8/2/10

I'm happy

Hari ini tanggal 2 Agustus 2010... Dan tak terasa udah 35 bulan jadian dengan Andi Yudhianto Pradana... Dan tak terasa 2 bulan lagi kita akan memulai hidup baru bersama... Doakan smuanya lancar ya teman-teman...
Powered by Telkomsel BlackBerry®

21 comments:

  1. I'm happy for both of u , dek .... :)

    ReplyDelete
  2. Wah...3 tahun jadian rasanya sudah cukup lama untuk saling mengenal satu sama lain. Semoga rencana diresmikannya hubungan, dapat berjalan dengan lancar...

    Salam hangat & sehat selalu...

    ReplyDelete
  3. Selamat ya mbak Riesta.... Semoga lancar dan langgeng.. Amin..

    ReplyDelete
  4. tadi hampir saLah baca tuh, 35 tahun. hehehe...
    semoga apa yang direncanakan dapat berjaLan sesuai dengan apa yang diharapkan, tanpa mengaLami kendaLa yang berarti.

    ReplyDelete
  5. wiw, selamatt ris..smg lancar dan berkah yaaa :-)

    ReplyDelete
  6. 35 bulan tu hampir 3 tahun ya? wah slamat ya..moga makin langgung kalo udah di pelaminan. ditunggu ceritanya..
    jangan ampe males ngeblog yah

    ReplyDelete
  7. wah tepat lg 60 hari..
    keboo nunggu liputanny d blog ini deh, mbak..
    semoga semua lancar dan berbahagia... ^^

    ReplyDelete
  8. Selamat menunggu hari membahagiakan itu. Setelah married masih akan tinggal di Pekanbaru ?
    Sst, kalau aku, tgl 2 Agustus adalah hari ulang tahun pernikahanku.. :D

    ReplyDelete
  9. thanks for stopby in my blog..smoga lancar yaa semuanya :*)

    ReplyDelete
  10. selamat kakkaaak :D
    semoga lancar untuk masa depannya :)

    ReplyDelete
  11. aww menyenangkan :-)

    btw makasi dah mau ikut giveawayku tapi ada sedikit masalah di postingnya jadi aku posting lagi yang baru...maaf...maaf bgt, postingan yg lama dah kehapus jadi harus komen lagi deh buat ikut giveawaynya :( maaf banget ya, aku tunggu

    ReplyDelete
  12. hari kebahagiaan yang dinanti sudah kian mendekat, saLam sukses untuk rencana pernikahannya.

    menjawab pertanyaan:
    semua jawabannya benar karena berdasarkan persepsi masing-masing, saya hanya ingin tau aja. bertujuan agar saya bisa mengikuti aLur persepsinya.
    jawaban dari persepsi saya, 1.yang teLah memakai cincin kawin, 2.(kenapa ditutup?) karena terbuka.

    ReplyDelete
  13. selamat menempuh hidup baru... :ok
    sakinah mawardah wrahmah...... :ok

    ReplyDelete
  14. ga kerasa ya ris kamu tinggal 2bulan lagi udah mau menikah ^^
    wah ak doain ya semoga semuanya lancar
    klo survernirnya lebih bagi2 yah hihihi :p

    ReplyDelete
  15. kaweeeeen kaweeeen bulaaan depaan aku kaweeen hahahahahaha asik deeeh honeymoon kemana kakak? ikut dooong ☺

    ReplyDelete
  16. Huaaa...sebentar lagi mendekati hari H nih. semangat semangat... semoga semua di lancarkan yakk ^^..

    ReplyDelete
  17. kunjungan perdana :hi

    selamat ya...

    ReplyDelete
  18. selamat ya dan selamat menpuh hidup baru

    ReplyDelete

thanks 4 coming
^_^