8/4/10

Hadiah dari Sahabat

Dua hari yang lalu ada seorang bapak di kantor yang nyamperin aku trus bilang "Ris,,ada paket buatmu tuh" dan kujawab "paket apaan Pak??" Kemudian beliau menjawab "Liat aja di sekretariat" Dan secepat kilat aku langsung berlari menuju sekretariat..hehehe Penasaran soalnya,,,kan aku lagi gak belanja onlen..hehehe... Dan ternyata paket itu dari sahabatku Lilis.. Dia adalah temen sekelas pas kelas 3 SMA dan temen sekosan pas kuliah di STAN.. Kubuka paket itu,,dan ternyata isinya adalah sebuah dompet.. Makasih ya Lilis sayang.. Oya,,dia juga punya blog lho.. Alamatnya http://penalizt.blogspot.com/ Maap gak bsa langsung ngasih linknya..tapi ntar klo uda onlen pake PC akan kupasang linknya... Skali lagi makasih ya Lis buat surprisenya...
Powered by Telkomsel BlackBerry®

21 comments:

  1. Ouih.., snang bnget bsa dapet paket gift. DOmpetnya pasti kreen.
    Salam sobat :)

    ReplyDelete
  2. dompetnya kereeennn. beruntung ya punya sahabat kayak gitu. :o)

    ReplyDelete
  3. seLamat yah untuk hadiah kejutannya. ini merupakan saLah satu manfaat dari taLi siLaturamin, seLaLu terLimpah rezeqi bagi kita.

    ReplyDelete
  4. ouh! selamt ya dpt hadiah??
    dlm rangka apa tuh? hehe

    ReplyDelete
  5. J:) aku minta isi dompetnya deh..:)

    ReplyDelete
  6. kak lilis, aku mau dompetnya juga dooong ☺ hihi ga adil, masa kak riesta doooang.

    ReplyDelete
  7. Hadiahnya keren banget
    kalo hadiahnya kaya gitu aku juga mau

    ReplyDelete
  8. :thx:thx:thx banget klo mau ngasih aku hadiah

    :?:?:? (Ngarep mode on)

    ReplyDelete
  9. Wah senangnya dapet hadiah hhe........huaahhh.. lama aku ga kesini... maaf yach telat.... semangat n met aktivitas...

    ReplyDelete
  10. salam kenal :D
    kunjungan perdana nih sob

    ReplyDelete
  11. Senengnya dapat hadiah kejutan dari sahabat... Selamat ya mbak utk hadiahnya.. :D

    ReplyDelete
  12. asiknya Riesta yg sering dapet kejutan, hehehh...

    anyway selamat yaa dompetnya cantiik ;)

    ReplyDelete
  13. sumpah deh kakak seruan ngeliat template blog ini putih hihi #melenceng

    ReplyDelete
  14. semoga siLaturahim kita semua dapat terjaga dengan baik.

    ReplyDelete
  15. oia kok bisa dikasi hadiah? kamu menang lomba yang temenmu bikin?

    ReplyDelete
  16. baik banget temennya.. tiba2 kirimin dompet..
    :)

    ReplyDelete
  17. kakaaaak nanti yaa aku benahin template-nya. ngerjain postingan dulu bentar ☺

    ReplyDelete
  18. wihiw
    senangnyo dia dapet dompet baru :D
    lilis tisnowati kah?
    hiyaaa malah nyamain nama :p

    selamat hari Jumat, jeng riesta
    semoga hari ini menyenangkan :D

    HAPPY WEEKEND!

    ReplyDelete
  19. Wauww..dompet yg keren..slamat y

    ReplyDelete
  20. Wauww..dompet yg keren..slamat y

    ReplyDelete

thanks 4 coming
^_^