8/20/10

Once Banget

Apaan tuh "once"??? (Baca dalam bahasa Indonesia,,,bukan ala bule) Jadi,,once adalah kata-kata antara aku dan mas Dhi2 apabila melakukan hal bodoh... Dan kali ini aku bener-bener once banget... Knapa bgtu????? Oke,,,kita ikuti cerita selengkapnya...hehehe

Jadi,,,seperti yg aku bilang kmaren,,,aku lagi gak enak body... Di kantor tadi aku ngerasa males banget (biasanya juga males) Ya pokoknya aku tadi aku ngerasa badanku panas,,,tapi aku ngerasa kedinginan meskipun uda make jaket... Dan tadi,,,pas nyampe kos,,aku langsung masak nasi pake magic com (gak penting) trus mandi...

Abis mandi,,kok rasanya pengen tidur ya,,, akhirnya karna masih jam 5 lebih dikit,, aku memutuskan buat tidur bentar dan minta tolong ke mas Dhi2 buat bangunin jam 06.10 sore (karna buka puasa di sini jam setengah 7,,jadi bisa siap-siap dulu) Dan kemudian tidurlah aku...

Tetapi eh tetapi,,, mas Dhi2 uda berkali-kali nelponin aku (HP uda kutaroh deket kuping padahal) dan ternyata aku gak bangun-bangun... Dan aku baru bangun jam 7 kurang 5 menit... Astaganaga,,,aku kaget pas liat jam... Langsung buru-buru buka puasa (minum doang) lanjut sholat maghrib..

Kok bisa ya,,aku gak denger suara telpon???? Padahal pas maghrib tadi anak kosanku rame bener lho... Bisa-bisanya aku gak bangun juga... Anak kosanku pada gak tau aku tidur coz tadi pas aku tidur mereka belum balik,,dikiranya aku belum balik kantor,,makanya gak ada yg tau aku tidur... Oalaaaaah,,,bener-bener once deh aku...


Powered by Telkomsel BlackBerry®

14 comments:

  1. dLm persepsi saya sehari2, once itu oon. enggak tau deh kaLo menurut Mbak Riesta. koq bisa yah bobo manisnya kebabLasan gitu padaLah udah ada dering tLp, Lain kaLi di aLarm dong Mbak.

    ReplyDelete
  2. ow...kata" gaul baru yah..hehehhehe..salam kenal yah dari deacy..^_^

    ReplyDelete
  3. hehhee,keren tuh punya bahasa sendiri,,, tar mau pake juga ah,,,hihihi,,,salam kenal yah ^^

    ReplyDelete
  4. sekarang sudah sehat segar bugar kan ries... :)) jaga kesehatan yah...^^

    ReplyDelete
  5. Ane kira Once nya dewa19 eh g tau nya once(oon)

    ReplyDelete
  6. hahaha
    k.capean mungkin mbak,,

    ReplyDelete
  7. kalo telat buka gpp kan?

    (awalnya waktu berkunjung kesini kirain gag ada updetan, ternyata udah post. ini via email y?)

    ReplyDelete
  8. artikel yang bagus,,, slam kenal ya...
    ditunggu kunjungan dan komentar kembalinya.....

    ReplyDelete
  9. wahh...buka puasa saat2 paling dinanti ini malah kelewatan kak..
    ahahaha...
    untung gak kelewat sampai sahur :PPP

    ReplyDelete
  10. hihihi faktor karna km lg gak sehat kali ris jd bobonya pules

    oh iya ris ada award dan tag Gerakan SEO Poitif SMP untuk kamu dikerjakan yaaaa

    ReplyDelete
  11. jgn2 hpnya disilent pula makanya gk denger, xixixix

    ayooo istirahat yg banyak, banyakin minum air putih *dimalam hari* biar fit lagi ;)

    ReplyDelete
  12. hahaha... mungkin itu karna udah gak enak badan akut tuh makanya dibangunin aja gak tau. moga cepet sembuh.

    ReplyDelete
  13. kirain oncenya kenapa...kalo gitu mah biasa! *sinis :)
    kirain once karena merasa panas terus minum es segalon (padahal masih puasa)
    karena panas pas nyampe kosan langsung makan nasi se magic com, langsung dari pancinya (padahal blon saat buka)
    karena panas ....
    hahahahhaa peace!!!

    ReplyDelete

thanks 4 coming
^_^