8/28/10

Mimpi dan Sebuah Kejutan dari Ferdinand

Sebelumnya aku mau minta maaf pada bli Madi karena aku uda telat ngerjain PR tag dari beliau... Nah,, pada kesempatan yang bernahagia ini aku akan mengerjakan tag dari dia... Setiap orang pasti punya mimpi,,, karna dengan mimpi itulah kita bisa bertahan dalam kerasnya hidup #halah... Intinya dengan punya mimpi,,, kita pasti akan berusaha untuk membuat mimpi itu jadi kenyataan...

Oke,,,sudah cukup prolognya,,, langsung saja dijawab pertanyaan dari bli Madi... "Jika kamu bisa mengendalikan mimpi di tidur kamu, apa mimpi yang kamu inginkan untuk masa depan mu ?" Kalo aku bisa mengendalikan mimpi,,, aku ingin bermimpi semoga aku slalu senantiasa bisa berkumpul dengan keluargaku....(sesuatu yang sangat mewah buatku saat ini) Selain itu,, aku ingin dunia ini damai,, tidak ada lagi yang namanya kejahatan ataupun kekerasan,,, smua berjalan beriringan tanpa ada masalah.... Seperti itulah mimpiku saat ini... Ntar kalo nambvah lagi mimpinya,,, akan kuedit tulisan ini...hehehehe

Nah,,,kemudian aku juga ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Ferdinand yang memberikan aku sebuah postingan yang benar-benar sukses membuatku terharu... Beberapa hari yang lalu,,, beliau membuat postingan buatku,, aku sempat melihat postingan itu lewat HP,,, tapi kurang begitu jelas bacanya lalu nyoba buka pake kompie kantor mas Dhi2 dan ternyata diblock... Akhirnya aku baru baca postingan itu kemaren... Maaf ya Fer...
Aku benar-benar tersanjung mendapat hadiah postingan dari beliau... Padahal nikahku masih lama,,, tapi dia udah ngasih hadiah kaya gitu,,, sehingga banyak teman-teman blogger yang memberi ucapan selamat dan doa juga... Terima kasih teman-teman... Selain itu pula dia juga memberikan link buat mendownload album Yovie n Nuno yang 2 minggu terakhir ini aku cari-cari tapi gak nemu... Makasih ya Ferdinand... Oya,, di menjawab pertanyaan di postinganmu,, nama calon suamiku Andi Yudhianto Pradana,,, dan silahkan juga berkunjung ke blognya...

Dan buat teman-teman blogger yang nanti ingin datang ke nikahanku,, silahkan lho...(pede banget) Tapi kabarin dulu ya,,, ntar aku posting undangan resminya ya... Kayanya udah cukup postingan kali ini... Happy blogging semua....

9 comments:

  1. Sian lagi.... walah wes ada yg baru lagi toh malah postnya hhaa....

    Ehm jadi gak enak disebut juga namaku hhe..... Yupz... gpp donk aku ngajak blogger doa'in dluan hha..... Owh iotu toh namanya.... Siip2....

    wah bener nie mau dikasih undangan? tapi gak dipekan baru kan tuh Nikahannya?

    Komp. taman Asri Blok H6 no 75 .. itu alamatku riesta.......tapi aku masih gak tau klo untuk hari minggu soalnya kayanya mau ke badung lagi hhe......

    Aku mau maen ke blognya si akang ya hh....

    ReplyDelete
  2. Yang hndak menempuh hidup baru, saya ucapkan selamat mangarungi bahtera rumah tangga, semoga selalu diberikan keberkahan dan dalam lindunganNya. Amin

    ReplyDelete
  3. senangnya yg lagi menunggu hari H...kpn ambil cuti?
    nyari lagu yovie nuno yg baru yah...hehehe
    suamiku langsung kirimin aku yg judulnya tak setampan romeo hihihi (bisa romantis juga dia hahah)

    ReplyDelete
  4. hehehe mimpi yang indah pastinya :D

    ReplyDelete
  5. mba, elok nunggu jemputan helikopternya mba riesta biar bisa hadir di pernikahannyaaaa..

    mbaaaa.. elok nunggu foto fotonya mba riesta pake gauun.. jangan lupa di postinga terus ntar woro woro elok iaah mbaaaaaaa

    ReplyDelete
  6. oh iya...
    mbak kan mau nikah...
    mudah2 an lancar ya sob...
    okz...hehehe

    ReplyDelete
  7. waaah,.., mau donk dateng makan2,,hihi,,, mimpinya bagus banget tuh berkumpul dengan keluarga, ingin dunia ini damai,, tidak ada lagi yang namanya kejahatan ataupun kekerasan,,, smua berjalan beriringan tanpa ada masalah, .... thats right,,semoga semua umat manusia ini mempunyai doa yg sama,,biar bener2 damai sentosa,,^^,,,

    ReplyDelete
  8. niat baik akan Lebih baik biLa didahuLukan sesuai dgn yg teLah beLiau berikan, semoga hadiah pernikahan ini dapat bermanfaat. paLing tidak bisa menambah semangat di bidang perbLoggingan, serta meningkatkan taLi siLaturahim diantara kita semua.

    ReplyDelete
  9. iya undangan resminya pas lebaran yaaa :)) yang bikin lagi jarang ol komputer nih huahaahaaa.

    ReplyDelete

thanks 4 coming
^_^