8/7/10

Lovely Giveaway from a Lovely Girl

Happy weekend all.... Apa kabar kalian di weekend kali ini???? Semoga smuanya lagi pada happy ya... Nah,, klo ada yang lagi gak happy,,, aku ada berita bagus buat kalian semua... Dan berita ini bisa bikin kalian senyum lagi dan lonjak-lonjak kegirangan...hehehehe... Cukup buat intro yang agak aneh ini...hehehe

Jadi begini ceritanya,,, ada seorang sahabat blogger yang berbaik hati mengadakan giveaway buat followernya... Siapakah dia????? Dia adalah Luchie si gadis Jogja yang akhir-akhir ini sepertinya lagi super-super sibuk... Tapi dia masih nyempetin buat bikin giveaway ini lho... Baek banget kan dia?????

Trus,, apa aja yang dibagi-bagi sama Luchie???? Ada 3 item yang bisa dipilih niy.... Ayooooo,,siapa yang mau juga????? Ada skirt, clutch dan necklace... Dan buat yang pada penasaran,, ni dia foto-foto 3 item itu yang aku ambil dari blog Luchie...




Nah,,,,gmana???? Keren-keren kan????? Kalo aku siy pengennya dapet clutch yang lucu itu... Tapi kalo dikasi kalungnya juga gak nolak...hahahahaha #plaaak..
Kalo kalian semua juga pengen ngedapetin giveaway dari Luchie,,, kalian bisa ikutan di SINI... Tapi awas ya,,,jangan milih clutch lho,,,yang itu uda aku pilih...hahaha #pede Ayooo,,, buruan ikutan giveaway ini,, Karena giveaway ini bakal ditutup tanggal 5 September... Ayo,,siapa cepat dia dapat...hehehe

23 comments:

  1. wahh...aq mao rok.a dumz...
    kalung.a uga bole,,
    :))

    ReplyDelete
  2. thank you darling :D good luck!

    ReplyDelete
  3. thnks mas infonya..bermanfaat nich buat saya..sukses selalu yah mas.. blognya keren nich..kalau berkenan mau gx kita tukeran link?thnks di tunggu jawabannya di blogku..

    ReplyDelete
  4. Wah buat cewe semua itu mah haha... aku ga kebagian nie haha.....

    Smoga dapet ya Riesta...

    emank Riesta tinggal dmn???? ikut juga ya Klo di jakarta hhe....

    met weekend juga yach...

    ReplyDelete
  5. Wah bagus2 semua yg plng
    unik kalung beruang tuh

    ReplyDelete
  6. @diah makasih ya...
    @CheRryTha20 aku juga mau :D
    @Luchie makasiiih ya uda bikin giveaway
    @belajar ilmu komputer aku mbak lho..hehehe
    @ferdinand hehehe,,,makasih ya...aku di pekanbaru
    @encosgoblog iya smuanya baguuus...

    happy weekend all
    :hi

    ReplyDelete
  7. Wah...sayangnya giveawaynya buat cewe semua, kalo bang Pendi ikut bingung mo pilih apa. Eh..tas bisa juga ding, lumayan buat jualan lontong...hehehe

    Salam hangat & sehat selalu...

    ReplyDelete
  8. wah asik banget tuh mbak. roknya lucuu!

    ReplyDelete
  9. terima kasih untuk kabar bahagianya, saya juga mau dong dapet cLutch yang Lucu. Langsung tancap gas menuju TKP.

    ReplyDelete
  10. Syang nya ane bukan cwe..hehehe
    Sukses smoga dapat ries

    ReplyDelete
  11. Pagi Riesta.... maf nie aku telat hhe...

    Owh Riesta tinggal di Pekan Baru ya hhe.. Qra'n di jakarta hho.....

    Semangat N met aktivitas Riesta......

    ReplyDelete
  12. semoga dapet yang kalung itu dechh
    hehehe

    ReplyDelete
  13. wah,ak baru ngeh klo mb riesta bikin blog baru,,emang yg dulu knp,mb?

    ReplyDelete
  14. aku pengen dapat traktiran
    hehehehe

    out of topik
    heheh mau kaos keongq
    hahah ayo ke kosan,,,

    ReplyDelete
  15. lihat bendanya jadi pingin juga nih

    ReplyDelete
  16. nanti kalo uda dapet, bakal dikasih ke aku ya kak? hahahahah pede dot com.

    ReplyDelete

thanks 4 coming
^_^