8/17/10

#indonesia65

Tanggal 17 Agustus merupakan tanggal yang bersejarah bagi bangsa Indonesia... Karena pada tanggal tersebut,, 65 tahun yang lalu,, bangsa Indonesia memperoleh kemerdekaannya...

Hari ini,,, aku mengikuti upacara memperingati hari kemerdekaan Indonesia di kantor.. Antara seneng gak seneng disuruh upacara... Seneng karena bisa ngerasain upacara lagi setelah lama gak upacara.. Terakhir ngikutin upacara kira2 taun lalu di acara kantor juga,,,sebelumnya ya pas SMA dulu..hehe gak senengnya karena berarti hari ini gak jadi libur,,,meskipun setelah upacara gak harus kerja juga siy,,lagian lagi puasa euy,,,takut banyak yg pingsan...hehehe

Tadi pagi pas jalan ke kantor buat upacara,,,agak miris juga ngliat anak-anak sekolah yg pada libur.. Rupanya karena lagi puasa,,mereka gak diwajibin buat upacara... Tadi itu,,,aku ngeliat gerombolan bocah-bocah itu malah maen petasan... Astagaaaaa,,,mau jadi apa generasi penerus bangsa itu nantinya...

Sebagai penerus bangsa,,, harusnya kita mengisi kemerdekaan ini dengan kegiatan yang bermanfaat... Bukan malah maen-maen petasan kaya gitu... Sebel deh ngeliatnya...
Powered by Telkomsel BlackBerry®

13 comments:

  1. iya,paling sebel liat anak2 pd maen petasan..bikin kaget euuuyyy...!!

    ReplyDelete
  2. wajib upacara....aku jg males terkadang tp klo inget apa susahnya upacara yg cm itungan menit tuh ketimbang para pejuang tuh perang bertahun2 untuk kemerdekaan :)
    tapi g pingsan kan ries? ^^

    ReplyDelete
  3. haha aku seneng ikut upacara 17 agustus terakhir kali di SMA walaupun ada sedikit insiden
    haha

    ReplyDelete
  4. Merdeka, merdeka, merdeka... Selamat HUT RI yang ke 65...

    ReplyDelete
  5. gimana anak kecil gag maen petasan, pemerintah aja bikin bom, tapi dalam bentuk tabung gas 3 kg.:p

    ReplyDelete
  6. Ia ni anak2 skarang hobynya main petasan sebel jga...apa lg kalo di masjid pas tarawehan ada aja yg nyalain petasan!!!harusnya anak2 lebh menghargai hari2 besar apa lagi di hari kemerdekaan kita sndiri...dirgahayu RI

    ReplyDelete
  7. ada upacara ya ditempatmu ris
    udah sejak lulus sekolah ak gak pernah upacara :p

    ReplyDelete
  8. :D ini sebelnya bukan karena mereka gak upacara dan dirimu upacara kan neng? xixixiixxi..

    gimana persiapan pernikahan?? =D

    ReplyDelete
  9. masih merayakan kemerdekaan nih..?

    ReplyDelete
  10. Selamat hari kemerdekaan ya
    Udh lama gk blog walking soal'y sbk ters kerja nih?

    ReplyDelete
  11. hohohh, ternyata dimana2 petasan dah berjaya :(
    masih mending tuh Riest main petasan setelah upacara, disini saat Tarwih anak2 pada main petasan.. ribuutt *eehh jadi curcol*

    anyway jadi kangen suasana upacara, terakhir upacara dilapangan kek gini wktu SMA juga :D

    ReplyDelete

thanks 4 coming
^_^