitt udah bisa masak, ayooo masaknya yg semangaattt...
    get well soon ya Riest ;)

    ReplyDelete
  5. salah banget nih aq bacanya siang2 giini,,, jd kepikiran buka puasa deh,, heheh

    ReplyDelete
  6. oalaaah, ternyata blognya pindah kesini toh kak :D

    ReplyDelete
  7. terus sekarang masih gag enak badan? menu buka sekarang sop lagi? ternyata kamu pinter masak ya..
    kolak durian? di bali gag ada..:(

    ReplyDelete
  8. following balik...

    Maaf telat yah...

    riesta... (Atau kak riesta? Umurnya nggak ada...)

    Hehe...

    Salam blogger...!!

    ReplyDelete
  9. ciee rista udah mulai jago memasak nih ^^
    semoga cepet sehat ya ris

    ReplyDelete
  10. Assalamualaikum :)

    kunjungan perdana nih :)

    menu buka hari ni apa ? :)

    ReplyDelete
  11. kolak durian?? yak apa rasanya...?? jadi pengen.

    ReplyDelete

thanks 4 coming
^_^