8/9/10

Marhaban ya Ramadhan

Assalamu'alaykum wr.wb.
Apa kabar teman-teman semua??? Menjelang bulan Ramadhan yang suci ini,,ijinkan aku untuk meminta maaf kepada kalian smua... Apabila ada kesalahan yang telah aku perbuat baik sengaja ataupun tidak sengaja,,mohon dimaafkan ya...

Semoga di bulan yang suci ini kita menjadi orang yang beruntung,,,dimana kita bisa menjadi orang lebih baik dari kemarin.. Semoga di bulan yang penuh rahmat ini,,,ibadah kita menjadi lebih baik dari kemarin...

Dan aku minta maaf juga apabila di bulan Ramadhan nantinya aku akan jarang mengupdet dan BW ke rumah teman-teman semua... Hal ini karena aku ingin lebih fokus beribadah... Tapi tenang aja,,,insya Alloh aku akan tetap BW walopun mungkin gak smua rumah temen-temen bisa aku datengin ya...

Aduuuuh,,,ngomong apa siy aku??? Geje banget dah... Tapi yang ini serius "Mohon maaf lahir dan bathin ya teman-teman"

Oya,,,di awal2 puasa ini kan anak sekolah pada libur ya... Pengen deh... Knapa orang yang uda kerja gak dapet libur awal puasa siy??? (Emangnya kantor nenek moyangmu???wkwkwkwk) iya niy,,,sejak bekerja jadi gak ada libur panjang...pengen liburaaaaaaan...

Oke,,biarkan saja postingan ini makin gak jelas... Selamat menunaikan ibadah puasa ya teman-teman...

With Love
Riesta Emy


Powered by Telkomsel Riesta BlackBerry®

30 comments:

  1. eh aku pangling deh ama blognya :?
    ketauan jarang mampir lagi, hehe.

    maaf lahir batin juga yaa mbak riesta,
    moga Ramadhan kali ini jauh lebih baik lagi dari sebelum2nya :D

    ReplyDelete
  2. saya pun mengucapkan haL sama, mohon dibukakan pintu maaf biLa ada perkataan maupun priLaku yang saLah.
    membersihkan diri dengan keLapangan dada, saLing memaafkan.

    ReplyDelete
  3. hai..hai.. maaf lahir batin juga yaaa..
    kalo mo dapet libur.... kudu punya perusahaan sendiri kali ya hehehe [becanda]

    ReplyDelete
  4. Blogger SOLO... Ilove SOLO....:D salam kenal ya...:)

    ReplyDelete
  5. berkunjung ketempat sahabat... ditunggu kunjungan baliknya...

    ReplyDelete
  6. kunjungan pertama,selamat menyongsong puasa dan salam kenal ya..

    ReplyDelete
  7. Sama2 ya riesta ^____^
    Selamat menunaikan ibadah puasa :D

    ReplyDelete
  8. Maaf lahir bathin ya dek ...
    Selamat menunaikan ibadah puasa ya dek ....

    ReplyDelete
  9. maaf lahir batin juga ya riss :)
    jd aktif yg ini blognya ris?bingung saia ternyata blm follow yg ini :D

    ReplyDelete
  10. ahlan wa sahlan ya ramadhan,, heheh
    aq suka deh sama templatenya,, baru ganti?

    ReplyDelete
  11. maaf lahir bathin jg yaa Riest, selamat puasaaa.. :)

    ReplyDelete
  12. sama2 yach... aku juga minta maaf klo banyak salah .....

    met menunaikan ibadah puasa All........

    ReplyDelete
  13. Selamat menjalankan ibadah di bulan suci Ramadhan.. semoga ibadah kita mendapatkan ridho dari Allah. Amin...
    Maafkan semua salah dan khilafku selama ini ya...

    ReplyDelete
  14. :hi
    iya, sama. Saya minta maaf juga ya
    selamat menunaikan ibadah puasa :-)

    ReplyDelete
  15. Klo jadi guru kyak aq, bsa ikutan dapat liburan dek :)
    Marhaban ya Ramadhan Mubarok, mhon maaf lahir dan bathin.

    ReplyDelete
  16. umy juga mohom maaf mbak,,
    pabila kata2 umy ada yang salah pas lagi comment atau apa gitu,,
    hehehe

    ReplyDelete
  17. yuhuuuu
    puasa puasa puasa :D


    selamat berpuasa ya
    maaf kalau ada kata2 yang salah :)

    selamat hari selasa, jeng riesta
    semoga hari ini menyenangkan :D

    ReplyDelete
  18. Hi Riesta, lama aku gak kesini, udah ganti tampilan rupanya?
    Selamat menunaikan ibadah puasa ya!

    ReplyDelete
  19. mohon maaf lahir dan batin juga ya sista
    Moga puasa kita lancar di Ramadhan kali ini lancar dan diridhoi oleh Allah SWT ya sista, amin....

    ReplyDelete
  20. selamat puasa ya..jangan ampe bolong2 ya..:ok

    ReplyDelete
  21. sabar aja Mbak, nanti kaLo saya jadi Dirut Depnaker pada buLan puasa kantor-kantor akan diLiburin tapi karyawanya pada enggak dapet gaji dan THR. hehehe...

    ReplyDelete
  22. Ane mohon maaf lahir batin jga ries...slamat menunaikan ibadah puasa

    ReplyDelete
  23. selamat menunaikan ibadah puasa ya mbak riesta cantik...
    semoga bisa pol!!!!
    emuah

    ReplyDelete
  24. Mohon maaf lahir batin selamat menjalankan ibadah puasa semoga kita di beri kekuatan dlm menjalankanya !

    ReplyDelete
  25. mohon maaf lahir batin juga ya...

    kunjungan perdana, salam kenal...

    ReplyDelete
  26. pa kbar mba Riesta :D

    maafin semua kesalahan elok iah.. happy fasting.. :D

    ReplyDelete
  27. assalamualaikum Tante.,..
    Dija mampir nih

    ReplyDelete
  28. idem sama yang lain
    selamat puasa yaa
    mohon maaf lahir dan batin

    ReplyDelete

thanks 4 coming
^_^