8/21/10

Masa SMP ku yang Tak Terlupakan

Baru aja BW ke rumah CheRry dan Ria ,,, eh ternyata aku mendapatkan sebuah tag dari mereka berdua.. Kayanya blog ini blum pernah dapet tag deh... Kalo blog ku yang lama dulu,, uda lumayan sering dapet tag,,, tapi uda lama juga kayanya... Nah,, tema tag kali ini adalah keyword SMP yang sekarang ini kesannya negatif banget... Coba buka aja google,, trus klik SMP maka yang muncul di halam pertamanya adalah kebanyakan adalah segala sesuatu yang negatif... Oleh karena itu,, atas prakarsa dari Manajemen Emosi dibuatlah sebuah gerakan SEO Positif untuh merubah citra keyword SMP itu menjadi postif... Semoga dengan langkah kecil ini bisa membuat citra positif untuk keyword SMP..

Masa-masa SMP kulalui sekitar tahun 1999 sampai 2002,,, wah ternyata uda lama banget ya,,,, dan itu berarti aku sudah semakin tua,,, hehehehehe... Di masa-masa SMP tersebut aku mengalami banyak hal dalam hidup... Di antaranya makin mengenal banyak teman,,, soalnya pas SD,, aku cuma sekolah di sekolah kampung (deket rumah maksudnya) Dan pas SMP,, barulah aku ngerasain sekolah di SMP favorit di kotaku... Bangga rasanya,, bisa bersekolah di SMP Negeri 1 Surakarta...

Prestasiku di waktu SMP juga biasa saja... Gak masuk 10 besar siy,,, tapi lumayanlah,,, gak malu-maluin orang tua... Buktinya aku masih bisa diterima di SMA favorit di Solo juga... Nah,, pas SMP ini pula aku ngalamin yang namanya pacaran...hehehehe,, anak kecil uda maen pacar-pacaran...wkwkwkwkwk... Pas SMP juga aku ngrasain pertama kalinya pergi jauh tanpa orang tua... Yaaaa,, soalnya waktu aku kelas 2 SMP,,, acara darma wisatanya adalah ke Bali... jadi,, itulah pertama kali nya aku jalan-jalan sama temen-temen dan guru... Tapi maaf aku gak bisa ngasih poto-potonya,, dikarenakan pada waktu itu belum musim yang namanya henpon berkamera... Yang ada cuma kamera saku yang kemudian dicetak... Dan poto-potonya pun ada di rumah...hehehehe

Sepertinya,, cukup ini saja postingan tentang SMP... Buat temen-temen yang mampir ke sini diharapkan juga membuat postingan tentang SMP ya,,, (gak wajib kok,,,tapi kalo sempet ya bikin aja ya...) Oya,,, tag ini juga akan aku lanjutkan kepada mbak Elsa,, Retno Andriani, mbak Aishi Lely, ariefborneo, om Gaelby... Buat teman-teman yang berkomentar di postingan ini diharapkan juga membuat postingan tentang SMP ya... Buat yang ingin ikut serta dalam postingan tentang SMP ini bisa meliahat ketentuannya di SINI... Ada awardnya juga lho....


22 comments:

  1. pertamax gag ea, smp nya punya kisah seru ea

    ReplyDelete
  2. Wah..dari tempat mba Ria trus mampir kesini, isinya sama...tag tentang masa smp ! bang Pendi ngga bikin ah non ! soalnye sd aja ngga lulus....hehe

    ReplyDelete
  3. beuh seru juga ya masa smp nya. hehe
    awardnya keren

    ReplyDelete
  4. aku nanti ikutan :) tapi kapannya kapan ya.....____.

    cie yang masuk sma favorit ^^

    ReplyDelete
  5. Akhirnya ikutan juga. Semoga makin banyak yg tergerak mendukung gerakan SEO positif ini.
    Ayo tulis tentang SMP sebanyak-banyaknya...

    ReplyDelete
  6. Waktu SMP dulu sekolahku melakukan darmawisata (hanya) ke Malang... hehehe
    Tapi masa2 SMP memang masa2 yang sangat indah.. *wink*

    ReplyDelete
  7. saya mendukung gerakan ini...
    berikan citra positif karena SMP merupakan jenjang pendidikan

    ReplyDelete
  8. Weew.. masa SMP yang terkenang indah ya?. hemm. berarti kalo tahun 1999 masuk SMP sekarang umurnya kira-kira udah 23 tahun yak?.. *kabur sebelum dikemplang*

    ReplyDelete
  9. uhuhu,,jdi kangen masa SMP,,, ngomng2 soal SMP,,,mari dukung,,,SEO positif SMP,,semngat^^

    ReplyDelete
  10. baca,,posting diatas,, teringat masa SMp dulu,,hehe
    mari dukung gerakan SEO positif SMP,,, met weekend kawan :)

    ReplyDelete
  11. Masa smp memang masa2 yg paling seru karena itu masa smp ngangenin

    ReplyDelete
  12. baca cerita di ats,,, teringat masa SMP dulu,,hehe,, Btw dukung SEO positif SMP..lanjutkan...!! Nice posting,, happy blogging,,met hari minggu ya :)

    ReplyDelete
  13. sssst..chery itu adek kelasku dijurusan lho...
    satu kelas ama cewekku..hihi

    ReplyDelete
  14. hihihi ternyata riesta udah pacalan wktu SMP
    btw asik ya SMPmu ke Bali jalan2nya :p

    ReplyDelete
  15. eh masa SMP tuh masa yg paliiiiiiing aku suka! udah bisa maen sesuka hati, tpi tanggung jawabnya masih dikit! gak banyak pikiran dan selalu menyenagkan! sekarang suka pengen balik ke jaman SMP kalo ngliat anak2 sekolah :)

    ReplyDelete
  16. hehe dpt tag nih dr riesta makasii..
    mengingat ms SMP yah... sama dong aku jg masuk smp n smu fav di kotaku :)

    ReplyDelete
  17. Tim manajemen emosi sangat berterima kasih..semangat selalu..salam hangat dari tim manajemen emosi....sobat udah ada dalam list pendukung GERAKAN SEO POSITIF...

    ReplyDelete
  18. SEMANGAT

    <A HREF="http://prasutan.blogspot.com/2010/08/smp-gerakan-seo-positif.html'>smp</A>

    ReplyDelete
  19. gerakan yang positif semoga hasilnya positif juga :)

    ReplyDelete

thanks 4 coming
^_^